Kisah Cinta Donghae Super Junior !!


Donghae berbagi cerita tentang bagaimana dia menyukai seorang  gadis selama dua tahun, “Saya adalah tipe orang yang memberikan semuanya ketika aku jatuh cinta. Aku telah mengungkapkan cinta saya selama 2 tahun, tapi dia tidak pernah menerima cinta saya. Akhirnya, aku lelah dan aku meninggalkannya. Lalu dia bilang dia merindukan seberapa baik saya memperlakukan dia dan ingin memulai suatu hubungan dengan saya. “

Continue reading “Kisah Cinta Donghae Super Junior !!”

Unconfirmed Trivia of Sunflower (via )

Unconfirmed Trivia of Sunflower Pada tanggal 7 Maret, kipas yang disebut 艺 声 的 老婆 (Yishengdelaopo) diposting pada SJ Baidu Bar berkata: Melihatku saat itu tidak bisa mendapatkan Handuk itu, Hae memberikan bunga matahari melalui staff Waktu: 100305 Tempat: Shanghai SS3 Encore; paling kiri  baris pertama di depan panggung utama, satu meter dari panggung, menghadap ke pintu masuk backstage. Event: Selama satu lagu penuh  ketika Donghae memakai kemeja kotak-kotak, dia berdiri di de … Read More

via

SuJu, mobil kecelakaan baik di Singapura dan China, tidak ada luka – Dari 110307 (via:sup3rjunior)

Super Junior member, yang diikuti oleh Singapura, dan sekarang di Shanghai, Cina, juga, telah masuk ke kecelakaan mobil karena fans mereka.

Perwakilan mengatakan kepada Star News pada 7 bahwa, “Super Junior Kim Heechul, Leeteuk. Shin Dong dan Yesung terlibat dalam kecelakaan mobil pada tanggal 6 di Shanghai. Kelompok ini di Shanghai pada tanggal 5 untuk untuk “Tampilkan Super 3” yang berlangsung di China Cultural Centre di tempat World Expo. World Expo Cultural Centre untuk “Super Show 3” kecelakaan itu terjadi ketika anggota bersiap-siap untuk pergi ke bandara.

Sebagai anggota dari unit-sub Super Junior-M diminta untuk tinggal di China untuk kegiatan promosi, hanya anggota yang tersisa, Kim Heechul, Leeteuk, Shin Dong dan Yesung berada di dalam mobil saat terjadi tabrakan. Untungnya, tidak ada cedera kecelakaan terkait dari kedua anggota Super Junior dan penggemar, dan mereka dapat kembali kembali ke Seoul dengan selamat.

Hal ini muncul setelah kecelakaan lain yang terjadi di Singapura pada tanggal 29 Januari, di mana Kim Heechul dan Leeteuk terlibat dalam tabrakan beruntun 7 mobil. Namun, dalam insiden terpisah, Kim Heechul tergores di pipi kanan oleh seorang penggemar yang melempar sesuatu ke arahnya pada wajah selama konser. Ini datang sebelum kecelakaan mobil.

“Super Junior’s Kiss the Radio” live in Hong Kong (via Super Junior)

“Super Junior’s Kiss the Radio” live in Hong Kong On the 7th of March at Seoul Plaza Hotel, the Hong Kong Tourism Industry meeting, and in order to “actively promote them using the power of celebrities,” Super Junior will be going to Hong Kong to uptake this task. According to the management, ‘Kiss the Radio’ DJ Leeteuk (28) and Eunhyuk (25), together with Donghae(25) who is undertaking a drama schedule in China has agreed to participate in the radio show. The radio show is scheduled to be broad … Read More

via Super Junior

Hyukmeo and Haeliet (?) part 2

part 2
Author : navi0794

cast : Lee Hyuk jae as Hyukmeo

Lee Donghae as Haeliet

F4 SJ : Siwon , Heechul , Kibum , Hangeng

Kyuhyun


saat Hae menjelaskan

Tiba tiba …..

terdengar bunyi suara kunyahan.

” goarrrrrrrrrr nyam nyam nyam , Enak ahahaahahha “. suara orang yang menguyah itu.

” ah elu …. =____= ” . Desah Hae.

” yaela itu orang kan gak di undang, dia datang tak di undang pulang tak di antar”. komentar Hyuk

” ohhhhh jahat lu ya Hyuk , awas lu akan ku makan kau “. jawab orang misterius itu yang sedang menguyah.

” kekekekekeke Hyuk Hyung ayo berantem aja sama dia , dia cari gara gara dan merusak ultah Haeliet .” Saran Kyu dengan wajah evilnya berbisik Hyuk.

” Kyu bener bener evil….” batin Hyuk

” lu tau aje Kyu, die badan gede gitu lawan gue, gue di kempesin malah ada.” Hyuk menolak saran Kyu. * emang balon di kempesin -__- *

” ye kebalik Hyuk mending lu aja yang kempesin dia , dia kan balon .” Nyolot Chullie

” bah.. sudah sudah dia kan cuma numpang makan di sini (?) , kita tidak boleh menyakiti dia .” ceramah Siwon ala pak ustad (?) * sejak kapan jadi islam harusnya pastor pendeta -_-* #plak

” iye iye bener kata lu”. Hangeng menyetujui.

” mmmmm .” Kibum hanya duduk diam melihat adegan mereka banyak nyolotnya #plak

” eh lu bum gak ikut nyolot bareng kita.” ajak Chullie.

” gak terima kasih “. jawab Kibum dengan sikap dinginnya…

” ahahahahahahaha ayo lawan aku”. kata orang yang misterius itu.

” lu siapa sih heran gue perasaan gue gak ngundang elu.” Hae keheranan.

” akuuuuuuu adalah auooo auoooo uooooo .” teriak orang misterius berbadan gede itu.

” =__________= bapaknya tarzan kesasar (?) . bacot Hyuk.

” hahahahahahaha kalian belum mengerti juga siapa gue”. orang misterius ini langsung membuka topengnya.

belum terbuka topengnya .

ada kejadian lagi …

” Kibum wajahmu berkeringat dingin , lu takut sama orang itu ya.” Siwon memperhatikannya.

” bukan… bukan dia .” jawab Kibum

” terus….? ” . Tanya Hangeng

” ini aku ke … kebb…. kebbbbeeee…” Pembicaraan Kibum terputus.

” kapan neh ane buka topengnya nanggung” . Tangan orang itu masih sebagian wajah terbuka.

” tunggu di cancel dulu kami masih penasaran sama Kibum”. terang Hyuk.

” =_=” .

” ayo terusin mau apa bum”. Hae ikut penasaran.

” i.. i… ini…. ini…..” lanjut Kibum.

” ayoo bum keburu subuh loh (?) ” . keluh Hyuk

” ini apa ah lemot ah Kibum “. komen Chulliee..

” ah kalian diam dulu napa , Bum bilang aja mau apa .” Siwon menepuk pundak Kibum

” mmmm…………………….. akkuuuuuuuuuuuuuuuu KEBELET PUP ( B.A.B ) . Kibum kemudian berlari ke WC.

” yaelah Bum kirain apa tau taunya =___='” . Protes Hyuk

” hampir jantung gue mau copot”. Siwon memegang dadanya.

” aahh cegek “. Hyuk berbahasa jawa

( Cegek artinya kecewa )

” ahahahahaha sejak kapan Hyuk bisa bahasa Jawa.” Ketawa Hae dengan lebarnya.

” kulo iki boso jowoan , gue juga kagak ngarti kenapa begini ayo teruskan misterius itu “. Hyuk menunjuk orang itu

” ye belum selesai Hyuk ayo jelasin.” Hae penasaran

” entar wae”. Jawab Hyuk.. (?)

setelah itu orang misterius yang mau membuka topengnya itu ternyata…

ternyata dia ketiduran -_-

kemudian semua tamu pulang tersisa cuma anak anak SJ di pesta itu.

Kibum sudah kembali ke posisinya di situ.

” ya ampun dia malah tidur. ” Kata Chulie

” woy woy bangun ….” Hyuk menggoyangkan badan orang misterisu itu.

” kayaknya gue kenal siapa ini orang..” Pikir Hae.

” siapa siapa ? “. tanya Siwon penasaran.

– TO BE CONTINUED –

SUSHIBE

SUperSHIningBEauty