[STILL RUMOUR] Ini adalah EXO Dorm??

kaget sih.. liat gambar dormnya tapi katanya memang bener ini adalah dorm EXO , admin menemukan cuplikan gambar ini dari tumblr, belum tau ini real or fake… -_-

via facebook & luhanexo12 @ tumblr

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

19 thoughts on “[STILL RUMOUR] Ini adalah EXO Dorm??

    • mungkin ini rumah dari kontrak mereka yah?
      karna waktu db juga kan pas tanda tangan kontrak dikasih rumah yang lebih gede yang di mv midoyo.
      mungkin artis2x yang laen pada milih dalam bentuk uang biar bisa dibagi rata hehe~

      • mungkin aja chingu.
        tapi waktu db pecah kemaren kan rumah + mobil mereka di ambil lagi😦
        rumah exo ini juga palingan dari uang muka kontrak mereka, klo mereka gak batalin kontrak rumahx dapet klo batalin rumah dll harus dibalikin + beberapa kali lipat lebih banyak dari kontrak yang dikasih ^^
        artis2 mereka kan mesti di tunjang dengan berbagai hal mewah chingu, tujuanx biar mereka betah + sm tambah kaya hehehe~

  1. kayaknya gak mungkin deh . soalnya:
    1. exo K ama M, itu beda dorm. cuma makan, sama latihannya doang bareng. biar tetep rukun.
    2. exo K sama M kalo lagi kangen-kangenan, ( M pulang dari Cina), mereka biasa tidur bareng di satu dorm. dan karena sempitnya, bahkan para member pada tergeletak di sofa, lantai dan baru kamar tidur.
    3. exo K sering bilang, kalo di dorm cuma ada 3 kamar, sekamar 2 orang.

    aku yakin sih, itu bukan dorm exo.

  2. beneran nih dormny EXO??? Wow. Besar bgt! Apa gk pusing yah muter2 seisi dorm EXO. Aku yakin ini bukan dormny EXO oppa! Gk yakin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s