[FF] Love is Hidden 1 of 2

Author : @navi0794 ( avi naviaa )

tittle : Love is Hidden Part 1 of 2

Main cast :

  •  Lee Yiorin (OC)
  •  Kai a.k.a Kim Jongin
  • Baekhyun a.k.a Byun Baekhyun

Support cast :

  • Sehun a.k.a Oh Sehun
  • Chanyeol a.k.a Park Chanyeol
  • Jung Hyujin (OC)

Genre    : Friendship , Romantic, humor? maybe

Rating  : PG-15

Length : Twoshoot

~~

 

 

What the hidden love is you?

love secretly hidden in the heart

 

 

Sejak umma ku telah tiada dan oppa-oppaku sudah mempunyai keluarga sendiri . rumah ini menjadi sepi. Aku tinggal bersama dengan appaku.ya hanya aku dan appa. Hal ini yang membuat aku selalu kesepian di rumah.aku tidak mempunyai teman yang sebaya di sekeliling rumahku walaupun begitu masih ada appa yang selalu ada menemaniku sepulang dari kerjanya.

“ sayang,sudah pagi.kamu tidak pergi ke sekolah?”. Ku rasakan ada suara appa yang merasuk ke gendang telingaku. Aku menggeliat dan masih tidak menghiraukan ucapan appa.

“ Yiorin cepat bangun kau akan terlambat”. Tubuhku terasa ada yang mengguncangnya membuat aku mengerjap-ngerjap.

“ sudah jam 7 pagi !!“. Nada appa meninggi dengan kata-kata yang terucapnya itu membuat aku terbelalak.

“ Mwo jam 7 ?? Aku terlambat !!”.aku secepat kilat berlari ke kamar mandi. Terlihat appa sedang mendengus sabar.

~~at school~~

 

“ emang enak berdiri di luar kelas.. ahahahahahaha”. Ejek seorang namja jangkung dengan wajah yang sangat gembira puas melihatku sedang menjalani hukuman. Namja ini sedari dulu aku sangat membencinya. andai saja Taemin oppa yang ada di hadapanku bukan namja ini. Wajah boleh mirip tapi kelakuannya 360 derajat berbeda.

“ Taemin oppa kau ada dimana? aku merindukanmu “. Lirihku seraya menundukkan kepala dan kedua tanganku masih memegang kedua telinga dengan kaki kiri diangkat.aku tak mau melihat namja yang sedang menatapku dengan senyuman seringainya.

“ Taemin hyung katamu? Dia sudah berkuliah dan mendapat pacar baru.kau tidak tau? Kasihan sekali kau”. Racaunya kemudian jemarinya mengangkat daguku untuk menatap matanya yang penuh dengan aura keiblisan.

“ KIM JONGIN !!  BERHENTILAH BERSIKAP SEPERTI INI PADAKU !”. bentakku padanya membuat semua mata tertuju padaku.aku tidak peduli dengan sorotan itu aku ingin menindas namja yang ada di hadapanku.

Seperti yang kulihat Kim Jongin hanya  terkekeh kecil dan berjalan meninggalkanku.lama-kelamaan punggungnya yang bidang itu menghilang dari hadapanku.

“ benar-benar namja tak berperasaan”. Gumamku kesal.

 

**

Aku sekarang bisa bernafas lega karena sudah menyelesaikan hukumanku namun saat aku ingin duduk di bangkuku.bangkuku tidak berada di tempatnya.dimana bangkuku? tidak mungkin aku duduk tanpa tempat duduk.pasti ada orang yang mengerjaiku dan siapa lagi kalau bukan Kim Jongin namja setan itu. Aku beranikan diri menghampiri bangku Kim jongin tanpa basa basi aku menggebrak mejanya.

“BRAKKK”

“ Hey..Yeoja macam apa kau ini. kau tidak sopan, makanya tidak ada satupun namja yang menyukaimu cih.. “. Tukasnya sambil melipatkan kedua tangannya tanpa menatapku.dia duduk dengan santai. Bagus sekali dia.

Teman Kim Jongin yang duduk di sebelahnya melirikku tajam. Ya Oh Sehun dia adalah Teman Kim Jongin mereka berdua tidak pernah mau berteman denganku mereka berdua musuh besarku.

“ Yiorin kau Yeoja yang paling pintar tapi sikapmu kepada sahabatku tidak bisa ku biarkan”.sahut namja tak tau diri mengikut campur masalahku dengan namja setan ini.

“Sehun-aa kau tidak boleh ikut campur ini masalah aku dengan Kim jongin.cukup kau bisa membantunya jika aku ingin melakukan lebih dari ini”

Langkah kaki guru mendekati kelas ini. saat ia masuk ke kelas ini ia melihatku dengan tatapan seolah-olah mengatakan-bisakah anda duduk-

“ Siang anak-anak, sekarang kita akan memulai pelajarannya”.

“ tunggu ! aku duduk dimana seongnim?”

“ dimana bangkumu?”

“ bangkuku hilang seongnim,ada seseorang yang menyembunyikannya”

“ siapa yang menyembunyikannya ayo kembalikan ke tempat semula”. Perintah seongnim dengan tegas. Akhirnya ada yang mengaku dan ternyata pelakunya bukanlah Kim Jong-in melainkan Chanyeol. Namja seimut itu tidak mungkin dia yang melakukannya.

“ mianhae, yiorin aku yang menyembunyikan bangkumu aku akan mengambilnya”. Ia berlari keluar dari kelas dan kembali dengan bangkuku.

Aku memaafkan namja sepolos itu dengan perasaan tak percaya. Sesekali aku melirik tajam ke arah namja setan itu Kim Jongin awas kau ya!!. Ah dia lagi-lagi menyungging  senyuman kecil di sudut bibirnya.

 

Empat  jam kemudian…

Akhirnya sekolah telah berakhir pada hari ini.semua peralatan alat tulis sudah ku bereskan dan tersusun rapi di dalam tasku. aku harus segera pulang. Saat berjalan di halaman sekolah …

“ Lee yiorin kau tidak akan bisa pulang sekarang”

Langkahku terhenti karena ada yang menghalangi jalanku.aku menatap kaki yang empunya ini dan menoleh menatap wajahnya.lihatlah seragamnya sekarang tak serapi tadi pagi,penampilannya seperti anak muda berandalan.

“ Lee yiorin, ban sepedamu sudah ku gemboskan.kau tidak akan bisa pulang..”. ujarnya dengan nada khasnya itu.dia ini seperti jelmaan dari evilkyu datang darimana aura evil ini.sejak bertemu namja setan ini hidupku jadi gelap tak karuan dan tak berjalan sesuai yang ku inginkan.

Ya aku sudah mengetahui peradaban evilKyu di jaman ini karena EvilKyu sangat populer jadi banyak namja yang menirukannya agar terlihat lebih cool .

Jebal! kau jangan menirukan evilKyu”.ucapku padanya.

“ aku tidak menirukannya, mana mungkin seorang Kim jongin menirukan evil yang sudah terkenal itu,aku akan memperlihatkan evil yang lebih dari itu aku akan menamai evil ku ini menjadi evil Kai”

“cih..dia ini sedang bermimpi”.tutur Sehun yang sedari tadi bersamanya

“ apa katamu Sehun?”

“ ani.. aku bercanda”

Aku mendengus kesal  dan menyuruhnya minggir tapi apa yang dia lakukan? Dia mendorong tubuhku sampai jatuh tersungkur di lantai. Dasar Namja setan !! tidak bisa kubiarkan..

“ Tap”

“Tap”

Suara langkah kaki terdengar dari belakangku. Langkah kakinya terhenti dan menarik pergelangan tanganku untuk berdiri . seorang Yeoja ini yang tingginya lebih dariku ia sudah menolongku untuk berdiri.

“ Lancang sekali kau,kau mau mendapat masalah ya?”. Geram Yeoja itu pada Jong-in.

“ Hey Yeoja , kau culun sekali kau akan terlihat lebih cantik kalau kau tidak memakai kacamata kuno itu apalagi rambutmu di ikat dua seperti itu”. Cerca Jong-in pada Yeoja yang tepat di sebelahku.

“ Hey,Namja tengik aku tidak menanyakan penampilanku.kau tidak tuli kan?”. Tukas yeoja berkacamata bulat besar.

Kim Jongin kemudian pergi berlalu bersama sehun.

“ Kau tidak apa-apakan?”. Tanyanya dan membuatku seperti hidup kembali karena masih ada yang peduli denganku.

“ aa..aa…aku tidak apa-apa, nama kamu siapa?”.

“ Hyujin imnida, eum namamu?”

“ Yiorin imnida “. Kataku seraya menarik sudut bibirku untuk tersenyum.

“yuk,pulang denganku”.ajaknya membuat aku terhenyak.pertama berkenalan dia sudah sebaik ini.aku beruntung sekali berkenalan dengannya

**

 

Author pov

 

Appa yiorin sedang duduk-duduk di ruang tengah sambil membaca koran.sehabis pulang dari sekolah tampak wajah yiorin yang sangat kumus tak secerah wajahnya saat berangkat sekolah.rambut panjangnya yang tadi bersih berkilau sekarang kotor dan lengket. Seragamnya kini tampak lusuh tak karuan.

“ appa,aku pulang”. Ucap yiorin dengan nada lemas dan tubuhnya tampak tak bersemangat.

“ kau kenapa yiorin??”. Tanya appanya dengan khawatir.

“ aku terkena siraman lumuran lumpur saat aku jalan ke rumah”. Yiorin berjalan menuju kamarnya yang berada di atas seraya membersihkan diri.

“ kau ini… lain kali kau harus berhati-hati”. ucap appanya.

 

Tepat jam 9 malam

 

“tok ..tok…”

Aktivitas pekerjaan lembur yang di kerjakan appa yiorin terhenti setelah mendengar ada suara yang mengetuk pintu rumahnya. Segera mungkin appa berjalan menuju pintu ruang tamu. Tangan appa yiorin memutar ganggang pintu rumahnya dan…

“ Kim Jongsin, kau rupanya”. Setelah membuka pintu, appa yiorin terkejut melihat teman SMA nya datang ke rumah.teman appa ini,ia tak datang sendiri kali ini. ia datang bersama putra tercintanya.

Appa Yiorin mempersilahkan mereka masuk ke rumah dan duduk di sofa yang telah tersedia di situ.“ ada apa Kim Jongsin malam-malam datang ke sini?”. Tanya appa yiorin penasaran.

“ begini, berhubung saya akan pergi ke jepang dan bibinya pergi pulang ke halaman kampungnya karena itu putra saya ini tinggal sendirian di rumah jadi aku bawa ia ke sini”.

“ dimana eommanya?”

“ eommanya sudah lama meninggal sama seperti putrimu sama-sama kehilangan eommanya”.tuan Kim tersenyum miris ”apa boleh aku meninitipkan putraku empat bulan bersamamu? Nanti semua biaya akan aku bayar”.sambungnya lagi.

“ ah tidak apa-apa kau kan teman baikku mana mungkin aku menolak”. Appa Yiorin dengan senang hati membantu teman baiknya itu.

“ kamsahamnida Lee Hyibum”

“ ne cheonmaneyo Kim Jongsin”

Sebelum Kim jongsin berpisah dengan putranya ia memberi nasihat agar tidak menyusahkan tuan Lee Hyibum dan dia juga mengatakan sebagian barangnya akan di antar besok oleh bibi sebelum pergi meninggalkan rumah mereka. Namja itu lalu mengangguk tanda ia sudah mengerti.

Kim jongsin berlalu, appa Yiorin hanya menunjukkan kamarnya karena ia masih sibuk dengan tugas tambahan dari kantor kerjanya.

“ kamarnya ada di atas bersebelahan dengan kamar mandi,arraseo?”.

“ne”. Jawabnya singkat.

“ ahjusshi mau ke kantor sebentar, jaga putriku ya nak “. Ujarnya seraya menepuk pundak pelan namja tersebut.

“ne,ahjusshi”. Namja itu kemudian membungkukkan badannya pada ahjusshi berkepala empat di hadapannya. Appa yiorin lalu pergi meninggalkan keberadaan namja itu.

Ya.secepat itu kah ahjusshi mempercayai namja  yang baru ia kenal.anak dari teman baiknya sudah pasti anaknya baik itulah pikiran sempit dari appa yiorin.

Tubuh tegap namja dengan wajah yang tidak bisa di percayai ini berjalan menuju kamar lantai atas yang di beritahukan appa yiorin tadi.

“ dekat dengan kamar mandi katanya, tapi kanan-kiri kamar mandi sama-sama ada kamarnya,argh membingungkan”. Lirihnya dan ia mulai memilih kamar sebelah kanan kamar mandi.

“ kenapa kamar ini gelap sekali? “

“tep”. Menekan sakral  agar lampu menyala.

“ fiuh, aku ingin membuka baju, gerah sekali berada di kamar ini”. Namja tersebut akhirnya melepaskan kaos abu-abunya dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur.

Sementara itu kedua mata yiorin mengerjap-ngerjap di balik selimut putih tebal yang menutup seluruh tubuhnya. Dia terbangun karena tiba-tiba saja ada suara nafas yang berderu di luar selimutnya. Ia sedikit membuka selimutnya dan…

Kedua matanya mendapati sosok namja yang sangat ia kenali.sekarang napasnya seakan terhenti dengan membulatkan matanya lebar. Parahnya lagi namja itu bertelanjang dada. Yiorin langsung terkejut setengah mati .

 

“ WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! “. Jeritnya histeris karena namja bertelanjang dada ini tidur bersamanya.

Teriakan yiorin sukses membuat Jongin bangun dan terbelalak ketika ia melihat yeoja yang tidur bersamanya adalah Yiorin.

“ TIDAKKKKK!!”. Jongin buru-buru beranjak dari tempat tidurnya

“ NAMJA KURANG AJAR !!! KIM JONGIN !!!”.  jeritnya lagi seraya menutup matanya dan melempar guling,bantal dan selimutnya ke arah Jong-in.

“ Mianhae, Yiorin aku tidak tau kalau kamar ini adalah kamarmu”. Ucap namja jangkung ini tak berdaya tersungkur di depan pintu kamar yang masih belum terbuka.

“ CEPAT KELUAR DARI SINI DAN AMBIL PAKAIANMU!!”. perintah Yiorin.

Secepat mungkin ia mengambil pakaian dan keluar dari kamar Yeoja yang sudah seperti monster itu. Kim Jongin benar-benar tidak tau ternyata putri yang di maksudkan oleh ahjusshi adalah Lee Yiorin musuh terbesarnya di sekolah.

Jongin akhirnya menuju ke kamar yang tak jauh dari kamar Yiorin.seakan jantung Jongin berdetak dua kali lipat lebih cepat dari biasanya ketika ia mengingat kejadian tadi.tidak menyangka karena terkejut atau tidak menyangka karena yeoja yang tidur bersamanya tadi adalah Yiorin? Entalah.

 

**

Hari minggu tepat jam 8 pagi.

 

Di ruang makan Yiorin mengingat kejadian tadi malam.terlihat ia sedang serius memikirkannya dan herannya lagi kenapa namja itu bisa berada di sini .

“ cepatlah makan nanti keburu dingin”. Kata appanya membuyarkan lamunannya.

“ eumm,iya appa..”.Yiorin kemudian mengampit makanan di sumpitnya.

Namja dengan wajah yang tak bisa di percayai ini turun dari tangga dan menghampiri meja makan.ia lalu duduk bersebelahan dengan Yiorin membuat Yiorin tersedak saat sedang makan.

“uhuk..uhuk”

“ tuh kan makan yang pelan-pelan Yiorin, kau jadi tersedak”. Ujar appanya seraya memberi gelas air putih kepadanya.

“ iya appa”. Yiorin tersenyum membuat namja di sebelahnya sedikit terkekeh . Sesaat itu juga Yiorin melirik tajam di sebelahnya.

“oh iya yiorin sementara ini Kim Jongin akan tinggal di sini bersama kita”. Terang appa Yiorin lagi-lagi membuatnya ia cegukan.

Setelah cegukannya berhenti  Yiorin memutar matanya dengan tatapan serius “ tapi kenapa ia harus tinggal di sini?”. Tanya yiorin dengan nada di naikkan.

“ karena appanya ada tugas kerja di jepang, bibinya juga pulang ke halaman kampungnya jadi appanya menitipkannya pada appa”. Terang appa Yiorin lagi.

“ tapi….”

“ sudahlah, ayo makan Jongin”. Appa yiorin mempersilahkan namja jangkung itu untuk makan. Yiorin mengerucutkan bibirnya melihat tingkah laku Jongin yang berpura-pura lembut dan sopan terhadap appanya.

 

**

 

Di ruang tengah , Yiorin sedang asyik menonton tivi mengingat hari ini adalah hari minggu ia hanya bermalas –malasan. Sementara itu Jongin sedang asyik bermain playstation di rumah Sehun .

Ketika break bermain.Sehun dan Jongin duduk di taman rumah Sehun. menikmati indahnya taman dan menyesap teh hangat yang telah di suguhkan oleh bibi Sehun. sesekali  sudut mata sehun melirik Jongin yang sedang menyesap teh hangat di cangkir hitam putih yang juga termasuk cangkir favoritnya.Sehun melihat wajah Jongin yang tak biasa. Dia sudah mengenal betul sahabatnya itu mana mungkin dia salah menebak isi hati Jongin.

“ Hey Kai kau tampaknya sedang bergembira,ada apa?”.

DEG!

Pertanyaan yang di lontarkan oleh Sehun membuat hati Jongin bergetar karena dia bisa menebak isi hati nya sekarang ini.Senyuman Jongin mengembang saat meletakkan cangkir hitam putih itu di mejanya.“ aku sepertinya .. perasaanku sekarang padanya…”. ucap Jongin terbata-bata.

“ dari awal pandangan pertama,kau sebenarnya suka padanya kan? Hanya saja kau berpura-pura jahat padanya bukan begitu?”. Sambung sehun. Jongin membulatkan matanya menatap Sehun.

“ mengapa kau bisa tau?”

“ aku kan sahabatmu”. Telapak tangan Sehun menepuk dada Jongin pelan.

 

**

 

“ aku pulang”. Ucap Jongin.

“ Hikz.. Hikz”. Terdengar suara isak tangis di ruang tengah.Jong-in segera menuju ke arah sumber suara itu.

Saat mendapati sosok yeoja yang tengah duduk di depan tivi dan menangis.Jongin hanya mendengus dan duduk merapat dengannya.Jongin tak  tega melihat yeoja menangis karena membuat hati nya ikut sakit. Kedua telapak tangan yiorin menutup wajahnya.

“ kau sedang menangisi apa?”

“ coba liat di tivi, dramanya sangat menyentuh.tragis sekali ceritanya”

Rupanya dia terbawa emosi dan sangat mengahayati.Jongin mengganti channel tivi  membuat yiorin kesal dan pergi beranjak dari namja setan itu. Yiorin masuk ke dapur untuk mencari benda apa yang bisa menyalurkan rasa kesalnya itu.dia lalu berpikir memotong daging cara yang tepat untuk menghilangkan kesalnya . ia kemudian memotong daging sapi dengan penuh emosi. Hasil potongan daging yang telah di iris-iris dia jadikan sup daging sapi. Bahkan ia sudah memasak khusus untuk Jongin.

“ Jongin rasakan sup special yang ku buat khusus untukmu. Hahahaha”. Aura evil Yiorin terlihat dari senyuman seringainya.

Sepertinya appa dan Jongin saling mengobrol akrab di ruang makan dan muncul lah Yiorin dengan makanan yang telah ia buat pas untuk makan malam hari ini.

“Ini sup untuk mu dan ini sup untuk appa”. Ujar Yiorin menyodorkan dua mangkuk sup.

“ selamat makan! ”. seru Yiorin

Saat Jongin memakan sup itu wajahnya kemudian berubah menjadi merah karena sup yang di buat Yiorin sangat pedas. Seluruh wajahnya benar-benar merah seperti kepiting rebus.lucu sekali . dia  sesekali  mengipas mulutnya dengan telapak tangannya. Yiorin tertawa puas. Appanya hanya terkekeh.

 

Senin malam tepat jam 7…

 

Appa yiorin menyuruh Jongin mengajak Putrinya jalan keluar.selama Ini Yiorin jarang keluar rumah karena Appa yiorin kadang sangat sibuk dengan kerja lemburnya .Jongin akhirnya mengiyakan perintah Appa Yiorin.

~di kamar Yiorin~

“ Yiorin … “. Sapa Jongin dan ia langsung masuk ke kamar Yiorin tanpa izin.

“ JONGIN SIAPA YANG MENYURUHMU MASUK KE KAMARKU !!! “. Bentak Yiorin seketika itu juga

Yiorin sedang duduk di meja belajarnya yang penuh dengan tumpukan buku-buku. Jongin menghampirinya.

“ pantas kau pintar ternyata kau setiap malam belajar”. Puji Jongin dan menatap mata Yiorin dengan tatapan seringainya.

“ kau mau apa? Mau mengganggu? Mau mengerjaiku lagi seperti di sekolah?”. Tukas Yiorin dan beranjak dari tempat duduk.berdiri menghadap Jongin.

“ kau akan stress belajar terus”. Tanpa basa basi Jongin menarik pergelangan tangannya keluar dari kamar.

 

**

 

“ kau mau membawaku kemana?? “. Hardik Yiorin saat menaiki motor sport milik Jongin.

“ kau harus melingkarkan kedua tanganmu di pinggangku”. Perintah Jongin dan meraih kedua telapak tangan Yiorin.

“ aku tidak mau”.melepaskan genggaman dari tangan Jongin.

“ ya sudah. Aku tidak bertanggung jawab jika kau jatuh”. Ancam Jongin dan mulai menancap gas reflek membuat Yiorin melingkarkan tangannya di pinggang Jongin. Jongin tersenyum di balik kaca helm hitamnya.

Sesampainya di tujuan.

“ kita ada dimana?”

“ di makam eommaku”

“ malam-malam begini ke makam eommaku.kau ini mau membuatku jantungan”

“ kau takut dengan hantu? payah..”. Jongin berjalan mendahului Yiorin.

“ jangan tinggalin aku sendiri Jongin aku takut ! “. Yiorin melangkahkan kakinya menyamai langkah kaki Jongin.

“ ini makam eommaku..”.Jongin mengusap-ngusap foto eommanya di depan batu nisan.

“ kenapa kita sama-sama kehilangan eomma?”. Gumam Yiorin seraya menatapnya.

 

**

 

“ kita akan kemana sekarang?”. Tanya Yiorin saat motor mulai berjalan.

“ jangan banyak tanya”. Jawab Jongin singkat.

Jongin memberhentikan motornya di depan taman yang di penuhi dengan bunga sakura yang sedang berguguran.

Jongin lagi-lagi berjalan mendahului Yiorin.Yiorin berjalan tepat di belakangnya. Mereka terlihat canggung.

“ mengapa kau membawaku ke sini? Taman ini untuk orang yang sedang berpacaran…”. tutur Yiorin seraya menghalangi jalan Jongin.

“ aku tidak melihat ada tulisan khusus orang yang berpacaran”. Jongin kemudian menghampiri bangku yang kosong dan duduk. Yiorin akhirnya ikut duduk dengannya.

“sejak kau tinggal denganku. Kau jadi aneh Jongin”. Racau Yiorin menatapnya.

“ aneh bagaimana? Kalau appaku tidak menitipkanku pada appamu.. aku tidak akan begini.. “. Ucap Jongin membuat Yiorin tertawa geli melihat ekspresi wajahnya yang inocent.

“ tapi kau masih saja mengerjaiku di sekolah.. ”. Ujar Yiorin dan mengalihkan ke pandangan dari Jongin.

“ jangan harap aku akan berbuat baik padamu,setelah aku keluar dari rumahmu aku tetap akan selalu mengerjaimu”. Ancam Jongin seraya merenggangkan tubuhnya dan tangan kanannya merangkul Yiorin.

Yiorin yang merasa di rangkulnya kemudian menepis telapak tangan yang menempel di bahunya.

“kau jangan berbuat macam-macam padaku”. Kilah Yiorin

“ siapa juga yang mau berbuat macam-macam padamu”. Ucap Jongin tapi di balik perkataannya itu ia hanya ingin mendekati Yiorin.

DEG!

Suasana menjadi bisu mereka menjadi canggung dan tiba-tiba…penglihatan Jongin dari kejauhan  nampak keberadaan sahabatnya yang sedang berjalan kemari.

“ itu kan Sehun, bisa gawat kalau dia tau aku berada di sini”. Jongin buru-buru bersembunyi di balik bangku. Yiorin melihat dengan mengeryitkan keningnya “ ada apa dengannya?”

“tap”

“tap”

Sehun melihat sosok Yeoja yang ia kenali dan ia menghampirinya.

“ Yiorin..”. sapa namja manis dan duduk di sebelah Yiorin.

“ Se….se….sehun”. ucap Yiorin terbata-bata.terkejut melihat keberadaan sehun di sebelahnya.

“ kau datang bersama siapa?”.tanya Sehun menyelidik.

“ aku..”. Yiorin menoleh ke belakang dan melihat Jongin sedang memberi isyarat-jangan mengatakan aku ada di sini- . Yiorin kembali menatap Sehun dan mengatakan “ aku datang sendirian”.

“oh.. kalau begitu aku ingin mengajakmu ke festival korea .. aku tidak ada teman.. kau bisa menemaniku sebentar saja”.ajak Sehun. Tatapan Yiorin tak berhenti menatapnya dan ia langsung mengangguk tanda ia menerima ajakan sehun.

“ kenapa Sehun dan Jongin malam ini tidak seperti musuhku”. Gumam Yiorin heran dan beranjak dari tempat duduknya.

“ Yiorin.. kau pasti kaget karena aku tidak bersikap biasanya”. Tanya sehun dengan tersenyum manis.

“ ne… “. Jawabnya singkat. “ eh Kim Jongin aku meninggalkannya di sana..biarlah “. Gumam Yiorin teringat Jongin.

Acara festival korea begitu menajubkan terlihat Sehun begitu bersemangat namun Yiorin cemas dengan keadaan Jongin yang ia tinggalkan.

“ ssst.. “. Suara Jongin di belakang mengangetkan Yiorin yang tengah melamun. Ia menoleh ke belakang dan mendapati sosok Jongin.

Di tengah keramaian seperti ini pasti keberadaan Jongin tidak di ketahui Sehun.

“ Yiorin ayo kita pulang…”. ujar Jongin dan menarik pergelangan tangan Yiorin.

Sehun tak sengaja mengamati orang yang menarik Yiorin tapi penglihatannya tak seberapa jelas. Dia tak mencemaskan Yiorin karena dia yakin itu mungkin oppanya yang mengajak ia pulang.

 

**

 

~ di kelas Yiorin ~

 

“ anak-anak kita kedatangan murid baru dari seoul”. Ujar seongnim mendampingi murid baru yang berdiri di sebelahnya.

“Silahkan perkenalkan diri ”. Seru Seongnim pada murid baru tersebut.

“ annyeong , Byun Baekhyun imnida, pindahan dari sekolah seoul , bangapseumnida”. Kata namja tampan dengan suara nyaringnya seraya membungkukkan badan 90 derajat.

“ Baekhyun silahkan duduk di sebelah chanyeol bangku paling belakang”. Perintah seongnim dan Baekhyun berjalan menuju bangku chanyeol.

“ Kai sepertinya kita mendapat mangsa baru”. Bisik sehun di telinga kanan Jongin.

“ bagus…. sehabis pelajaran ini kita mulai beraksi,arraseo?”. Lirih Jongin dan di sertai anggukkan Sehun.

“ apa yang di rencanakan Jongin?”. gerutu Yiorin melirik Baekhyun dan Jongin bergantian.

Waktu istirahat telah tiba Baekhyun mengobrol akrab dengan teman sebangkunya chanyeol . Kim Jongin menyapa lembut baekhyun dan juga mengajak ia berkeliling sekolah. Baekhyun akhirnya terperangkap dengan kebaikan hati Jongin.

“ sebelumnya aku belum memperkenalkan diriku padamu, namaku Kim Jongin tapi kau bisa memanggilku Kai”. Ucap Jongin dan mengulurkan tangannya pada Baekhyun untuk berjabat tangan. Baekhyun tersenyum dan Jongin membalas senyumannya dengan Tatapan seringainya.

 

Sementara Sehun telah mempersiapkan rencananya untuk mengerjai Baekhyun. Dia sudah meletakkan tepung terigu di atas pintu kelas. Ia mengaitkan tali di sebuah ember agar sewaktu-waktu bisa di tariknya.

1

2

3

Jongin sudah memberi aba-aba kepada sehun di luar kelas. Langkah kaki Baekhyun yang berjalan mendekati ambang pintu.Sehun kemudian mulai menarik tali itu dan tidak terduga oleh Baekhyun.

“BYURR”

Baekhyun terkejut melihat seluruh badannya di penuhi dengan lumuran tepung terigu.semua murid-murid di kelas itu langsung seretak menertawai Baekhyun yang sedang membersihkan tepung terigu dari seragamnya. Jongin tertawa puas dan memberi high five kepada sehun.

Yiorin yang baru akan masuk ke dalam kelas dan melihat keadaan kelas seperti ini karena sorot matanya menatap baekhyun penuh dengan terigu. ia langsung menghadapi Kim Jongin.

“ pasti ini ulahmu kan?”. Bentak Yiorin sontak membuat Jongin geram “ kau membela murid baru itu? Membosankan..”

“ aku tidak membelanya , kau jangan membuat dia malu di depan kelas ! “. pekik Yiorin lagi.

Tatapan laser merah yang di pancarkan oleh kedua mata Jongin dan Yiorin saling bertautan. Sehun mencoba melerai tatapan mereka berdua.

“ Hey.. Hey.. kalian ini masih saja bertengkar , sudahlah banyak anak-anak yang melihat kalian”

Akhirnya mereka berdua duduk di masing-masing bangku.

 

**

 

Sepulang sekolah Baekhyun mengikuti Yiorin dari belakang. Dengan malu-malu ia menampakkan diri di depan Yiorin.

“ h… h.. hai”. Sapa namja tampan dan manis di hadapan Yiorin.

“ Baekhyun?”. Yiojin terperangah.

“ eum, kau yang bernama Lee Yiorin?”. Kilahnya.

“ ne, Lee yiorin imnida”

 

Baekhyun mengajak Yiorin ke taman dekat sekolah.mereka terlihat lebih akrab dari apa yang di bayangkan.Yiorin tampak sedang mengulum tawa dengan humor tawar yang di lontarkan oleh Baekhyun.mereka duduk-duduk di taman di bawah pohon yang rindang,dalam hitungan jam mereka menjadi akrab.

“ kau ternyata namja yang sangat lucu “. Puji Yiorin,Baekhyun membalasnya dengan tersenyum manis nan lembut.

Menikmati hembusan angin yang menerpa rambut mereka.begitu sejuk dan nyaman.suasana canggung terjadi di antara mereka.

“eum,kita pulang saja? Ne?”.suara Baekhyun memecahkan suasana canggung mereka. Yiorin membalas ucapannya dengan mengangguk.

 

~ di rumah Yiorin~

 

Yiorin terhenyak melihat di dalam rumahnya yang begitu bersih tanpa satu sampah yang tertinggal di setiap sudutnya dan di sambut oleh sosok namja dengan senyuman lembut menatap Yiorin.

“ eh, jangan bilang kau yang membersihkan semua ini ?”. ucap Yiorin tak percaya dengan menaikkan sebelah alisnya. Tiba-tiba saja namja jangkung ini kemudian mengusap-ngusap rambut Yiorin dan mendekapnya erat.

DEG!

 

why at the school he as evil boy?
after at home, he became angel..

 

~ TBC~

 

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

2 thoughts on “[FF] Love is Hidden 1 of 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s