Kampusnya Member Super Junior

Kampusnya Member Super Junior

Super Junior

kampusnya para oppadeul Super Junior???
sekedar iseng aja mau post ini hehehehee ^^

1. Leeteuk – Shindong

* Baekjae Junior College of Arts / Paekche institute of arts …

Menurut pendapat beberapa siswanya, Baekjae junior college, merupakan sebuah sekolah dengan jurusan seni sebagai mayor utamanya. Desas- desus mengatakan, ini adalah tempat berkumpulnya para “terrible” professor, yang sebagian besar dosennya bahkan tidak memiliki gelar Ph.DsA. Sudah menjadi rahasia umum bila melihat banyak selebriti Korea kuliah di tempat ini. Sebagian besar dari mereka masuk hanya demi mendapatkan gelar ( karena kesibukkan mereka yang padat, tidak mungkin mereka rutin masuk sekolah 5 hari berturut – turut dalam seminggu) dan leetuk termasuk salah satu dari mereka. Apakah itu tandanya Leetuk payah ? Kadang kesuksesan memerlukan pengorbanan yang engga sedikit, dan Leetuk membuktikannya, bahwa kecerdasan seseorang tidak harus di sekolah yang bagus!!
( mian enggak ketemu gambar kamus oppadeul ._.  )

2. Heechul
* Sangji University


Kalian pasti ga bakalan nyangka, kalo Heechul yang terlihat hanya bisa mengucapkan kata “ hey thank you man my brother yoo ..baby ! saat berbahasa Inggris ( Suju FullHouse ) rupanya mengambil mayor jurusan “ English Interpreting “ !
Sangji University ini terletak di daerah KangWon Do ( daerah tempat Hecchul dibesarkan ). Sebenernya ga pengen ngomongin kejelekan sekolah lain. Tapi, ini saran dari murid disana “ Most students there are only interested in hanging out and slacking off,not getting As.” Begitu kata mereka yang pernah merasakan duduk di bangku Sangji University . Tapi rasanya hecchul bukan termasuk tipe orang yang suka hura – hura kan? dia tipe pekerja keras yang terus kerja, kerja, dan KERJA !

(News) Heechul & Kangin pernah berantem hingga melemparkan pot2 bunga??

Pada 16 maret, Super Junior Heechul melakukan sebuah diskusi dengan  SISTAR and SECRET mengenai hubungan antara member2 dalam grup idola, dan ia mengungkapkan kalau ia pernah memiliki perkelahian dengan Kangin.

MC bertanya apakah ia pernah berkelahi dengan teman2 satu grupnya, lalu Heechul membalas, “Saya pernah sekali berantem dengan semua member SUper Junior.  Kangin dan saya beranterm dimana kami melemparkan pot2.”

Continue reading “(News) Heechul & Kangin pernah berantem hingga melemparkan pot2 bunga??”

Strong Heart Ep. 68 – Teukigayo Cut w/ English Transcript – From 110315 (via Super Junior)

Related posts: 110315 Strong Heart Ep. 68 w/ Leeteuk, Shindong [DL/Torrent+MU] 110315 Strong Heart Ep. 68 w/ Leeteuk, Shindong Caps [9P] Credits: 1YSJ TRANSCRIPT (Captions) *Actions* *Translator's notes HD and SG: Teuk Teuk Teuk Teuk Academy!! LT: Thank you once again dear audiences who have visited the Teuk Art Gallery. (Art director Teuk's first recommended art) LT: So fi … Read More

via Super Junior

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty