Pengalaman ELF jepang # prayforjapan “kehilangan nyawanya dalam tragedi ini “

hi saya ELF dari Jepang

Saya ingin berbagi pengalaman saya dengan elfs internasional …
(mohon memberi peringatan jika hal ini tidak pantas)

saya tinggal di tokyo, dan meskipun fakta bahwa pusat gempa berada di bagian utara jepang yang cukup jauh dari tokyo, gempa itu kekerasan di sini juga
rak buku runtuh dan buku jatuh terbang ke lantai di perpustakaan
banyak orang tak bisa pulang karena semua sarana transportasi membeku
saya harus tinggal di sekolah untuk malam

Continue reading “Pengalaman ELF jepang # prayforjapan “kehilangan nyawanya dalam tragedi ini “”

Super Junior Quotes’ Post { Part 4 }

ELF: “Donghae ♥ Eunhyuk akan berlangsung lama ~” / Donghae: “Tentu saja ~ ~ ㅋ ㅋ ㅋ itu akan berlangsung untuk waktu yang lama ㅋ ㅋ!!” – UFO Balas.

ELF: “. Oppa ~ hidung saya terus sangat berjalan karena sinus jadi berat” / Kyuhyun: “Apakah aku meniup hidung Anda?” – UFO Balas.

ELF: “.! Teukie-Oppa Baru saja saya sangat suka oppa Tetapi saya lebih muda 13 tahun dibandingkan Oppa.” / Leeteuk: “Umur hanya nomor!” – UFO Balas.

Sungmin: “Saya tidak berpikir semua gadis akan datang kepada saya atau apa.” / Kyuhyun: * * cemburu “Berhenti berbohong.” – Chunji Radio.

ELF: SJ-T berjuang! SJ atas!
Donghae: Siapa SJ-T, ELF, tolong dukung SJ-M!
Yesung: Semua ELF adorable, harap dukungan SJ-H!
Ryeowook: Jangan lupa tentang KRY!
Leeteuk: Semua Anda bosan hidup? Kembali tidur!
Shindong: hyung dan Hankyung Heechul hyung berada di kamar mandi memberikan Champagne dan Heebum mandi busa, air mata, saya belum mandi.

Continue reading “Super Junior Quotes’ Post { Part 4 }”

Super Junior Quotes’ Post { Part 3 }

Yesung: “Aku pergi kencan buta ketika saya masih di sekolah, mereka memilih 4 orang melihat gambar-gambar terbaik dari sekolah menengah kami buku tahunan dan pada awalnya aku # 3 tetapi ketika mereka melihat saya secara pribadi, saya # 1.” / Sungmin: maaf, “…….. aku masih shock “. – Miracle Untuk U.

HeeChul: “Dalam SJ, yang akan kemungkinan besar tidak berperilaku baik ketika berenang?” / LeeTeuk: “Donghae?” / HeeChul: “. Karena Donghae kita Fishy” -YS.

Heebon: “? Jika ada sesuatu tentang diri sendiri bahwa Anda yakin tentang” / Donghae: “wajah saya.” / Heechul: “ANDA BENAR-BENAR HAHA FUNNY.”

Continue reading “Super Junior Quotes’ Post { Part 3 }”

Super Junior Quotes’ Post { Part 2 }

(Fan): “Bagaimana Anda tahu perbedaan antara persahabatan dan cinta?” / Kibum: “Cinta membuat jantung Anda berdetak.” -100Q & A.

Sungmin: * * cemburu “. Saya berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia serius menginap sampai 5 di pagi hari pada tanggal dengan komputer” – Chunji.

Eunhyuk: Donghae-ah! Kami tidak kompatibel! Mari kita putus! – Super Junior Adonis Camp.

Kangin: “? Siapa yang memiliki tangan paling jelek di Super Junior” / Sungmin: “YESUNG HYUUNG jari pendek namun tangannya besar Jadi tidak seimbang!..”

Eunhyuk: “Kamu makan nasi sangat cepat benar?” / Leeteuk: “. Ya, hampir sama dengan Shindong Dia tidak makan nasi, ia Minuman nasi nya.”

Yesung: “Dan kadang-kadang jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stres.” / Sungmin: “Mereka pasti melihat Yesung.” – Miracle 4 Anda.

Ryeowook: “hyung Kangin tampan, hyung Leeteuk terlalu.” * berbalik dan melihat Eunhyuk * “Hanya Eunhyuk hyung tidak seperti itu.” – SGB.

* Geng memegang coklat mawar bahwa seorang fans memberinya dan berbicara di telepon pada saat yang sama * / Shindong: * menyelinap sampai Geng dan makan semua coklat pada mawar * / Hangeng: * setelah menutup telepon * “WHERE DID MY ROSE GO!?” – Town SM

MC: “Bagaimana kalian berdua alamat orang yang Anda kasihi?” / Kangin: “Darling.” / Donghae: “Tapi hyung … panggilan SEMUA GIRLS sebagai Darling. “

Eeteuk: “… Dan juga, istri! Eunhyuk istri “/ Eunhyuk:! Me?? Istri saya? Tapi Donghae adalah istri saya “-! Sukira.

Leeteuk: “Di masa depan ketika saya menikah, saya harap istri saya bisa memanggil saya Teuk Oppa ~” – Sukira.

Continue reading “Super Junior Quotes’ Post { Part 2 }”

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty