Kisah Cinta Leeteuk Super Junior !!

Lee Teuk, “Gadis yang Aku ingin nikahin, dua-waktu dengan selebriti yang lain”

sebenernya agak sebel juga sih waktu mau post ini, tapi ya sudahlah apa boleh buat.. T-T

Lee Teuk mengungkapkan kisah cinta menyedihkan yang berlangsung 3 tahun ke belakang.

Dia berkata, “Setelah debut, saya perlu menunjukkan tanggung jawab dalam setiap masalah sebagai seorang pemimpin. Aku bahkan punya sedikit pre-test tentang pergi ke dalam hubungan cinta. “Dia berbicara tentang jatuh cinta dengan seorang wanita 3 tahun lalu,” 3 tahun lalu, ketika aku melakukan jadwal, seorang wanita lewat dan menarik perhatian. Dan aku pikir ‘Jadi, Anda bisa benar-benar jatuh cinta dengan seseorang pada pandangan pertama’. “

Dia menambahkan, “Saya pikir bahwa itu akan burdersome jika saya sudah naik secara pribadi. Jadi saya bertanya ShinDong untuk membantu saya meminta nomor HP nya. Aku berkata, ‘Ini adalah Lee Teuk. Aku benar-benar seperti Anda yang kupikir aku jatuh cinta dengan Anda. Saya harap kami dapat bertemu dan berbicara ‘. Dan wanita itu berkata, ‘Saya merasa tertekan karena Anda adalah seorang idola’. “

Continue reading “Kisah Cinta Leeteuk Super Junior !!”

Hantu pengantar makanan (?)

(cerita ini sebagian di ambil dari cerita mimpi saya hahaha ^^)

saat Malam Hari aku dan adikku anehnya lagi mengenakan seragam sekolah dan bersiap siap buntuk pergi ke sekolah ( aku juga tidak tau mengapa kami berangkat ke sekolah malam malam , aku sangat heran dan aneh dengan mimpiku ini ) , kemudian kami berjalan sampai di depan jalan raya untuk menunggu bemo ( angkutan umum ).

” dek kok lama ya bemonya? ” . tanyaku

” iya kak lama manalagi gelap “. jawab adekku dengan suara gugup gemeteran

” kenapa dek gemeter begitu”. aku bertanya lagi sambil melihat adekku yang begitu ketakutan.

” kak aku merinding ….. ” jawabnya.

adekku langsung melirik sebelah kanannya dan dia melihat melihat sosok perempuan berrambut panjang tak tampak kakinya dan mengenakan baju Kimono.

” kak ayoooookkkk kak ada hantu ayooo lari >< ” .

teriak adekku dan dia langsung menggandeng tanganku untuk pergi berlari.

” dimana sih dek “. kataku keheranan

kami terus berlari dan berlari , adekku melihat Hantu itu yang terus mengejar kita

* sesampai di tempat penuh dengan lampu lampu yang begitu terang dan banyak sekali toko toko maupun kios kios di situ *

” kak kita sembunyi di toko ini aja kak ayo cepet”. ajak adekku segera menuju toko itu.

Toko itu mengijinkan kami untuk bersembunyi. setelah kami bercerita kejadian yang sedang kita alami.

salah satu penjaga toko itu juga ikut bersembunyi karena takut dan satunya tetap menjaga toko itu

” aduh aku jadi takut dek.” aku begitu merinding sambil bersembunyui di bawah meja kasir bersama adekku.

” iya kak berdoa aja supaya hantu itu tidak ngejar ngejar kita”. kata adekku.

dan terdengar suara di sebelah toko tempat kami bersembunyi .

aku tak sengaja menguping pembicaraan itu.

( sebelah toko tempat persembunyian kita itu toko besar punyanya cina tapi tidak tau itu toko apa )

” cik …….. ” . Suara Hantu perempuan yang mengenakan baju kimono menyapa di depan toko cina itu.

” iya ada apa mbak “. orang cina itu tampak keheranan.

” ini cik , cik ….. kan … memesan makanan ini… dari dunia lain……silahkan di coba “. suara hantu yang begitu halus

” oh iya mbak sini mbak makanannya”. orang cina itu begitu santai menanggapinya.

” kok orang cina itu enggak takut sama hantu itu aneh “. Batinku.

Hantu itu pergi dan segera meninggalkan toko cina itu dan mulai berjalan…

Setelah itu …. terdengar langkah kaki yang menuju toko tempat perembunyian kami.

” habis kita ” . Batinku.

” se…la..mat malam mbak…………… ” . salam hantu itu.

” iya ” . jawab penjaga toko itu.

” alamak jangan bilang dia nyari kita dek “. aku berbisik pelan ke adekku.

” iya kak takut ini kak “. adekku begitu gemetar.

– flasback to hantu –

” mbak…..” . sapa hantu

” iya kenapa? ada apa? “. penjaga toko itu tak terlihat ketakutan

” mau………… beli makanan kami enggak “. tawar Hantu.

” enggak deh mbak”. jawab penjaga toko itu

Lah ternyata hantu itu datang cuma peromosi’in makanannya =______=

==== SELESAI TAMAT ===

hhe maaf gue nulis cerita ini hanya sekedar sharing ^^

Warga Manado Panik (via : metro tv )

Breaking News / Nusantara / Jumat, 11 Maret 2011 16:54 WIB

Metrotvnews.com, Manado: Pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, mendadak riuh, Jumat (11/3) siang. Sejumlah warga beramai-ramai ke jalan-jalan setelah keluar peringatan tsunami di Sulawesi Utara akibat gempa 8,9 Skala Richter (SR) di Jepang.

Orang-orang keluar dari pusat perkantoran, pertokoan, dan titik keramaian. Seperti di Jalan Tendean. Warga memilih cepat-cepat kembali ke rumah. Sebagian bersiap mengungsi.

Transportasi umum lumpuh. Di sepanjang Jalan Sam Ratulangi banyak orang berdiri kebingungan. Sementara regu pencari dan penyelamat (SAR) siaga ke berbagai titik. Cuma kendaraan pribadi, khususnya sepeda motor, yang berlalu-lalang.

Warga mengaku menerima peringatan lewat pesan singkat (SMS) dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Mereka cemas. Sebagian masih ragu akurat-tidaknya prediksi peristiwa alam tersebut.

Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang mengimbau warga, khususnya sekitar pantai, mengantisipasi dampak buruk tsunami. Penduduk pinggir laut disarankan menuju lokasi lebih tinggi.

Sementara itu polisi dan tentara meningkatkan pengamanan dan waspada di titik-titik yang berpotensi kena efek tsunami dan gempa kuat Tokyo.

Seperti diketahui Kepala Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono meramalkan tsunami Jepang sampai ke timur Indonesia malam ini. Yaitu ke Papua, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara. Diprediksi menghampiri Jawa dan Kalimantan dengan kekuatan melemah.

Merespons itu Kepala Badan SAR Jayapura, Papua, Suyatno, menegaskan langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak daerah. Itu tepat setelah meluncur kabar dari BMKG. Tim diberangkatkan ke lokasi berpotensi tsunami. Informasi mulai disebar ke masyarakat Jayapura. (*****)

Tsunami Jepang Mencapai Indonesia Timur pada 20.00 WIT

Breaking News / Nusantara / Jumat, 11 Maret 2011 14:30 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) memperkirakan gelombang tsunami akan melanda Maluku Utara, Papua, dan Sulawesi Utara, Jumat (11/3). Gelombang terjadi akibat gempa berkekuatan 8,9 Skala Richter di Jepang.

BMKG memperingatkan tsunami akan menerjang wilayah timur Indonesia sekitar pukul 18.00 WIB atau 20.00 waktu setempat. Lantaran itu, warga di sekitar wilayah timur Indonesia diharapkan waspada dengan potesi tsunami.

Gempa dahsyat melanda Jepang pada Jumat siang. Gelombang tsunami setinggi hingga 10 meter menerjang kawasan pesisir Jepang, terutama Tokyo. Gelombang tersebut diperkirakan akan mencapai Indonesia, Filipina, dan Hawai.(***)

Sushow 3 malam ini diadakan di Taipe! (via Asianfansclub)

Sushow 3 malam ini diadakan di Taipe! Mulai malam ini, Super Junior dan Super Junior M, akan menggelar tiga konser berturut-turut di Taipei Arena. Dua belas anggota, terbagi pada dua penerbangan yang berbeda, mendarat di Taiwan kemarin. Mereka disambut dengan antusian oleh 300 dan 500 penggemar. Mereka  tersenyum ramah pada fans Taiwan. Anggota LeeTeuk, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Zhou Mi kemarin sore mendarat di Bandar Udara Internasional Taoyuan sekitar jam 1:30; Sungmin, Hyu … Read More

via Asianfansclub

Gempa Jepang Terkuat setelah 140 Tahun

Internasional / Jumat, 11 Maret 2011 15:36 WIB

Metrotvnews.com, Tokyo: Gempa bermagnitude 8,9 skala Richter yang mengguncang Jepang, Jumat (11/3) siang terbesar sepanjang 140 tahun terakhir. Gempa disusul gelombang tsunami mencapai sepuluh meter menyeret mobil, rumah, dan merusak perkebunan hingga bangunan.

Kantor Berita Reuters melaporkan di perfektur Fukuhima seorang meninggal dunia akibat peristiwa alam. Sejumlah orang terluka juga akibat kebakaran gedung-gedung.

Rangkaian gempa di timur laut Jepang terus terjadi saat ini dengan magnitude fluktuatif. Peringatan gempa susulan dan potensi tsunami dikeluarkan untuk negara sekitar. Yaitu Filipina, Taiwan, dan Indonesia.

Bangunan bertingkat di Tokyo runtuh. Kilang minyak terbakar dengan sejumlah tank di bawahnya.

“Saya ketakutan luar biasa. Tak pernah kurasakan seluar biasa ini sebelumnya,” aku Hidekatsu Hata (36) manajer restoran masakan China di areal Tokyo Akasaka.

Stasiun televisi dan kantor berita menyiarkan hantaman gelombang tsunami menuju kawasan pemukiman. Sejumlah pihak menduga ini kejadian terburuk setelah sekian lama di negara yang sering dilanda gempa bumi itu. (Reuters/*****)

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty