CINTA PERTAMA PARA MEMBER BTS

HALO GUYS, LAMA TAK BERPOSTING. SORRY CAPSLOCK JEBLOK :’)

IMG_6434.JPG

Yuk intip para member bts dengan kisah cinta yang innocent :

 

KIM TAEHYUNG
Walaupun Taehyung belum pernah yang serius, tapi Taehyung bilang dia paling lama pacaran cuma 20 hari. Tapi Bukan Berarti Taehyung ngga pernah pacaran.Taehyung pernah pacaran, tapi cuma lewat sosmed, dan mereka belum pernah face to face. Mereka juga sempat punya rencana buat ketemuan, tapi cewek itu ngga dateng. Terus Taehyung pulang hujan2an ..naik bus.Taehyung juga suka ngigau saat tidur sering mengucapkan “kenapa kau tidak datang?”
–Kasian taetae,, sini gue peluk………..

 

KIM NAMJOON
Leader BTS ini memiliki kisah cinta pertama pas SMP. Namjoon juga pernah pacarn saat SMA sama temen satu sekolah di Swedia. Hubungan mereka sempat LDR-an.soalnya dulu pas diwawancarai namjoon pernah kasih saran ke Jimin, untuk tidak mencoba LDR-an kalo belum punya Banyak pengalaman percintaan, soalnya kalo putus nanti bakalan sakit hati. Jadi namjoon ini pacarnnya sama adik kelasnya. Pas udah lulus namjoon balik ke korea tapi tetap jalani hubungannya dengan cewek itu.Terus hubungan mereka kandas di tengah jalan gitu aja, karena pacar namjon itu bilang kalo dia udah punya Banyak temen laki2. Namjoon serasa dibuang.
–kutergeleng

 

PARK JIMIN
Bisa dibilang yang paling ngga banyak pengalaman percintaan, Menurut berbagai sumber, Jimin pernah Jatuh cinta pada seseorang tapi dia masih malu malu untuk ngungkapin isi hatinya. Sampai orang yang ia cintai itu keburu jadi pacar orang. Jimin juga pernah nembak cewek, tapi cewek itu malah nolak Jimin. Udah kelihatan dari keseharian Jimin. Kalo dia itu rada2 pemalu.
–Jodoh gue -_-

🐴JUNG HO SEOK
Hoseok sering dapet hal yang memilukan dalam hal percintaan. Hoseok pernah punya pacar dan Hoseok itu cinta banget sama dia. Tapi pacarnya Hoseok malah ninggalin Hoseok gitu aja dan malah milih pacarn sama temen deketnya Hoseok sendiri. Kalian pasti ngerasain kan gimana rasanya orang yang kita sayangi malah selingkuh sama temen yang dekat banget sama kalian. Dan yang lebih memilukan untuk Hoseok dia juga pernah ditampar sama mantannya yang tadi berkhianat
–Ampun deh.. dikasih hati malah minta jantung

KIM SEOK JIN
Jin dulu pernah pacaran pas umur 13 tahun. tapi hubungannya kandas ditengah jalan. karena pacarnya jin telah menipunya.intinya seok jin itu diselingkuhin. Pacarnya jin berselingkuh dengan pria lain dibelakang seok jin.
–Poor Eomma Jin

🎹MIN YOONGI
Ini cinta pertama Yoongi. Dia pernah nembak cewek waktu dia masih umur 5 tahun. Dan cewek itu bernama YOUNG I . Yoongi bilang ke Young I “aku cinta kamu” tapi Young I menjawab “tapi aku tidak cinta Yoongi.” Bagaimanapun mereka masih sangat kecil, wajar jika ini disebut cinta monyet. Tapi ada yang lebih menarik dari cinta kedua Yoongi ketika dia kelas 2 smp .Yoongi pacaran sama temannya. Yoongi Sayang dan cinta banget sama dia. Tapi suatu hari dia mutusin Yoongi tanpa alasan dan setelah itu dia ga mau tegur sapa lagi sama Yoongi, padahal walaupun udah udah putus Yoongi pengen tetap temenan. Yang bikin Yoongi sakit hati setelah putus. Mantannya itu langsung jadian sama cowok lain dan suka pamer kemesraan di depan Yoongi. Yoongi pengen ngertiin mantannya, Terus balikkan lagi, karena setelah putus dari dia Yoongi masih dihantui oleh bayang2 mantannya. Kalian tau lagu let me know? Lagu itu ditujukan buat mantannya. Yoongi pernah bilang “kalian nanti akan tau alasan ku menulis lagu let me know”.
–Tuh cewek dikasih makan apa ya??

🐰JUNGKOOK
Cinta pertama sekaligus pertama kali dia pacaran adalah pas dia SD. Jungkook jatuh cinta sama temen SD nya di Busan. Jungkook juga dirumorkan sama ulzzang *Wahh sekaligus kakak kelasnya yaitu park sewon. Pacarnya sibuk dengan banyak orang dan dia merasa diperhatikan. Sewon adalah seorang ulzzang yang pasti peduli dengan tubuhnya. Dan dia juga seorang Nuna, kedua hal itu adalah tipe idealnya jungkook.
–ga ada terusannya gitu?? Jangan2 Kookie cuma naksir doang gak berani ngomong!!!

Gemezz ah ama cewek-cewek itu, gue paling penasaran ama kisah cintanya si V,, gak ngebayangin kalo mereka nanti beneran ketemu langsung di masa depan *Eaakk kaya di drama. Tapi buat cewek yang yebelin kaya mantannya member lain gue yakin mereka udah nglipet-lipet tubuhnya di dalam botol kali ye. Gi mana gak nyesel coba lihat 7 curut gue sekarang *Hahaha sambil senyum evil. Tapi mau gimana lagi masa lalu gak bisa di ubah tapi masa depan bisa di tentukan. Jadi oppa, nanti kalo mau cari jodoh kaya nae ya, Di tunggu terus *langsung tendang ARMY keluar angkasa
Sumber : ©faktabtsina & lilis-mardiana.blogspot.co.id

repost by navi@supershiningbeauty.worpdress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s