Fakta BaekYeol couple ! (update fact)

Annyeong …. Kali ini aku mau berbagi Fakta seputar BaekYeol couple aka Baekhyun with ChanYeol, siapa yang BaekYeol shipper??? *mee,,

soo.. Cekidot..

  1.  Sama2 92line, mood maker di grup, dan yg paling parah mereka sama2 berisik, heboh dan hyper active -___-
  2. Mereka sering beda pendapat dan selera. Bacon mau.a susu strawbery,yeol malah ngasih rasa rasa pisang>,<
  3. Couple yg paling mudah berantem juga cemburuan.Dan chanyeol,dia bakal ngambek kalo di cuekin Baekhyun==’
  4. Kalo Baekhyun atau Chanyeol dekat dgn member lain terutama Kris, artinya mereka lagi marahan
  5. Kata Chanyeol,yg paling di sukai Baekhyun adalah dirinya tp skrg posisinya di rebut I-Pad
  6. Usut punya usut si ChanYeol ini temen dari temennya BaekHyun. Jadi itulah slh satu alasan kenapa mereka bisa dekat.
  7. Baekyeol couple itu muncul karena roomatesnya baekyeol itu adalah Chanyeol.
  8. Ada kabar yang ngeberitain kalo Baekhyun itu pernah mandi bareng ChanYeol o.O*walaupun di showcasenya Exo, baekhyun ngomong kalo dia mandi bareng sehun*
  9. Ditambah foto-foto skinship mereka yang mulai tersebar yah maka jadilah Baekyeol couple .
  10. Saat ditanya fans member terlucu di Exo K Baek blg BaekHyun, Chanyeol *tetep dah nyebutin solmetnya* sama si sehun.
  11. Waktu jaman trainee dulu orang yang pling pertama BaekHyun kenal itu si Chanyeol.
  12. Selain karena seumuran,ternyata mereka jga punya jln k rumah yg searah,jadinya ska pulang bareng.
  13. Setiap plg latian saat Trainee BaekHyun dan ChanYeol biasa plg bersama menggunakan SubWay.
  14. Terkadang apabila sdg di dalam mobil, Chanyeol dan Baekhyun akan bernyanyi. Mereka akan menurunkan kaca mobil dan mulai bernyanyi dgn suara keras.
  15. Karena Baekhyun suka menyalakan penghangat ruang sgt tinggi di kamar mereka, Chanyeol akan bangun dengan bertelanjang dada dan berkeringat.
  16. Baekhyun: “Chanyeol tidak pintar berbohong. Dia akan berekspresi “saya berbohong” ketika ia berbohong. *tau bgt si BaekHyun
  17. saat fansign event Awalnya posisi yang Baekhyun, D.O. Chanyeol, tapi Chanyeol bergeser ke sisi Baekhyun dan Baekyeol terjadi
  18. Meskipun chanyeol yang selalu ngambek, tapi chanyeol juga sering banget ngalah buat kepentingan Baekhyun * saluut deeh ama yeollie oppa ^^
  19. Chanyeol pernah mukul kepala Baekhyun di salah satu acara fansign karena Baekhyun selalu tertawa terbahak-bahak (?) saat melihat ke arah chanyeol..
  20. Chanyeol adalah seorang ELF sedangkan Baekhyun adalah SONE..
  21. saat member EXO-K menonoton SS4 #Seoul Encore, Baekyeol couple sering banget kena marah SuHo karena mereka tidak bisa diam..
  22. Taukan kalo SuHo marahin Baekyeol karena Lightstick mereka yang halangin pandangan YunHo TVXQ -,-“
  23. Ketika chanyeol marah atau ngambek, Baekhyun akan mengeluarkan jurus terampuhnya yaitu Ber-aegyo ria..
  24. Jangan heran kalo tiba2 Baekhyun langsung menggandeng dan terkadang bergelantungan di tangan Chanyeol karena dia memang selalu seperti itu..
  25. Meskipun mereka lahir di tahun yang sama, Baekhyun tetap ingin Chanyeol memanggilnya“hyung”  tapi chanyeol selalu menolak * durhaka nih chanyeol oppa..ckckc ==
  26. Meski terkenal dengan couple yang paling sering marahan, paling berisik atau apapun, BaekYeol couple tidak akan tahan marahan lebih dari tiga hari. Mereka akan berbaikan dengan sendirinya..*prookk..prook..prookk.

Shared by amalialuphonewkey.blogspot.com , EXO INDONESIA, |Exo-K & Exo-M
re : supershiningbeauty.wordpress.com

take out full credit

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

37 thoughts on “Fakta BaekYeol couple ! (update fact)

  1. udah mukanya polos ditambah jailnya itu makin suka deh ama baekyeol shipper😀
    jarang2 liat dua sahabat cowo yg ‘semesra itu’ heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s