Fakta lucu EXO-K at Mengniu Music Billboard Interview ^^

Diambil dari: [ENG SUB] 121005 EXO-K Mengniu Music Billboard Interview Part 1

Ceritanya mereka disuruh nyeritain masa2 casting mereka chingu..kok bisa mpe jadi trainee SM gimana caranya?? Eoddeohke?? Chekidot:

  • Dimulai dari yang di pojokan, Chanyeol bilang kalo dia mulai suka music karena terpengaruh ayahnya yang ternyata juga suka music. Suatu hari saat perjalanan pulang dari sekolah, Chanyeol ketemu sama orang SM yang lagi casting2 gitu. Chanyeol ditawarin casting dan dia mau. Akhirnya dia jadi trainee deh saat usianya 12 tahun^^. Chanyeol trainee selama 4 tahun chingudeul..
  • Giliran SuHo, waktu itu dia masih SMP. Dia datang ke acara kayak acara amal gitu n disitu ternyata juga ada dance sama singing contestnya. Pas lagi liat ntu contest, SuHo tiba2 dikasih card sama orang SM dan dia diminta ikut audisi. Sejak itu dia latihan keras dan akhirnya kepilih. Sekarang dia bisa jadi member EXO, jadi leader lagi,,prok2 :D  SuHo training selama 7 taon chingudeul… *lamaaa yeee* #kesian.. Masa paling sulit saat trainee adalah pas kakinya sakit tapi dia pengen tetep latihan kayak yang laen. Mungkin gara2 keseringan buat latihan dance yee,,,, kesian kesian.. *kesian gue denger ceritanya Suho* #nepokin bahu Suho #digampar fans EXO :D

Image

Continue reading

Advertisements

[NEWS] 120626 EXO Populer di Mancanegara, Menduduki Peringkat 2 Worldwide Search Keywords di Tumblr

[Reporter Kwon Su Bin]

Idola baru EXO membuktikan popularitas mereka di mancanegara.

Hal ini telah dibuktikan melalui tag yang ditemukan baru-baru ini di social network service (SNS), “Tumblr” dalam periode survey 30 hari. Debut pada bulan April, EXO menduduki peringkat kedua dalam survey ini, membuktikan tingginya popularitas mereka baik secara lokal maupun mancanegara.

Continue reading