Donghae takut untuk terlihat lebih pendek, apabila berdiri dengan Bianca Bai

[SJ] Super Junior sub unit [SJ-M] Super Junior M yang memenuhi keinginan untuk datang ke Taiwan untuk tinggal lama, Siwon dan Donghae anggota akan syuting GTV Idol Drama “Skip Beat”, meskipun mereka belum bertemu dengan 2 aktris utama Ivy Chen dan Bianca Bai, tapi Zhou Mi sudah khawatir bahwa tinggi Donghae akan menjadi “lebih pendek” karena Bianca Bai, tersenyum dan menyarankan “Jangan berdiri di sampingnya!”

Siwon: Taiwan tinggal selama 4 bulan
[SJ-M] dalam rangka memperluas ke pasar Cina, diatur oleh manajemen lembaga FuLong Produksi Co Ltd, 8 anggota mencapai Taiwan diam-diam pada tanggal 24,merekarencana akan tinggal lama karena acting. album sebelumnya mereka dicalonkan oleh Golden Melody Awards, Mandarin kali ini album baru “Perfection” penjualan terpecah 20 000, Zhou Mi berkata, “Kali ini menempatkan fokus di Taiwan, jika Perfection akan di nominasi lagi, maka akan prefect!!”

Siwon dan Donghae film drama Taiwan Idol untuk pertama kalinya, berencana akan menginap di Taiwan selama 4 bulan, sebelum konferensi pers pada tanggal 31, 2 dari mereka akan menjadi pertemuan 2 aktris utama Ivy Chen dan Bianca Bai untuk pertama kalinya, Siwon yang sudah melihat foto-foto yang berkata “Saya merasa bahwa mereka sangat cantik, itu kehormatan saya untuk dapat film dengan mereka.” Dan Donghae yang memiliki tinggi 177cm, mendapat pendapat dingin dari Zhou Mi lebih baik tidak untuk berdiri di samping Bianca Bai, kalau-kalau dia terlihat lebih pendek.

Donghae bercanda, adegan ciuman yang akan difilmkan karena penonton
Apakah Anda menolak adegan ciuman? Siwon berkata “asli itu adegan ciuman saat di akhir, tapi tidak punya naskah, tidak yakin apakah akan ada.” Tapi kata Donghae terang-terangan harus memiliki adegan ciuman, dia bercanda dan mengatakan “Bukannya aku ingin sendiri! para penonton melihat, semua orang mengasihi adegan cinta romantis “Eunhyuk oleh pihak bercanda” Donghae selalu praktek adegan ciuman dengan manajer.. “

Adapun rencana di Taiwan, selain belajar bahasa Mandarin, harapan untuk memiliki perkembangan lebih berbeda, Donghae dan Kyuhyun bersama bercanda dalam bahasa Mandarin “Harga kami negotiable, makanan, minuman apa pun bisa dilakukan.” Tapi ketika ditanya tempat-tempat mereka ingin melihat ? Donghae berkata dalam cemas “Tidak bisa benar-benar pergi keluar, menyebabkan banyak orang akan mengikuti.” Dan berharap fans dapat memberikan mereka lebih privasi untuk masuk ke gaya hidup Taiwan.

 

Credits: The Liberty Times
Translated by: Eternalhua@StringswithHenry

Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

trans to indo : navi0794

TAKE OUT WITH FULL PROPER CREDITS AND DO NOT ADD YOUR OWN.

Acting dan Hosting program Azio, Super Junior M datang ke Taiwan selama 2 Bulan

http://26my18saru04.files.wordpress.com/2011/02/sj-m-61.jpg?w=400&h=331

Super Junior M (SJ-M) Siwon, Donghae akan memulai film drama idola di Taiwan, sebelumnya dengan Kyuhyun, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, Henry, Zhou Mi datang ke Taiwan, 8 dari mereka akan tinggal sampai akhir Mei, selama ini periode juga akan merekam program perjalanan Azio’s. Mereka hidup terpisah di 2 asrama, asrama masing-masing memiliki 1 besar 2 sedang 1 kamar kecil, anggota memainkan permainan untuk memilih kamar mereka, pada akhirnya Henry dengan tas yang paling mendapat ruang terkecil, membuatnya ingin menangis ketika ia masuk ke dalam kamar
Continue reading “Acting dan Hosting program Azio, Super Junior M datang ke Taiwan selama 2 Bulan”

Fan Meeting Suju M di China mendapatkan perlakuan yang “Tidak Manusiawi”

Menilik kinerja dunia hiburan China. Mereka negara super power, besar, tapi terkenal memang sedikit “serampangan” terutama soal keselamatan pekerja, berbanding jauh dengan negara tetangga mereka yang betul – betul menomorsatukan keselamatan para pekerja. Kali ini menyorot dengan hasil fanmeeting Suju-M yang menurut fans yang saat itu menonton sangat amat “tidak manusiawi”.

Continue reading “Fan Meeting Suju M di China mendapatkan perlakuan yang “Tidak Manusiawi””

Twitter Kibum Dipakai Orang Lain

Kemarin siang Kibum ngetwit aneh di twitternya (@ikmubmik), katanya “Kemarin.. itu bukan aku^^” Kemudian dia menulis lagi “Karena aku tidak berada di twitter untuk sementara.. Tampaknya drama paginya Saena ‘Scarlet Color’* sudah selesai dan pembukaan ‘My Black Minidress’**-nya senior Yoon Eunhye sedang menjadi isu besar. Semuanya, biarkan aku mengatakan sekali ini juga *RT tak terbatas*

Continue reading “Twitter Kibum Dipakai Orang Lain”

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty