Fakta SHINee 2012 ^^

” Menjadi 20 tahun Taemin merasa dirinya sekarang sudah cukup dewasa untuk mengurus diri nya sendiri #TaeminFact ”

” Taemin kadang berpikir ia harus menjadi contoh yang baik , karena ia mendapat hoobae yang banyak #TaeminFact ”

” Sebenarnya Taemin merasa cemas tentang ketidaksiapan nya saat ia memulai debut nya pada usia yang sangat muda #TaeminFact”

” Taemin berpikir lebih baik keluar sendiri dan tunjukkan diri mu sendiri dari pada menetap di tempat yang sama #TaeminFact

” Taemin merasa tertekan dan gugup di Song Immortal 2 # TaeminFact ”

” Jika Taemin meimilih best stage di IMS 2 , itu adalah penampilan nya dari Kim Gun Mo ” Wrongly Meeting” #Taemin Fact ”

”Taemin merasa lebih dekat dengan Kim Gunmo saat ia berusia 20 tahun # TaeminFact ”

Okee memberdeul maksud min lagu HONESTY yah , bukan ALWAYS THERE ~Sorry wrong typo ~ *bow *

” Lagu ”Honesty” ungkapan terima kasih SHINee dari hati untuk fans yang masih setia di samping mereka (SHINee) dengan cinta yang tidak pernah berubah sampai sekarang ~ #SHINeeFact ”

ps : ohhhhhhhhhhhh SHINee so sweet , pantes nada nya gimana gtu xDD

” Lagu ”Honesty” di dalam Album Sherlock lirik lagu nya yang khusus di tulis oleh Jonghyun # SHINee Fact ”

” Taemin membayangkan sesuatu hal ketika ia berumur 20tahun ia tidak bisa melakukan sesuatu yang di bawah umur #TaeminFact

*maksudny si tetem apaan nih ??? *

” Taemin berencana untuk belajar minum dari hyung nya but didn’t put it into action yet. #TaeminFact ”

Waduh Taemin , mulai nakal nih belajar minum dari hyung nya , si Onew kan kuat minum O.O # jewer tetem#

”SHINee tidak tidur selama sekitar 3 hari dan malam ketika mereka sedang memulai untuk film Sherlock MV. : (# SHINeeFact ”

” Dalam pandangan Taemin , Minho sering latihan dan sangat aktif #TaeminFact ” *sering latihan nyanyi/rapp*

” Dalam pandangan Taemin , Onew sering tidur siang” #TaeminFact

” Dalam pandangan Taemin , Key itu orang nya penuh dengan rencana , karena ia orang yang penuh dengan hal yang akan di lakukan besok. #TaeminFact ”

Source: Ceci Magazine Interview
shared by shawol_indo/shineeworldindonesia

Trans to indo : MVP1~OFMI ♥

reshared : supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

5 thoughts on “Fakta SHINee 2012 ^^

  1. Menurut ak yah yg paling berubah drastis dr jmn dulu ampe sekarang c yah taemin.,,dy mnglmi.peningkatan yg bner” ga dduga tp tetep sifatnya mah mash suka ceroboh,,pelupa and shy boy🙂,,,

    selanjut’yminho tp klo minho yg berubah sikap dy yg dulu irit ngomong skrg jd berani ngomong🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s