B2ST reaches 2nd place on the Oricon Weekly Chart

Setelah saja merilis ‘SHOCK‘ debut album Jepang mereka, anak laki-laki dari B2ST yang telah dicatat popularitas besar dari masyarakat, sebagai album yang naik ke tempat kedua di Oricon Weekly Chart.

Oricon Style lain di situs resmi mereka, “Hanya dalam waktu satu minggu,  ‘SHOCK‘, debut album B2ST sudah terjual 29.000 eksemplar, yang menempatkan mereka kedua di Oricon Weekly Chart. Kelompok ini telah menetapkan rekor baru untuk penjualan album debut tidak hanya di Jepang, tetapi di seluruh Asia. “

Continue reading “B2ST reaches 2nd place on the Oricon Weekly Chart”

[The Story] EunHyuk dan Sungmin di masa lalu

Dua anak laki-laki yang selamanya anak-anak ~

Ketika Hyukjae dan Sungmin mengambil mobil yang sama atau bus, Hyukjae selalu meninggalkan tempat duduk untuk Sungmin, bahkan di kemudian hari, ketika ia naik bus tanpa Sungmin, melihat bahwa orang lain ingin duduk di dekat ia sendiri maka ia akan hanya selalu mengatakan: “Maaf, tempat ini sudah diambil “Nantinya., fans tahu bahwa kursi yang dekat Hyukjae sudah pantas untuk Sungmin, Hyukjae tidak mengizinkan mereka untuk duduk di Dalam bus itu,

mereka bahkan menggambar strawberry dan bintang-bintang

Continue reading “[The Story] EunHyuk dan Sungmin di masa lalu”

The Story of Eunhyuk and His Passion for Dance

Banyak orang tahu Eunhyuk sebagai penari utama band mega-boy, Super Junior.

Setelah begitu banyak anggota dalam satu kelompok, orang akan mengabaikan
Eunhyuk  menari yang menakjubkan because of the stage full of people.
Ok, Anda (pembaca), mungkin tidak seperti Super Junior, atau mengambil suka dengan mereka, tapi setelah Anda melihat menari Eunhyuk, Anda harus mengambil pikiran lain untuk itu.

Pertama, saya katakan bahwa Eunhyuk TIDAK  sebuah bboy. Dia tidak melakukan kepala berputar atau membalik seperti 2:00, yang BBOYS. Eunhyuk mengkhususkan diri dalam gaya bermunculan. Popping? Apa itu bermunculan? Ini adalah gaya tari yang tidak benar-benar ‘dikonsumsi’ banyak dalam industri kpop. Apa yang saya maksud dengan itu? Saya mencoba untuk mengatakan bahwa gaya tarian ‘Popping’ tidak dihargai banyak oleh khalayak umum. Saya tidak akan terkejut, karena orang lebih suka melihat their idols melakukan flips atau break dance … terlihat dingin.

Tapi percaya atau tidak – muncul dan mengunci adalah sebagai keras (jika tidak lebih keras) dari bboying sendiri. Ini gaya tarian ilusi yang membutuhkan tahun untuk menguasai.

Mari saya tunjukkan cerita FULL Dance Eunhyuk, dan bagaimana ia tumbuh untuk memiliki gairah untuk DANCE.

Continue reading “The Story of Eunhyuk and His Passion for Dance”

Let’s Learn More About Eunhyuk: – Family

Eunhyuk lahir Lee Hyuk Jae (이혁재) pada tanggal 4 April 1986 di Goyang Gyeonggi-do, Korea Selatan.

KELUARGA: Sebagai seorang anak, ia adalah seorang anak, keren gigih yang lahir dalam keluarga sangat religius. Dalam hal silsilah, keluarganya adalah bagian dari klan Lee Jeonju, sebuah “kerajaan” keluarga. Dan menurut fakta, klan Jeonju Lee berasal dari keluarga kerajaan terakhir dari Korea.

Continue reading “Let’s Learn More About Eunhyuk: – Family”

Siapa Koreografer Super Junior-M “Too Perfect” ??

Gregory Hwang, seorang koreografer SM Entertainment, penari,anggota Beat Burger dan direktur kinerja, mengungkapkan pada Twitternya pada 17 Februari di balik koreografi judul lagu Super Junior M. Dia tweeted,
“Super Junior-M_ 太完美 Koreografi dari @ mishagabriel Terima kasih telah mengirimkan saya koreografi yang bagus dan video anda yang bagus ~ Misha!”
Misha Gabriel telah bekerja dengan artis SM di masa lalu, dimulai dengan BoA. Dia membantu BoA selama debut AS dan koreografer lagunya “Eat You Up” bekerja sama dengan Kenny Wormald. Misha bertindak sebagai penari cadangan untuk promosi “Eat You Up” AS juga.
Ia juga bertanggung jawab untuk SHINee “Ring Ding Dong,” sebuah koreografi yang berkolaborasi dengan Nick Bass. Misha telah bekerja dengan artis terkenal lainnya dan koreografer Justin Timberlake’s “Future Love Sex Show,” Pussycat Dolls’ “Doll Domination World Tour,” “Dancing with the Stars” dan banyak lagi.
SM Entertainment dikenal akan mempekerjakan koreografer yang terbaik untuk artis mereka.

via: flutifell.blogspot

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty