[FF] Can I get a true love? part 4

Its not real okey this just my story fanfiction ^^

Author : Navi

cast :

1. The main role: EUNHYUK

2.  donghae.

3. girls xxxx

4. dll

“ iya “. Jawab Hyuk.

Hyuk segera masuk ke ruang UGD untuk menengok keadaan perempuan itu.

Dia melihat perempuan itu terbaling seakan tidak berdaya di ruang UGD.

Dengan banyak perlengkapan alat UGD itu menempel pada tubuh perempuan itu.

Perempuan yang masih muda, masih gadis ini memiliki nasib yang malang

“ mianhae girl , aku bersalah aku sangat bersalah”. Sesal Hyuk meratapi perempuan yang sedang koma

Hyuk memegang erat tangan gadis itu.

“ oh iya aku harus melihat nama gadis ini” segeralah Hyuk membaca kartu identitas itu di tangannya.

Dia melihat nama ini seperti tidak asing baginya

“ sepertinya aku mengenal nama ini sebelumnya tapi siapa dia ini?”. Gumamnya dalam hati.

Hyuk mencoba mengingat nama ini terus menerus sampai pada akhirnya Hyuk ingat dengan nama ini.

Dia mengetahui siapa dia sebenarnya. Ternyata gadis yang ada di depannya itu adalah ……

Continue reading “[FF] Can I get a true love? part 4”

(News) Junhyung mempost selca & ada jerawatnya ^^

Beast Yong Junhyung mengungkapkan sebuah selca untuk fansnya setelah lama absen.

Pada 23 maret, dia mempost sebuah foto di twitternya dengan kata  ” belakangan ini saya tidak menunjukkan wajah saya (jadi saya mengupload gambar ini) ”.

Di dalam foto, Junhyung sedang memakai kaos berwarna hitam dengan topi kupluk bermotif macan.  Gaanya yang rapi dan penampilanna yang tampan bahkan tanpa makeup menarik perhatian.

Netizens yang melihat foto memberikan berbagai macam komentar seperti, “Apa kamu sedang berada di dalam studio rekaman?” , ” Saya tidak tau bagaimana kamu bisa begitu  cute,” ,”Kamu tumbuh beberapa jerawat, kamu terlihat sangat lelah.”

Continue reading “(News) Junhyung mempost selca & ada jerawatnya ^^”

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty