Part 2 nya Hyukmeo and Haeliet akan segera di post okey ^^

[ff] My idol My Love. Part 2

author: navi

Player character:

1. Hana
2 .Eunhyuk
3 dll

“hati hati”. Kata hyuk sambil mengantarkan aku masuk ke mobilnya.

“ syuut diam ya .. jangan sampe ada infotaiment .” Hyuk melanjutkan menyetir dan segera membawa ku ke rumah sakit.

*saat di perjalanan*

“ apa aku Tanya saja ya aku penasaran Hyuk oppa kenapa bisa melihatku” gumamku dalam hati.

“ oh iya hyuk oppa, kenapa kamu bisa melihatku dan menolongku?” . tanyaku penasaran padanya.

“ ah aku saat itu keluar dari restoran dan kamu menabrak bahuku , tidak jauh dari jarak kita menabrak tadi aku melihatmu terjatuh dan ada yang mengejarmu ku pikir yang mengejarmu itu orang gila”.
Jawab Hyuk dan menjelaskan.

“ be.. be… raa… ra… r….tii yang aku tabrak tadi Hyuk opaa”. Aku tercengang.

“ iya , kamu tidak mengenali suaraku? aku menjawab permohonan maafmu tadi saat menabrak,?”. Kata Hyuk sambil menyetir pandangan ke depan.

“ saat itu aku bener bener ketakutan dan seluruh tubuhku sangat gemetar jadi saya tidak sempat mendengar suara oppa apalagi melihat wajah oppa”. Ceritaku pada hyuk sambil melihat arah di depannya.

“ hahaha pantesan, eh sedikit lagi sampai di rumah sakit”. Hyuk menunjuk rumah sakit itu.

“ ahh aku lupa , aku lagi menutupi indentitasku jangan sampe semua tau aku Eunhyuk membawa seorang gadis, nanti mereka berpikir macam macam.” Gumamnya.

Eunhyuk segera membelokkan lawan arah dari rumah sakit itu.

“ loh kenapa ? kenapa belok ? rumah sakitnya di situ”. melihat Hyuk dengan wajah kebingungan.

“ begini …. Oh iya namamu siapa? aku lupa menanyakan namamu”. Tanya Hyuk.

“ Hana imnida “. Jawabku.

“ Hana aku bawa kamu ke…..” pembicaraan terputus handphone Hyuk berdering.
Hyuk langsung mengangkat telpon itu” iya annyeong”

“ bro, kami sudah lama menunggumu di sini , kamu dimana?”. Terdengar dari suara telpon.

“ aku sedang … aku masih di restoran sedikit lagi aku ke sana “ segera menutup telpon dan Hyuk berkata padaku.

“mmm… sementara kamu akan ku bawa ke apartemen kamu pakai jaket ini kamu menyamar jadi laki laki boleh kan?”. Mengulurkan jaketnya padaku.

“ kenapa aku harus ke apartemenmu , seharusnya oppa membiarkan aku saja ke rumah sakit sendirian.” Mengelak permintaan Hyuk.

“ iya sih sebenernya tapi aku tidak rela membiarkanmu di rumah sakit, mmm keluargamu dimana?”
Tanyanya sambil memberhentikan mobilnya.

“ keluarga ku di indonesia aku tinggal sendirian di sini aku masih baru tinggal di sini.” Jawabku.

“ waw, tapi bahasa koreamu sangat lancar seperti sudah lama tinggal di sini” . Hyuk memuji.
Aku menatap Hyuk. “ hehehe tentu saja”.

Hyuk meneruskan nyetirnya . menelusuri jalan demi jalan suasana yang sepi
membuat aku merasa bosan dan mengantuk

aku mulai tertidur.

” Hana… dia tidur tampak begitu manis” . Hyuk memperhatikan Hana yang sedang tidur

* sampai di apartemen *

” apa yang harus aku lakukan apa aku mengendong dia? dia tidak ada saudara di sini . apa boleh buat”
gumam Hyuk.

Hyuk mulai menggendong dan mengangkat hana keluar dari mobil .
semua mata tertuju pada Hyuk.

” siapa dia Hyuk pacarmu? ” salah satu staf bertanya.

” ini adik saya ” . Hyuk tersenyum

melanjutkan jalannya dengan menggunakan lift.

 

* apartemen Hyuk *

” hoaaamzzzz nyam nyam”. Hana terbangun

” aku dimana? ini bukan rumahku “. pelangak pelongok

” aku tadi bersama Hyuk terus hyuk dimana? ” . Hana begitu cemas mulai beranjak dari kasur dan……

 

* rumah donghae *

 

“aku segera pulang”. kata Hyuk.

” kenapa buru buru pulang ? “. tanya Hae.

” ada sesuatu penting yang harus saya lakukan”. jawab Hyuk dengan wajah cemas.

Hyuk meninggalkan Hae dan segera bergegas pulang.

 

* di apartemen Hyuk*

 

” aku dimana sih aku lapar ” . Hana memegang perutnya . ( auhtor : leh emang hutan kagak ada makanan #plak )

” akhirnya saya dapat makanan “. Hana mengambil makanan di atas meja itu.

Dan ….

( to be contineus )

maaf bersambung auhor pegel ngetiknya =_=

cerita cinta segitiga eunhyuk Eunhyuk, Super Junior

Eunhyuk, “Saya mempunyai cinta segitiga dengan selebriti lain”

Super Junior Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia telah berada dalam cinta segitiga dengan selebriti sebelumnya.

Eunhyuk berada di KBS Happy Together 3 disiarkan pada 24 Juni ketika dia mengatakan bahwa dia telah mengirim pesan teks yang salah untuk mantan pacarnya-sebelumnya.

Continue reading “cerita cinta segitiga eunhyuk Eunhyuk, Super Junior”

110304 Siwon Twitter Update: Photoshoot in Brooklyn (via Super Junior)

110304 Siwon Twitter Update: Photoshoot in Brooklyn siwon407: Hahaha during a photshoot = Bedford avenue, Brooklyn http://t.co/kHKRxoP editorjinu: @siwon407 What if I get scolded by SM??? ㅋㅋ editorjinu @siwon407 I will finalize it!!! http://plixi.com/p/81467557 siwon407: and when did you take this ㅎㅎ editorjinu: Should be living in New York, Manhattan … That seems to suit him more.. You want to right? http://plixi.com/p/81550736 —- Siwon changed his profile picture!! Source: @siwon407 and @edi … Read More

via Super Junior