[FF] Dont take my Luhan (Ficlet)

Author : @navi0794 ( avi naviaa )

tittle : dont take my Luhan

Main cast :

  • Oh Sehun a.k.a Sehun
  •  Kai a.k.a Kim Jongin
  • Xi Luhan a.k.a Luhan

Support cast :

  • D.O a.k.a Do Kyungsoo
  • Kim Joonmyun a.k.a Suho

Genre    : Bromance,Friendship , Romantic, humor? maybe

Rating  : PG-13

Length : Oneshot /ficlet

Disclaimer : cerita fanfic milik saya.exo milik kita bersama #plak^^ *

A.N : cerita ini terinspirasi dari sekai couple dan hunhan couple, ya ada juga pairing KaiD.O walau sedikit hehe, please dont be silent reader oke ^^

**

Perasaan cinta tumbuh dengan sendirinya,setiap hari selalu bersama dalam suka dan duka karena kebersamaan inilah yang membuat Kim Jongin dan xi Luhan seperti sepasang yang bisa di sebut lebih dari sekedar bersahabat.

Tetapi Kim Jongin yang biasanya di panggil Kai oleh banyak kalangan(kalangan atas,kalangan bawah,kalangan samping,kalangan depan#eh) maksudnya oleh beberapa pihak,ia sangat terkejut saat mengetahui Sehun adalah orang pertama yang ada di hati Luhan. Selama ini hanya seorang Kai yang dekat dengan Luhan tapi prasangkanya salah.

**

“ Luhan, I’m shock .. why not me the first person in your heart? “. Kai merenung di balik jendela memandang langit malam yang bertabur bintang-bintang.

“  You like fool .. why do you not love me? “. Sahut seorang namja cute yang bernama D.O menghampiri keberadaan Kai yang berdiri tegak di balik jendela kamarnya.

“ saranghaeyo,Do Kyungsoo..”.ucap Kai dan tersenyum manis padanya.

“ ah, its fake.. you’re not really love me..”. Kyungsoo mengembungkan kedua pipinya seraya berbalik badan dan melipat tangannya.

Tangan Kai meraba kedua pundak Kyungsoo dari belakang dan menempelkan pipinya di pipi Kyungsoo. “ yeah,i really love you as my hyung”.ujar Kai dan lagi-lagi tersenyum.

“ i think that no problem you’re just love me as Hyung”. Kata Kyungsoo dan sedikit tertawa.

“ne..eumm  ini sudah larut,mengapa kita tidak tidur saja?”. Ajak Kai di sertai anggukan D.O. mereka bergegas ke tempat tidur.Kyungsoo pergi berbaring di sebelah Kai. Ya mereka tidur bersama dalam satu ranjang.Do Kyungsoo adalah roomatesnya.

**

Langit sudah terang,burung-burung berkicau dengan merdunya menghinggap di ranting-ranting pohon dan sinar matahari menelusup di celah-celah jendela .Hari sudah pagi saatnya pergi bekerja mengantarkan botol susu dari rumah ke rumah. Kai itulah pekerjaan barunya karena ia baru saja di keluarkan oleh pemilik restoran saat ia bekerja di sana dengan alasan tidak bekerja dengan baik.Do Kyungsoo masih bekerja menjadi koki restoran bersama dengan Luhan.

Keberuntungan memang tidak selalu berpihak kepada kita dan itu yang membuat Kai tak patah semangat ia juga tidak minder dengan pekerjaan barunya.

“ Kring..kring..”.bunyi  klakson sepedanya seraya menelusuri jalan dengan kecepatan mengayuhnya . mengantarkan botol susu dari rumah ke rumah dengan jerih payah ia mengayuh sepedanya lagi . di tengah perjalanan ia bertemu dengan Luhan yang sedang bergandengan tangan dengan Sehun. Ya Sehun dia juga mengenalnya saat lomba kontes dance tahun lalu ia berkenalan dengan Sehun sampai sekarang mereka berteman.

“ Kai !!  “. Sapa Luhan dan melambai-lambaikan tangannya ke arah Kai.

“ Hyung..”.Kai memberhentikan laju sepedanya di depan mereka.

“ annyeong, kau tentu masih ingat denganku”. Tutur sehun tersenyum lembut dan masih tetap menggandeng tangan Luhan.

“ n..n..ne.. aku masih ingat Sehun-aa”

“bagaimana keadaanmu? Aku khawatir kau mati kelaparan karena kau di pecat“. Ujar Luhan seraya tangan kanannya memegang bahu Kai.

“ ah,aku baik-baik saja..”. jawab Kai dengan senyum palsunya di dalam hati ia bergumam” tanpa kau di sisiku aku tidak baik-baik saja,Luhan-sshi…”

“ aku dan Sehun akan pergi jalan-jalan , apa kau mau ikut dengan kami?”

“ ani .. aku masih ada urusan”

“ oh arraseo..kami jalan dulu ya…” . mereka melanjutkan langkah kaki mereka saling bergandengan tangan mesra membuat hati Kai seperti pecah berkeping-keping.Ya sakit yang sekarang ia rasakan .

**

Tidak berhenti di situ Kai terus saja mengejar Luhan.setiap hari ia mampir ke restoran hanya untuk menemui Luhan. Kyungsoo sudah mengerti perasaan Kai mengapa ia bertingkah laku seperti itu. Dengan begini hatinya akan sembuh jika hanya melihat wajahnya. Dan pada saat yang di tunggu-tunggu Luhan mengajak Kai jalan setelah ia bekerja.

“ aku senang kau sudah mengajakku jalan”. Ungkap Kai dengan penuh kegembiraan yang menghiasi wajahnya.

“ ne,aku juga senang..aku senang kau selalu datang ke restoran maka dari itu aku ingin mengajakmu jalan”

“ kita kemana?”. Tanya Kai dan tersenyum bahagia menatap mata Luhan.

“ kita jalan-jalan ke taman saja ,ne?”. Jawabnya seraya menaikkan sebelah alisnya

Sementara itu Sehun duduk gelisah menunggu Luhan tak kunjung datang, Luhan sudah berjanji malam ini ia akan dinner dengannya.ia sudah mencoba berkali-kali menelepon Luhan,lagi-lagi ia tak mengangkat. Akhirnya ia pulang karena sudah berjam-jam ia menunggu.

Sehun pulang melewati taman dan tiba-tiba kedua matanya membulat ketika mendapati sosok Luhan sedang membelai sayang rambut Kai yang tengah duduk-duduk di  rumput taman .SHOCK itu yang Sehun rasakan.” Apa ini.. Apa karena ini .. dia mengabaikan janjinya denganku…”

**

“ kau pintar sekali, Kai.. kau sudah menebak tebakanku dengan benar”. Ucap Luhan dan membelai rambut Kai.

“ ne, sapa dulu…Kim Jongin”. Serunya seraya menatap kedua bola mata Luhan lekat dan tersenyum manis. Luhan membalas tatapan Kai, wajahnya semakin lama semakin mendekat ke wajah Kai lalu ia menutup matanya.

“ Kim Jongin… mengapa kau menutup mata? Aku bukan mau menciummu”. Kata Luhan sontak membuat Kai membuka matanya.

“ ku kira Luhan-sshi benar-benar akan menciumku”. Pikir Kai.Luhan tertawa” aku hanya ingin melihat wajahmu lebih dekat”

“ aishh,Hyung…”

Di luar sana ada gerak gerik mata yang mengawasi mereka. Ya siapa lagi kalau bukan Sehun. “ tidak bisa ku biarkan,Luhan hyung adalah milikku,he is mine dont take him,Kai ”. sejak saat itu Sehun bertekat untuk menjauhkan Luhan dari Kai. Ia takut Kai mengambil cinta Luhan sepenuhnya. Kemudian Sehun sudah merencanakan apa yang harus dia perbuat.

**

kesempatan Sehun memberi perhatian khusus kepada Kai karena Luhan sedang ada pekerjaan di Cina, ia mencoba menarik perhatiannya dengan bersikap baik kepadanya seperti ikut membantu pekerjaannya,selalu membawa makanan,selalu menjadi  tempat mengeluhnya dan selalu menghiburnya.Di balik itu semua Sehun hanyalah beracting.

“ kau telah bekerja keras Kai”. Ujarnya seraya menghapus keringat di wajah Kai dengan handuk kecil.

“ sehun-aa,kau benar-benar selalu ada di sampingku”. Kai tersenyum kepadanya saat ia duduk mengistirahat seluruh anggota tubuhnya karena kelelahan mengayuh sepeda.

“ ne, ini sudah ku bawakan makanan kesukaanmu”. Sehun menyodorkan kotak makanan kepada Kai.

“gomawo”. Kai menerimanya dengan senang hati. Ia segera membuka penutupnya dan meraih sendok tersebut namun di tepis oleh tangan Sehun “biar aku saja yang menyuapimu makan”. Kai tercengang seketika itu” ada apa ini? semenjak Luhan pergi ia terus bersikap baik padaku..”

“ayoo buka mulutmu ‘aaa’ “. Ucap sehun menyuapi pelan kepada Kai. Kai lalu menguyah dan merasakan nikmat makanannya.

“ mmm,enak sekali.. apa kau yang masak?”. Tanya Kai tapi di dalam hatinya ia berkata” sepertinya aku pernah mengenal aroma ini”

“ ne, aku yang masak.. enak kan? “. Jawab sehun dengan senyuman palsunya.

Selanjutnya setelah selesai makan Sehun mengajak Kai pergi ke Lotte world dengan Mobilnya yang di kemudikan sopirnya.Ya Sehun memang dari keluarga kaya raya namun ia terpikat dengan seorang pelayan yang bernama Xi Luhan.

Sesampainya di  Lotte world ..

“ banyak kenangan di sini,aku merindukan Luhan hyung”.gumam Sehun setibanya di Lotte world.

Kai lalu menggandeng tangan Sehun membuatnya terkejut seketika itu juga ia melihat Kai akan tulus mencintainya. Sehun mempererat genggamannya. “aku ingin naik wahana itu..”. tunjuk Sehun.Kai membulatkan matanya” aniyaa…. that’s  very scary”

“ No, this is test our adrenalin”

“yeaah , i know but it is..”.ucapannya terputus saat Sehun menarik pergelangan tangannya menuju ke wahana itu.

“ WAAAAAAAAAAA”. Teriak Kai dan Sehun meluncur secepat komet dari ketinggian dengan role coaster,Membuat jantung mereka seperti mau terlepas dari tempatnya.berkali-kali mereka lagi-lagi meluncur membuat Kai tampak mual setelah menaiki wahana tersebut.

“kau kenapa,Kai? “. Tanya sehun Khawatir melihat wajah Kai tampak pucat dan tubuhnya tampak lemas.

“ aa…a..aa.ku…a…a…aa..ku….ing…ingin mu..muntah”.jawab Kai terbata-bata.

“ cepat ke kamar mandi..”. Sehun secepat mungkin memboyongnya ke kamar mandi.

Di kamar mandi Kai mengeluarkan apa yang dia ingin muntahkan,Sehun hanya menepuk-nepuk punggungnya pelan dan memberinya tissu untuk dia lap.

“ apa pertama kali kau naik wahana itu? “. Tanya Sehun setelah keluar dari kamar mandi.

“ i..iya aku tidak tidak terbiasa dengan wahana itu”. Jawab Kai dengan suara samar.

“mianhae…”

“ never mind..mau naik wahana apa lagi? “. Kai menatap lekat kedua mata Sehun,Sehun kemudian menjadi salah tingkah di tatap Kai seperti itu” aku..aku..mau…mau..naik..eumm..”. Sehun berpikir di dalam hatinya ia mengatakan”mengapa aku harus gugup?”

“mau naik apa? Eum? “. Tanya Kai lagi membuyarkan pikiran Sehun.

“ ah, lebih baik kita pulang saja,sepertinya kau belum terlalu sehat”. Sehun merangkul Kai dan keluar dari area Lotte world.

**

At Kai House 06.00 pm

Kai terlarut dalam pikiran.ia memikirkan kejadian akhir-akhir ini bersama Sehun.dia hampir melupakan Luhan.tidak tau kenapa perasaannya cepat sekali berubah.Kai mengalihkan pandangannya kepada Do Kyungsoo yang sedang memasakkan makan malam untuknya.

“ hyung, apa kau pernah bertemu dengan Sehun?”. Tanya Kai kepada Kyungsoo yang sedang sibuk memasak di dapur.

“setiap hari aku bertemu dengannya..”. jawabnya tanpa menatap Kai.

“ benarkah?? Apa yang kalian bicarakan? “. Tanya Kai menyelidik.Kyungsoo tidak mengubris pertanyaannya.

“ hey, hyung.. jawab pertanyaanku..”. racaunya

“ ah,kau ini.. kau tidak perlu tau..”. ujar Kyungsoo dingin seraya meletakkan makanan di meja.

“ hyung..aku harus tau ! “. Sahut Kai penasaran.

Kyungsoo tidak mengubris dan langsung menyantap makan malam.

“ aku tidak mau makan..”. ucap Kai dan melipatkan tangannya.

“ ya sudah..aku tidak bertanggung jawab kalau kau mati kelaparan”

GLEK

Kai menelan air liurnya melihat makanan lezat di hadapannya. Sepertinya ia mulai tidak tahan.

“hyung,boleh aku makan..?”

“ tidak boleh..kau tidak boleh mati kelaparan,arra?”

Kai tersenyum dan tanpa basa basi ia langsung mengembat semua makanan di atas meja tak tersisa.Do kyungsoo hanya terlihat seperti emotion ini à(==’’)

**

Sementara itu di rumah Sehun, ia sedang asyik berbincang melalui telepon dengan Luhan.

“ hyung, kapan ke Korea? “

“ ah,iya secepatnya aku akan kesana.. bos hyung hanya menyuruhku mengambil resep rahasia di sini”
“ resepnya sudah kau dapatkan?”

“ belum,aku belum menemukan orang yang bersangkutan”

“ aish, Hyung kau tidak merindukanku? Aku hampir mati merindukanmu di sini”

“kalau kau merasa seperti itu aku juga merasakannya”

“Luhan hyung..kau jangan macam-macam di sana. Jaga kesehatanmu ya”

“ tentu saja,demi Sehuniee akan aku lakukan “

“ sampai jumpa.muaaach”

“chu,sampai jumpa chagiya”

Sehun tersenyum bahagia lalu menutup telepon mereka. Kalau seperti ini setiap hari Sehun tidak perlu khawatir dan cemas dengan keadaannya. Tiba-tiba Suho, hyungnya datang menghampiri Sehun di kamar.

“ sehunnie, kau tidak menitipkan salamku kepada Luhan?”.Suho duduk di tepi ranjang bersama dengan dongsaengnya.

“ aku lupa hyung,mianhae lain kali akan ku sampaikan”

“ eum,mengapa kau bisa jatuh cinta kepada pelayan Xi Luhan?”. Pertanyaan yang di lontarkan suho sontak membuat Sehun terperangah. kedua pipi Sehun tiba-tiba memerah dengan cute ia mengatakan” sejak ia menjailiku dengan menciumku”

“ Jinjja,dia pernah menciummu?”

“ ne, aku kalah taruhan dengannya,saat pertandingan sepak bola tim yang ku pilih kalah”

Suho tertawa terbahak-bahak melihat wajah sehun tampak innocent. Sehun hanya terdiam di tempatnya.

“ hyung, aish… tertawamu sangat puas”

“ kau ini mau saja di jaili Luhan,dia itu memang ingin menggodamu”

“ ah hyung,cepat keluar..aku ingin tidur”. Dengan wajah memerah sehun langsung menarik selimut menutupinya sampai kepala. Suho masih saja menahan tawanya dan perlahan melangkahkan kakinya keluar dari kamar sehun.

**

Pagi-pagi sebelum pergi bekerja Kai melihat Kyungsoo tertangkap tengah memasukkan makanan ke kotak makanan. Kai curiga melihat kotak makanan itu. “kotak makanan warna putih bening dan isinya adalah makanan kesukaanku”. Kai sejenak mencerna pikirannya,ia lalu teringat kotak makanan yang di bawakan Sehun setiap harinya akhir-akhir ini.

“ hyung..”. ucap Kai dengan nada nyaring muncul di hadapan Kyungsoo.

Kyungsoo buru-buru menyembunyikan kotak makanan itu di balik tubuhnya“ Kai, kenapa kau belum berangkat?”

“D.O hyung..apa benar kau yang membuatnya?? “. Tanya Kai dengan suara meninggi. Kyungsoo terdiam dan tubuhnya mulai gemetar.

Kai melangkahkan kakinya mendekat ke tubuh Kyungsoo. Kyungsoo getir ia takut Kai akan berbuat kasar padanya. Kyungsoo lalu perlahan memejamkan matanya.

DEG

Hangat. Kyungsoo merasakan kedua tangan melingkar di punggungnya.ia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dari yang biasanya.Kai mendekap Kyungsoo erat.

“ D.O hyung..gomawo selama ini kau lebih perhatian dari yang lainnya,selama ini kau yang selalu dekatku dan mengerti perasaanku”

Butiran air jatuh dari pelupuk mata Kyungsoo membasahi bahu Kai, Kai lalu menyadarinya ia akan telat bekerja. Kemudian ia melepaskan pelukannya.ia mengusap air mata di pipi Kyungsoo.

“ aku akan berangkat kerja.. D.O hyung saranghaeyoo”. Kai tersenyum dan pergi.Kyungsoo hanya melihat punggung bidangnya menghilang dari hadapannya.

**

Sepulangnya dari kerja Kai dan Sehun duduk berteduh di bawah Pohon yang rindang menikmati hembusan angin yang sejuk. Sehun menyenderkan kepalanya di bahu Kai. Kai mengusap-ngusap rambutnya.

“sudah sebulan kita bersama”. Kata Sehun membuka pembicaraan mereka.

“ iya, bagaimana keadaan Luhan-sshi? Kapan ia pulang?”. Tanya Kai penasaran.

“ dia sedikit kelelahan, mungkin malam ini dia akan pulang”. Jawabnya dengan santai.

“ apa kau tidak ingin menjemputnya?”

“ dia tidak mau aku menjemputnya..”

“ kenapa?eum?”.Tangan Kai berpindah mengusap-ngusap Lengan Sehun.

“ dia itu tidak mau aku repotkan”

Sehun menegakkan tubuhnya masih dengan posisi duduk.tangan Kai berhenti mengusap dari lengan Sehun.

“apa kau tau? Sebelumnya aku menyukai Luhan-sshi…”. ungkap Kai seraya menerawang di atas langit.” Tapi..sekarang..”. wajah Kai mendekat ke wajah Sehun memperkecil jarak di antara mereka. “ tidak tau mengapa aku menyayangimu Sehunie”.

DEG

Di dalam hati Sehun mengatakan” Yes..,rencanaku untuk membuatnya jatuh cinta padaku berhasil”.Sehun tersenyum dan bertanya” bagaimana bisa kau secepat itu mengubah perasaanmu?”. Kai kembali ke posisi semula lalu ia menggeleng “ molla,aku juga heran mengapa aku bisa menyukaimu?“

“ aku menjauhkan Luhan darimu agar aku bisa mencuri hatimu,kekeke~~cukup aku saja yang kau cintai,kau jangan mencintai Luhan”. Gumam sehun

Kai menggelitik pinggang Sehun. Sehun tertawa karena merasa geli. Apa sehun tidak tau kalau Luhan sedang mengawasinya?

**

At Sehun House 08.00 pm

Luhan datang ke rumahnya.Sehun membukakan pintu untuknya lalu Luhan masuk tanpa mengucapkan salam dan hanya diam seribu bahasa saat duduk di tepi ranjang di kamarnya. Ia tidak memperdulikan dan menghiraukan perkataan Sehun. Sehun sedih ia mencoba mengusap telapak tangan Luhan.Luhan menepisnya.

“ Hyung, ada apa denganmu? kau datang ke sini hanya menjadi boneka untukku? Kau tidak berbicara sama sekali..”.tutur Sehun menatap Luhan.

“harusnya aku yang bertanya,ada apa denganmu? sebulan aku meninggalkanmu kau malah dekat dengan Kai..”. ujar Luhan dengan wajah cemberut menatap Sehun. Sehun hanya menertawakannya“ hihihi, jadi ini masalahnya..”

Sehun menarik nafasnya panjang dan menghembuskannya pelan lalu mulai menjelaskan.

“ aku ingin dia berhenti mencintaimu Luhan-sshi, maka dari itu lebih baik dia mencintaiku dari pada ia mencintai orang yang aku sayangi”

“ tapi bagaimana denganku? Aku sakit melihat kalian bersama seperti itu”

“ tenang saja,aku dan dia hanya sekedar sahabat.. dia sudah mengetahui tentang ini dan dia hanya mencintaiku sebagai sahabat”

“ ah, saengku ini bisa aja.. aku bangga mempunyai dongsaeng sepintar ini”. Luhan tersenyum dan mendekap cepat tubuh Sehun. Sehun mengusap-ngusap punggung Luhan. Mereka kembali berbaikan.

 

THE END

 

Hai para readers ,  author hanya ingin meminta pendapat/komentar kalian. Komentar kalian akan sangat membantu untuk perkembangan cerita fanfic ini.

PLEASE GIVE UR COMMENT AND LIKE

AND PLEASE DONT BE A PLAGIATORZ

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

8 thoughts on “[FF] Dont take my Luhan (Ficlet)

  1. Sebenarnya cerita nha keren,meskipun endingnya benar2 dipaksakan.harusnya ini ada sekuelnya.
    hanya saja ada beberapa kata dalam bahasa inggris yang `sedikit` mengganggu.jika ingin menyelipkan kata2 dalam bahasa inggris,seharusnya gramarnya sedikt diperbaiki.
    Ohayo!

  2. Waahhhhhhh…… Terusin donk… Jalan ceritanya bagusss…..kalo bisa diterusin aja cinta segi empat… D.o cinta kai cinta sehun cinta luhan…. Ayo yak… jd kn yg bertepuk sbelah tangan kaiDo couple ayo ayo ayao….

  3. ff ini keren sebenernya, tapi buat koreksian, ada beberapa tata bahasa yang rumpang gitu, tau maksud aku thor? kalo gatau abaikan aja ;p terus ceritanya juga terkesan maksa, dan rasa-rasanya ini belum berasa lengkap kalo dibikin sequel wkwk😉
    kan kasiyan, cinta D.O. malah bertepuk sebelah tangan (?) fufufu u,u
    hehe bikin sequelnya yah, aku suka banget sama semua cast yang ada disini, ini semuaa biass aku aa!! >< tapi masih jarang" ada yang buat beginian, entah kenapa juga gatau padahal keren lohh,, so buatin lagi ff yang beginian yah thorr,, kalo mau sih, gamau juga gapapa hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s