Super Junior Super Show, Sajian Magis Penuh Warna!

 

Gelaran Super Junior Super Show menjadi kemegahan tersendiri yang telah dilalui Super Junior sejak tahun 2008. Jika sebelumnya konser ini hanya digelar di seputar Asia, maka tahun 2012 ini Super Show 4 menjadi rangkaian tur dunia.

Beragam konsep unik pun telah dihadirkan oleh 13 member Super Junior sejak SS1 di Olympic Fencing Gymnasium Seoul, 22 Januari 2008 hingga sekarang:

1. Garang

Cikal bakal Super Show telah digodok sempurna di SS1. Kini secara keseluruhan Super Show telah menjadi sajian yang kompleks dengan menampilkan hampir semua elemen yang bisa dihadirkan dalam satu pertunjukan.

Sebut saja performance penuh energi dari lagu Don’t Don atau A Man in Love, hingga sekarang Super Junior menghadirkan Superman di SS4. Konsep gahar menjadi sajian yang tak bisa terelakkan:

 

2. Lucu dan Unik

Dimulai dari lagu-lagu yang ditampilkan oleh Subgrup Super Junior-T di SS1. Tawa bahagia dari ELF adalah satu hal yang pasti tersaji dalam setiap Super Show. Kostum unik dan tak biasa, dipadu tingkah lucu para membernya membuat Super Junior begitu dicintai.

 

3. Romantis

Lagu-lagu romantis sejenis Marry U, All My Heart juga No Other merupakan list yang selalu ada dalam sajian Super Show. Untuk Super Show 4, siap-siap saja untuk mendapatkan bunga dari Leeteuk yang secara spesial kerap memberi satu bunga terakhir pada gadis yang terpilih. Apakah kamu bakal menjadi sosok beruntung tersebut?

 

4. Seksi

 

Penampilan seksi di panggung yang sanggup membuat penggemar cewek berteriak histeris dan berpikir macam-macam bukanlah hal asing bagi Super Junior. I Wanna Love You yang pernah ditampilkan oleh Donghae dan Eunhyuk, If You Leave yang pernah ditampilkan Sungmin atau Moves Like Jagger yang siap disajikan Ryeowook adalah lagu yang bakal menghipnotis penggemar.

5. Melankolis

Tak bisa dipungkiri sebagai boyband Korea, sajian lagu melankolis dari Super Junior selalu menyayat hati. Apalagi bila dibawakan secara live. Sebut saja lagu solo It Has To Be You yang dibawakan oleh Yesung, mampu membuat pendengarnya menangis. Dalam SS4 ini ada juga lagu Storm yang tak kalah sedih.

6. Elegan

Konsep elegan semakin terasa di Super Show 4. Apalagi dengan adanya lagu Superman dan Opera. Getaran penuh ‘magi’ bakal segera tercipta kala lagu Superman dihadirkan kali ini oleh 9 orang Superman di SS4. Siapa yang mau melewatkan konser dahsyat ini pasti galau termasuk saya sendiri ._.

 

 

credit : kapanlagi.com

edit/reshared : supershiningbeauty

 

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s