110705 B1A4 UFO TOWN !!

JINYOUNG

[Semuanya tertangkap, toloooong!!!!!] Apakah oppa sedang tidur? atau belum tidur? Balas, over… ㅜㅜ

          [Jinyoung] Aku tertangkap… ㅋㅋ ㅋ Aku masih belum tidur~~ Tidak kah kamu merasa seperti makan cemilan dimalam hari secara tiba-tiba??

[Fan to Jinyoung] Jinyoung oppa~ *^0^* Jong eunie sangat ingin melihat oppa! bagaimana denganmu~~? ♡.

          [Jinyoung] Aku lebih lebih lebih ingin melihatmu!!!!  ㅋㅋ 

SANDEUL

[Fan to Sandeul] Aku baru saja melihat fotomu dengan kacamata lagi.. Ha… l..lu..cu.. ♡Aku akan menyimpannya, yaa!!!

          [Sandeul] J..jangan.. Itu.. sedikit… menyimpan itu sedikit… ㅜㅜ  Kumohon jauhkan dirimu ㅜㅜ

BARO

[Fan] Jika aku jelek dalam ujianku itu adalah kesalahan oppa ^^ Kenapa! Kalian harus datang dengan sangat keren selama waktu ujianku. ㅜㅜ Aku butuh catatan sekolahku!

[Baro] Lalu aku rasa kamu tidak akan bisa melakukan yang terbaik pada ujian dari sekarang~? ㅎㅎㅎㅎ Bercanda, bercanda^^

[Fan] Seekor nyamuk terus menggigitku, hanya aku.. hanya aku ini. Aku terkenal ^^…

[Baro] Lalu aku harus menjadi lebih terkenal.. sob sob ㅜㅜ

 

 

source: b1a4′s fancafe trans
cr:hyejin @ b1a4trans
indo trans: alwaysb1a4indo

reshared: supershiningbeauty
take out with full credits

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “110705 B1A4 UFO TOWN !!

Leave a Reply

