Seorang Yesung di Mata Dosennya..

Q: Yesung termasuk mahasiswa seperti apa?

Dia mahasiswa yang rajin, sangat teguh dengan pendiriannya, rendah hati, jujur, dan.. suka sekali makan ^^. Walau sekarang seudah menjadi seorang artis terkenal, ia masih tetap menjaga tata krama pada orang-orang disekitarnya. Yesung memang termasuk anak yang sangat sopan

Q: Apa kelebihan Yesung di mata Hee Yeon’ssi?

Dia menguasai dan pintar menyanyikan lagu ballad dalam genre apa pun. Saat berada di atas panggung, ia sangat menguasai lagu yang dinyanyikannya.

 

Q: Apa ia termasuk mahasiswa yang populer di kampus?

Itu, sih, sudah pasti. Ia sangat populer.


Q: Waktu bertemu Yesung, apa yang sering Hee Yeon’ssi bicarakan dengannya?

Aku sering menasihatinya untuk lebih menjaga kesehatan. Walaupun sangat sibuk, dia tetap harus menjaga pola makanan dan jangan lupa minum vitamin. Aktivitas sebuah Idol Goup terkenal sangat padat. Mereka harus tampil di berbagai acara musik on air dan off air, belum lagi pemotretan serta kegiatan lainnya. Itu membuat para personelnya terkadang lupa makan. Aku hanya mengkhawatirkan kesehatannya di tengah jadwal yang padat. Yesung pernah bilang padaku, kalau ibunya selalu membuatkan ia makanan, dan diantar ke tempat latihan. Itu setidaknya membuatku sedikit lega.


Q: Apa ada yang berubah dari sosok Yesung sekarang dibanding ketika menjadi mahasiswa dulu?

Aku rasa tidak. Dia tetap anak yang sopan, sama seperti dulu.


Q: Sekarang, apa harapan Hee Yeon’ssi untuk Yesung?

Dia pernah tampil di panggung musikal, dan rensponsnya sangat bagus. Yesung sangat berbakat. Aku bangga dengan kemampuannya bernyanyi. Kuharap, ia ia bisa lebih mengembangkan bakatnya. Bernyanyi sambil berakting itu tidak mudah. Dalam drama musikal yang ikut diperankannya, Yesung mencoba bernyanyi dengan baik di atas pentas. Yesung juga punya punya kemampuan menghipnotis penonton dengan suaranya yang indah.

.

Q: Bagaimana cara Yesung mengapresiasi dosennya?

Ia pernah datang mengunjungiku dengan membawa arak dan kue. Pertemuan itu sangat menyenangkan. Waktu makan bersama, ia menyampaikan permintaan maafnya karena jarang datang berkunjung. Di Hari Guru, Yesung juga tidak pernah lupa mengucapkan rasa terima kasihnya padaku, dan selalu datang membawa hadiah. Aku tahu, jadwalnya sangat padat, tapi ia selalu menyempatkan waktu untuk menghubungiku. Ia sering berkata bahwa menanyakan kabar dosen yang dulu mendidiknya sangatlah penting. Yesung benar-benar anak yang sangat menghormati dan menghargai jasa seorang guru.


Q: Super Junior sangat terkenal di Asia, bagaimana pendapat Hee Yeon’ssi mengenai hal itu?

Ya. Super Junior sangat terkenal di Asia, salah satunya di Cina. Banyak mahasiswa Perempuan yang datang ke kampus kami. Jika ada anggota Super Junior berkunjung ke kampus, kelas-kelas pasti akan berisik. Ada juga salah satu anak yang memohon padaku, “Tolong, beri saya kesempatan sekali saja untuk berjabat tangan dengan personel Super Junior.” Karena kasihan, akhirnya aku izinkan dia berjabat tangan dengan Super Junior. Anak-anak itu sangat antusias dengan popularitas Super Junior. Dan kebanyakan dari mereka adalah mahasiswi asing asal Cina.


Q: Apa Hee Hyeon’ssi punya pesan untuk fans Yesung dan Super Junior?

Bagi semua fans yang ada di seluruh dunia, selalu cintai Yesung dan Super Junior, ya. Aku akan sangat senang kalau kalian dapat menerima Super Junior dengan sepenuh hati. Berikan dukungan kalian!


Q: Ngomong-ngomong, apa ada artis lain yang kuliah di Kampus ini?

Onew-nya SHINee yang 1 manajemen dengan Yesung juga kuliah disini..

 

 

source : the history of super junior

cre : Super ELF & Shawol Indonesia & elfcloudprincess.

reshared : supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

2 thoughts on “Seorang Yesung di Mata Dosennya..

  1. aQ jadi makin cinta sama dirimu yesung oppa.. *pelukYesppa.plakk
    .
    Onew oppa jg kuliah d universitas yg sama *kedua Oppa Tertayank*
    ., ngomong nama universitas’a apa ea?? (-_-‘)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s