[FUN] Kyumin Is Real…

Alohaaa..  setelah lama saya tidak menampakkan diri disini.. akhirnya saya bisa ngepost postingan gaje ini.. saya juga mau minta maaf sama admin di blog ini karna saya sudah menghilang tanpa kabar sama sekali bagai hilang ditelan shindong (?) Oke ini mungkin terlalu lebay!
Saya udah ganti nama dari Miss green tea SSB menjadi Choi Nami Hyun *gak nanya* *golok mana golok*
Oh ya..  blog ini kok mulai rada sepi ya? Jangan pelit RCL dong readers *cubit readers*

Tadi saya lagi iseng nyari piku tentang pacar saya (baca:kyuhyun) eeh..  saya ketemu piku kyumin yang diedit dari pikunya 6jib ..
Ini dia penampakannya

image

Photo diatas menampilkan Kyuhyun dan sungmin yang dengan bersenderan .. kalo menurut saya mereka seperti sepasang kekasih..  ditambah dengan sungmin yang menggunakan rambut panjang dan wajah yang feminim.  Sedangkan kyuhyun terlihat sangat cool..

Source : Gugel Dan Twitter
Post by:  Choi Nami Hyun @Sushibe

TAKE OUT FULL CREDITS

About Choi Nami

Annyeong haseo Chingu ^^ Choi Nami Imnida :D i'm ELF and Knight Shipper I hope you like my posting and blog And KEEP RCL (Read, Comment, Like) Gomawo ^^

3 thoughts on “[FUN] Kyumin Is Real…

Leave a Reply

