Ungkapan Kesetiaan Member SUPER JUNIOR terhadap SUPER JUNIOR !! ~^^

Ternyata oppa-oppa SUJU sama dengan ELF yang ngerasa kalo sesama member itu saling melengkapi dan mereka adalah SATU yaitu SUPER JUNIOR…

 

http://13oppa.files.wordpress.com/2010/02/suju040.jpg 

LEETTEUK : Setiap hari yang ada dipikiranku adalah “mereka sedang apa??” (baca member super junior).

 

HEECHUL :  Hal yang membuat aku hancur adalah melihat member super junior sakit atau sedih… Hanya kepada mereka aku mau mengalah..

 

HANKYUNG : Mereka (baca member super junior) adalah orang yang pertama kali aku bayangkan kalau mendengar SEOUL.

 

YESUNG       : Jika SUPER JUNIOR nanti sudah tidak eksis,aku akan mengerjakan bisnis… Karena aku hanya akan bernyayi bila bersama dengan SUPER JUNIOR

 

 

KANGIN        : Walaupun aku banyak membuat masalah,mereka akan menegur ku… itulah yang membuat aku merasa diperhatikan dan disayangi. Super junior adalah jiwaku

 

SHINDONG     : SUPER JUNIOR adalah alasan aku berdiri disini.

 

SUNGMIN      : Selalu berpikir kebersamaan dengan SUPER JUNIOR dan mengeyampingkan kemauannya pribadi. Aku ditawarkan menjadi penerus ayah diperusahaannya,tapi aku menolak karena aku ada pada super junior dan super junior ada pada ku.

 

EUNHYUK       : bagiku SUPER JUNIOR adalah oksigen tanpanya aku tidak bersemangat untuk hidup

 

DONGHAE       : Keluargaku adalah SUPER JUNIOR, mereka sakit aku sakit,mereka sedih aku sedih,mereka bahagia aku bahagia. SUPER JUNIOR segalanya bagiku

 

SIWON             : SUPER JUNIOR adalah kekuatan bagiku.

 

RYEOWOKK      :  Setiap konser,aku akan selalu menghitung jumlah yang ada di poster.. bila aku sampai pada hitungan ke 13 aku akan tenang,dan selalu merasa bersama.

 

KIBUM               : Meski aku jarang aktif denagn SUPER JUNIOR ,sedikitpun bagiku tidak ada alasan dan keinginan untuk keluar dari SUPER JUNIOR.

 

KYUHYUN          : Setelah kecelakaan itu,aku mengerti bahwa jalanku adalah bersama sama dengan SUPER JUNIOR Aku yakin itu.

 

 

nah ELFs,ternyata oppa oppa juga sma kayak ELF yang selalu SETIA dengan SUPER JUNIOR….^^

ELF dan SUPER JUNIOR hwaiting……………!!

~CH~

credit : nashelf.wordpress.com
reshared : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

7 thoughts on “Ungkapan Kesetiaan Member SUPER JUNIOR terhadap SUPER JUNIOR !! ~^^

  1. EUNHYUK-“bagiku SUPER JUNIOR adalah oksigen tanpanya aku tidak bersemangat untuk hidup”
    Njiiirrr.. Tu kata tepat banget buat ku.. Eunhyuk, kita sehati kali ya?? *plak*

Leave a Reply

