Jonghyun, Key, Taemin dan Minho Mencium Sandara!!!

 

Beberapa hari lalu, Etude House membuat banyak fans cemburu ketika merilis trailer yang menampilkan SHINee bersama Dara 2NE1 untuk produk ‘Kiss Note’ mereka.

Trailer ini menampilkan empat ciuman yang berbeda yang diharapkan akan mendapat respon panas dari penggemar.
Kaum perempuan yang telah menyaksikan CF ini akan mengatakan bahwa ini adalah jenis ciuman yang mereka inginkan dari orang yang mereka mencintai.
Netizen berkomentar,
“Meski aku cemburu, mereka ternyata cocok satu sama lain”
“Sepertinya mereka telah berhasil mengatasi perbedaan usia mereka”
“Minho dan Sandara Park mungkin akan menjadi karakter utama dalam CF ini”
” Sandara dan Minho ciuman di bibir! TIDAKKKK ”

 

Source: 2Ne1’s Facebook Page
via asfansclub.com
Shared by: asimakpoper@AFC
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

shared by supershiningbeauty.wordpress.com

Mengapa Jari Kelingking Eunhyuk Super Junior Terluka?

 

Eunhyuk  Super Junior yang menjadi bintang tamu di  ‘Strong Heart’  pada tanggal 28 Februari, mengungkapkan penyebab jarinya terluka.

Ketika MC Lee Seung Gi bertanya, “Apakah kau benar-benar menyakiti dirimu dengan mencoba untuk membuka sekaleng jagung?”, Eunhyuk menjawab, “Ya, benar.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia memotong jarinya ketika mencoba untuk membuka sekaleng jagung, dan harus menerima lima jahitan di ruang gawat darurat.

Eunhyuk sebelumnya nge-tweet pada tanggal 17, “Aku tidak ingin orang khawatir jadi aku mencoba untuk tetap diam, tapi sepertinya sudah ada sebuah artikel tentang ini. Sebenarnya, aku menyimpannya diam-diam karena aku malu … anyway, perban tidak aktif dan Aku baik-baik! Harap berhati-hati saat membuka kaleng”

Source: SUJU’s Facebook Page
via asfansclub.com
Shared by: asimakpoper@AFC
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

shared : supershiningbeauty.wordpress.com


SUSHIBE

SUperSHIningBEauty