Suzy Miss A menerima suara nol dari member BEAST

Suzy miss A sedikit malu ketika dia menerima 0 suara dari member B2ST.

Pada siaran 1 September dari ‘Invincible Youth 2′ KBS, para anggota G5 (Hyoyeon, Bora, Suzy, Jiyoung, dan Yewon) menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama dengan para member BEAST (B2ST).

Ketika tiba waktunya untuk bermain game, para tamu harus memilih pasangan dengan berbaris di belakang anggota G5. Tapi ketika tiba giliran Suzy untuk berdiri di depan, tidak ada satupun member BEAST yang memilih Suzy.

MC Lee Young Ja berkomentar, “aku pikir Suzy adalah yang paling populer di kalangan banyak orang, tapi setelah melihat ini, aku pikir tidak” dan membuat Suzy jatuh dalam keputusasaan.

Akhirnya, Suzy dipasangkan dengan Junhyung, namun keduanya tertawa di saat mereka tampak agak canggung satu sama lain.

Credits: koreanindo.net

Source: Allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

About TaviaDS

Annyeonghaseyo! My name is Tavia. Please don't forget to leave your comment in my blog. Gamsahamnida~

10 thoughts on “Suzy Miss A menerima suara nol dari member BEAST

  1. Poor suzy…
    Walaupun aq bkn bias kamu…
    #fighthing

    It klw yoona oenni pasti pd rebutan thuu anggota Beast🙂
    #just my opini *piss😉

  2. banyak banget aktor dan idol korea yg suka sama suzy dan mungkin mereka kbtulan slh satu yg gak suka sm suzy…jd woles aja deh toh suzy skrg yg plg hit di korea, dari mulai nyanyi mc cf drama sama film semua oke😉

  3. Kayaknya cuma gue aja yah yg komennya paling telat😄
    coz owe baru nemu blog ini sekarang *kudet*
    Wkwkwk…
    Saia bahagia (?) bagus banget nih gue juga nggak suka sama si suzy itu, mukanya aja yang sok kepolos-polosan gitu (?)
    ya ampyuun suzy~… Cup cup cup.. Nangis aja deh sana lu #PLAK

  4. yg ngomong kasar gue anggap hnyalah org2 stresss… klu ngga suka suzy gak usah gtu jg kaleee. lu pada ngmng sekasar itu akan berbalik sama idol kesukaan lho sendiri.

  5. Walaupun gue ‘jujur’ …. Gue gak suka sama Suzy, karena dia agak ‘gatel’ ngerti maksud gw kan?? Tapi….. Disisi lain, gw agak kesian juga sih, sama dia..-_- duh, ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s