Lagi-Lagi! Siwon Nyapa Agnes Monica…

CHOI Siwon, salah satu personel Super Junior kembali menyapa Agnes Monica di situs microbloging Twitter.

Ini bukan pertama kalinya pria yang sedang sibuk syuting serial Taiwan ini berkomunikasi dengan Agnes.

Ketika Siwon berhalangan datang ke Jakarta awal Juni lalu, ia minta tolong pada pelantun “Paralyzed” itu untuk menyampaikan maaf pada fans Indonesia.

Continue reading “Lagi-Lagi! Siwon Nyapa Agnes Monica…”

Ungkapan Member lain tentang Leader mereka LEETEUK !!

Leeteuk seorang pemimpin yang harus bekerja keras mengatur, menjaga, dan  melindungi ke-12 dongsaengnya…

Leeteuk selalu memberikan kasih sayang ke-12 dongsaengnya,,dan karena kebaikkannya ini tak jarang leeteuk selalu di tindas (dikerjain) dongsaengnya..Tapi di balik kejahatan-kejahatan yang di lakukan dongsaeng-dongsaenya itu ternyata mereka sangat menyayangi Hyung mereka ini..Inilah unkapan kasih sayang mereka terhadap hyungnya LEETEUK…!

“Saya benar-benar melihat ke Leeteuk Hyung seperti saudara. Seorang saudara saya bisa percaya dan bergantung padanya “– Ryeowook

Continue reading “Ungkapan Member lain tentang Leader mereka LEETEUK !!”

5 Cutest Idol’s Maknae !! ^^

Menurut kalian siapakah idol maknae yang paling imut???
Ayo kita lihat satu per satu… (para bias dan suamiku..)

– KyuHyun Super Junior, Evil Devil Maknae

Wahh -o-… Maknae satu ini bukan maknae biasa. Maknae ini suka menindas hyung-hyung.nya. Bisa dilihat dari senyumnya yang benar-benar setan. Tapi ia memiliki segudang penggemar dari senyumnya itu, juga memiliki karakter yang sangat cocok untuk menjadi pemeran utama di fanfic.

-SeoHyun SNSD, Goddess Maknae

Seohyun adalah dewi maknae. Dia tidak seperti maknae lainnya, yang sering menunjukkan aegyo.nya. Namun, uri Seohyun memiliki karisma yang luar biasa, sehingga ia terlihat seperti maknae tua layaknya Chansung 2PM. Tapi, kadangkala ia bisa menjadi maknae yang sebenarnya.

Continue reading “5 Cutest Idol’s Maknae !! ^^”

110705 B1A4 UFO TOWN !!

JINYOUNG

[Semuanya tertangkap, toloooong!!!!!] Apakah oppa sedang tidur? atau belum tidur? Balas, over… ㅜㅜ

          [Jinyoung] Aku tertangkap… ㅋㅋ ㅋ Aku masih belum tidur~~ Tidak kah kamu merasa seperti makan cemilan dimalam hari secara tiba-tiba??

[Fan to Jinyoung] Jinyoung oppa~ *^0^* Jong eunie sangat ingin melihat oppa! bagaimana denganmu~~? ♡.

          [Jinyoung] Aku lebih lebih lebih ingin melihatmu!!!!  ㅋㅋ 

SANDEUL

[Fan to Sandeul] Aku baru saja melihat fotomu dengan kacamata lagi.. Ha… l..lu..cu.. ♡Aku akan menyimpannya, yaa!!!

          [Sandeul] J..jangan.. Itu.. sedikit… menyimpan itu sedikit… ㅜㅜ  Kumohon jauhkan dirimu ㅜㅜ

BARO

[Fan] Jika aku jelek dalam ujianku itu adalah kesalahan oppa ^^ Kenapa! Kalian harus datang dengan sangat keren selama waktu ujianku. ㅜㅜ Aku butuh catatan sekolahku!

[Baro] Lalu aku rasa kamu tidak akan bisa melakukan yang terbaik pada ujian dari sekarang~? ㅎㅎㅎㅎ Bercanda, bercanda^^

[Fan] Seekor nyamuk terus menggigitku, hanya aku.. hanya aku ini. Aku terkenal ^^…

[Baro] Lalu aku harus menjadi lebih terkenal.. sob sob ㅜㅜ

 

 

source: b1a4′s fancafe trans
cr:hyejin @ b1a4trans
indo trans: alwaysb1a4indo

reshared: supershiningbeauty
take out with full credits

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty