Leeteuk Ungkap Rahasia Kesuksesan Internasional Super Junior

Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu dan Minggu  idol grup yang baru saja sukses menggelar tiga hari konser berturut-turut di Indonesia pada akhir April yakni Super Junior, baru saja menyelesaikan konser mereka di Tokyo Dome, Jepang.

Dilansir soompi.com, seluruh tempat duduk bahkan termasuk tempat duduk tambahan terjual ludes untuk 110 ribu ELF . Dan yang patut diingat adalah Super Junior merupakan grup yang tidak pernah melakukan debut dan promosi resmi di Jepang.

“Jika kalian mengamati, hampir sebagian besar idola K-Pop selalu tampil dengan imej yang misterius, penuh kharisma dan sempurna, Super Junior bukan seperti itu. Kami memiliki semangat yang bebas dan mencoba tampil begitu ramah dengan semua orang, terutama ELF. Itu mungkin yang membuat kami berada pada tahap sekarang.„
Leeteuk

Saat konferensi pers pada Minggu (13/5), leader Leeteuk menyatakan, “Konser di Tokyo Dome begitu luar biasa lantaran hanya artis-artis papan atas yang bisa konser di tempat sebesar itu. Bahkan kami tidak pernah melakukan promosi di Jepang, namun kami berterima kasih lantaran memiliki kesempatan untuk tampil di tempat ini.”

Saat ditanya mengenai rahasia kesuksesan internasional mereka, Leeteuk menjawab, “Saya rasa itu karena kami mematahkan imej dari seorang idola. Jika kalian mengamati, hampir sebagian besar idola K-Pop selalu tampil dengan imej yang misterius, penuh kharisma dan sempurna, Super Junior bukan seperti itu. Kami memiliki semangat yang bebas dan mencoba tampil begitu ramah dengan semua orang, terutama ELF. Itu mungkin yang membuat kami berada pada tahap sekarang,”

Leeteuk menambahkan, “Tokyo Dome dan konser kami lainnya yang digelar secara internasional bukanlah tujuan yang kami pikirkan ketika Super Junior debut. Kami sangat terkejut dan tidak bisa membayangkan bahwa kami akan berkeliling ke seluruh dunia untuk bertemu dengan ELF.”

Disebutkan pula, konser Super Junior ini bahkan mengalahkan konser Lady GaGa yang digelar selama tiga hari di Jepang. Berikutnya, Super Junior akan mengakhiri tur dunia Super Show 4 mereka di Korea Selatan pada 26-27 Mei nanti. 

credit : Kapanlagi.com

reshrd : supershiningbeauty@wordpress

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “Leeteuk Ungkap Rahasia Kesuksesan Internasional Super Junior

  1. Undeniably believe that which you stated. Your favourite reason appeared to be on the web the easiest thing to bear in mind of. I say to you, I definitely get annoyed while other people think about issues that they plainly do not recognize about. You managed to hit the nail upon the highest and also defined out the entire thing without having side effect , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s