Fakta bahwa Lee Ki Woo bukan Muslim !!

  • Name: 이기우 / Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1981-Oct-23
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 189cm
  • Weight: 78kg
  • Star sign: Scorpio
  • Blood type: AB
  • Talent agency:SidusHQ

TV Shows

Movies

maaf terjadi kesalahpahaman dalam artikel sebelumnya yang menyatakan Lee Ki Woo beragama islam. ternyata sumber yang bersangkutan tidak dapat di percaya. Lee Ki woo bukan seorang Muslim anda dapat melihatnya di sini —> http://ko.wikipedia.org/wiki/이기우_(1981년)

Mari kita simak agama dari bintang super dari Korea, Lee Ki Woo (Lee Gi Wu) menyatakan bahwa beberapa waktu lalu sebagai seorang Muslim oleh beberapa sumber media.

Fakta lee ki woo bukan Muslim:

1. Informasi dari situs yang terletak di http://www.celebb.info / agama / lee-ki-woo, yang menyatakan bahwa lee ki woo beragama kristen, screenshoot berikut:

2. Informasi dari wikipedia Korea juga menyatakan bahwa agama aktor Lee Ki Woo adalah katolik, sceenshoot berikut:

3. Setelah proses dan kembali kroscek lebih dalam dari situs amifobornot, sebuah situs yang menyatakan bahwa sumber lee ki woo adalah seorang Muslim, yang merupakan sumber referensi dari blogger Indonesia dan Malaysia. Tapi fakta lain sangat mengecewakan tentang situs web.Homepage pertama website ini jauh dari profesional, sehingga sedikit mengurangi kredibilitas informasikedua, alexa rank situs tersebut berada dalam posisi untuk lebih dari 1 juta, ini menegaskan bahwa traffic web masih di bawah 1000 dan sedikit berkurang untuk menjaga kredibilitas dalam argumen perang polemik seperti iniKetiga, ada bukti dari web fatal lee ki woo, seperti tinggi, dll4. Ada pernyataan dari netizen yang menyatakan bahwa lee ki woo adalah seorang Muslim sendiri tidak pernah dikonfirmasi via twitter, tapi setelah kroscek kembali, di mana akun twitter nya? apakah benar dia twitter account @ best_lee? mengapa akun twitter  aktor Korea yang cukup besar seperti itu? sangat tidak profesional!5. Banyak blogger yang menyatakan bahwa lee ki woo adalah Muslim, tidak memiliki dasar dan sumber dari argumen yang kuat dan valid untuk mendukung

Dengan demikian, Lee Ki Woo beragama Islam adalah belum tentu benar. Masih perlu konfirmasi langsung dari yang bersangkutan, karena ini adalah masalah SARA sangat sensitif jika dibahas secara terbuka.

cr : kbsdrama
translate to indo & shared : supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

104 thoughts on “Fakta bahwa Lee Ki Woo bukan Muslim !!

  1. alhamdulillah . meskipun aku gak kenal ama lee gi wu tapi aku tetap senang🙂
    knapa ga teukppa aja ya yg muallaf #plakk ;D

  2. Alhamdulilah banget,..
    Ngomong2, lee ki woo itu di a love to kill berperan jadi apa ea,.?
    Apa cuma dia artis korea yg islam?!
    .
    Aq meNunggu member Shinee+Suju jadi mualaf,, (~_^)/

  3. ya ALLAH jika dia memang Islam seorang muslim dan menjadu yang terbaik untuk q. jodohkanlah aku denganya…… AMIN, ngarap dikit g apa2 dong, siapa tau aja dikabulkan…………… amin,

  4. Hhmmmm….
    Wahc trnyata adh juga yg muslim,,mudah”n nanti mkin bnyak orang Korea yg msuk Islam…

    Amiiennn. . .

  5. Tolong kalau nulis kayak gini lakukanlah riset yg jelas,
    Lee Ki Woo setahu saya beragama Katolik (Sumbernya http://ko.wikipedia.org/wiki/이기우_(1981년) wikipedia korea disitu tertulis Lee Ki Woo tertulis beragama(종교) Katolik (천주교)

    Di twitter Lee Ki Woo pun (@baewoolee) pernah mengupload fotonya yg berada dirumahnya bersama dgn peliharaannya dgn latar belakang SALIB
    jujur sy sdh bosan melihat postingan seperti ini, kita sbgai org indonesia di rantau malah kelihatan bodoh dan suka percaya hoax. Di korea sendiri ngga ada kabar ttg revertnya Lee Ki Woo ke muslim.

    bahkan talent agencyny pun salah tulis,
    Lee Ki Woo skrg berada di naungan SPLUSent silahkan cek.

      • Pada dasarnya Lee Ki Woo mmg TDK PERNAH pindah agama ke islam. Gosip revertnya Lee Ki Woo bersumber dr Malaysia dan akhirnya berkembang di indonesia dan dipercaya. Ditambah lagi banyaknya artikel yg beredar padahal tdk jelas sumbernya.
        Disini saya malah ditertawakan oleh kawan2 dr Malaysia bahwa org2 Indonesia suka percaya hoax apalgi kalo ada artis yg revert ke islam.
        Teman2 dr islamkorea.net jg mengatakan lee ki woo tdk pernah revert sama sekali.
        Sebaiknya artikel ini diganti u/meluruskan hal ini. Sdh banyak artikel yg menuliskan bahwa lee ki woo bukan muslim, dan sumbernya jelas. Mending seperti itu.

    • Anda smagai org yg merasa pintar ga perlu mengucap kata2 yg dapat menyinggung pihak lain , jd apa untung nya di anda apa bila lee ki woo itu islam ato kristen ?

      • saya setuju dengan anda. Komentar-komentar di atas bersifat SARA dan tidak berNASIONALIS.

  6. Yaah drop lagi ƉeªªĦ ∂ķΰ, padahal sempet seneng ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt ada aktor korea yg muslim,,,, BTW makasaih info’y

  7. YA ALLAH,SEMOGA LEE KI WOO BENAR BENAR MUSLIM, MUNGKIN SAJA BERITA ITU MUNCUL SEBELUM LEE KI WOO MASUK ISLAM, AKU YAKIN JIKA LEE KI WOO DI BERITAKAN BUKAN BER AGAMA ISLAM PASTI BOHONG,JIKA MEMANG BENAR BEGITU BERARTI TIDAK ADA ARTIS KOREA YANG BERAGAMA ISLAM DONK GIMANA YAH ”””KOREA MEMANG JELEK NEGARANYA,PADAHALKAN BANYAK TANDA KEKUASAAN ALLAH MEMANGNYA MEREKA GA NYADAR, KATANYA ORANG KOREA PINTER KOK KAYA GITU SIH, KALO MEMENG PINTER AYO MASUK AGAMA ISLAM, INI DEMI KEPENTINGAN AKHIRAT NANTI KITA ABADI DI SANA, MASUK ISLAM PAHALANYA BESAR BANGET BISA BISA MASUK SURGA LO AMIIN””

  8. Waduh ni orang” apa gak baca? Lee ki woo gak muslim tapi katolik situs yang bilang dia muslim tu 100% boong and gak resmi

    • Dari mana Eonni Tau Kalau situsnya gk resmi ? lagihan Situs yang bilang lee ki woo bukan Islam Kan Dikit? yg banyak Itu Lee Ki Woo Itu Islam (Y).

  9. Memang nya kenapa klo agama lee ki woo itu islam ato kristen toh stiap manusia mempunyai hak nya sendri . Apa klo org itu islam ato kristen kita ga mengagumi nya ,? Yg jelas kita sesama umat beragama hrus saling mrnghargai satu sama lain , bukan saling mencemo’oh .. Jika kalian ingin membela agama kalin ttp lah egang tguh dan ga perlu di ributkan ,, using2 amat si

  10. Klo pun muslim prcma ajj,klo mkan’y babi & guguk..! Mnum’y alkohol.
    Myoritas mkana di sna kn bgtu, mlah kdang yg dh msuk islam ajj msih trgda…

  11. saya heran sama orang2 yg bangga kalo ada artis luar negeri yg beragama islam, agama itu hak pribadi tiap2 individu, jd gak usah terlalu fanatik gtu dong,, sampe ada yg ngarep SUJU masuk islam,,, hahahaaa…. lbh baik kwalitas spiritual masing2 pribadi deh di urus dulu, gak usah urusin agama orang, semua agama sama dimata tuhan,, hargain agama & kepercayaan yg dipeluk oleh setiap manusia, jgn saling menjelekkan satu sama lain.

  12. tunggu2!!!
    kyk’e koooooook mustahil ya????
    sya bukne tdk percaya klo lee ki woo bs jd mu’allaf tp……mnding tny lngsng ornge ja deh ^_^

  13. Aduuuuh , ky gini jha qo d’perdebat sih ? Pha urusanny klo lee ki wo islam/ga ? Klo islam y alhamdulillah , klo non muslim y no problem. .

  14. WOOOOOOOIIIIIIII ……….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Saling menghargai agama satu sama lain aja….
    Kenapa pada debat gini yah??
    Terserah Lee Ki Woo aja..
    Mau agama islam kek’,, kristen kek’,, terserah orangnya kan?! Kenapa jadi debat gini??

  15. Thanks infonya chingu!!Tapi aku gak masalah dia itu agamanya apa.Walaupun aku bukan fans dia,Tapi aku cuma titip pesan.Beribadahlah terus..Agar bisa mencapai kebahagian(Kok malahan ceramah ya??)

  16. Aneh deh .. Kok malah ngarep yg aneh2 sih, ngarep Oppadeul SUJU dan Oppadeul EXO masuk islam dan jdi mualaf .. Ehh guys, semua agama kita itu udh ditentuin Tuhan, dan kalo Org yg pindah2 agama itu sama aja menjual kepercayaannya terhadap Yang Maha Kuasa. Kalo Oppadeul dan eonniedeul di Korsel emang udh kebanyakan Kristen, yaa terima aja .. Gak perlu ngarep2 gak jelas gitu !
    Ada yg mengatakan di postingan ini kalo Oppadeul masuk Islam bakal terjamin masuk Surga?:/ jangan ngaur kamu, dimata Tuhan yg namanya pindah agama baik itu Kristen ke muslim atau muslim ke Kristen sama aja DOSA !
    malah ngomong kagak jelas.
    Udalah gak perlu nyari sensasi, pegang aja agama masing2. Dan apa kalian gak baca ? Bahwa Lee kii woo itu BUKAN MUSLIM. jelas2 di postingan itu udah tertera kalo Lee Kii Woo BUKAN MUSLIM

    • biasala chingu,, kbykn org muslim kyk gt..pdhl smw agma it sama di mata tuhan hny cara na yg berbeda. tuk hal ini udh mnjd hak pribadi msg2 smw org aslkn org trsbut bnr2 mnjlni na ^^ . org mnjamin msk surga bkn diliat dr stts agma na ap tp dr akhlak mulia. ad trbilang agamaku ya agamaku agamamu ya agamamu jadi inti na sling menghargai perbedaan^^

  17. udah lah jangan dipikirin, jangan sampai gara” ini jdi ledek”an tentang agama kita pegang aj kepercayaan masing” diakhirat nanti juga akan terbukti mnayg benar dan salah!!

    maaf jadi cramah🙂

    • Gue gak ngarep sih,, tapi kan emang kenyataan-nya ‘pasti’ semua negara itu ada yang beragama Islam, ada yang beragama Kristen, Hindu, Buddha, dan lain-lain .. Setiap negara (terlebih negara besar) penduduk-nya pasti melebihi “ratusan juta” penduduk .. Disitulah setiap umat manusia dinegara itu berhak menentukan agama-nya masing-masing..

      • Betull tuh kata eonni Farah Fikri Pasti ada , Jangan bilang gk ada, Pikir dooooong -_- Haduuuuuh Telat Mikir kayaknya :v

  18. assalamualaikum
    salam sejahtera
    kita tidak usah urus si kiwo tu
    dia zz gk ngurus kalian
    yg pnting urus tu akhlak kalian masing2
    pejuang kita zz dlu beda agama beda suku ttp satu tujuan
    kalian malah bertengkar gara2 artis luar.
    mending kalian semua tu berpikir bagaimana supaya indonesia perfilmannya jadi maju

  19. trsrh lee kiwo agama na apa.. gak ush trllu di perdebatkan . stiap org mmpunyai hak n kewjbn msg2 yg dia lkkn. mskpun lee kiwo seandai na ntr bnrn msk islam gak ad utg na jg bgi kita. smw agama sm dimata tuhan, sm2 mengajarkan kebaikan hny cara yg brbda. inti na sling menghargai stu sm lain chingudeul^^

  20. lee ki woo itu muslim.. dia pernah konfirmasi di salah satu variety show.. tp dia gk mau klo agama yg dia anut jd bahan poembicaraan, makanya dia gk prnh konfirmasi dn berita tentang dia jd muslim juga sangat sedikit!

    percaya atau tidak itu kembali sm masing” aja
    toh semua berhak memilih agamanya masing”

  21. Jujur…. aku bingung dengan komen diatas!! jujur sih waktu dengar ada salah satu seleb korea yang beragama islam aku udah senang banget eh.. pas ada informasi kayak gini cemberut lagi #curhat. Agamanya Lee Ki Woo itu apa sih? kok ada yang bilang kristen islam jadi bingung #garuk-garuk kepala

  22. udah deh gak usah banyak komentar dan gak usah heboh2. lee ki woo bukan mualaf dan masuk islam. liat artikel diatas dah ada artikel bahwa lee ki woo tu agama chatolik. udah cukup. kalo berharap dia masuk islam ya Alhamdulillah dan gak usah ngarep berlebihan. komentar ini udah cukup dan ntar keburu basi. dan ingat! orang2 yg masuk syurga tuh cuma orang muslim yg beriman dan bertaqwa. jadi gak usah bahas agama orang aja ckup sbg pengetahuan aja. terima kasih

  23. Haha tidak payahlah berharap artis2 korea msuk islam…kalau kristian pun durang susah mo ikut apa lgi islam…bikin tambah dosa busss….so, its better, lee ki woo as a christian stay as a christian..wooo, catholic lgi tu..boleh lh kmi kawin di church..

  24. Yey ! Emang banyaknya Situs bilang , Lee Ki woo Itu Islam boooo. Itu bukti yg lama . Siapa tahu aja ntu situs yg bilang bukan lee ki woo Lupa ganti Religion nya , lee ki wooyg harus Diganti sama Islam , (Y) Sudah Resmi Lee Ki woo Itu ISLAM . Emang ada bantahannya dari Lee Ki woo ? Ada gak ? Orang gk dibantah sama lee ki woo , dia gk bantah , berarti bener dia Islam

  25. pemberitaan media Korea, Ki Woo telah mengkonfirmasi bahwa dirinya adalah seorang Muslim.Makannya , Banyak Baca , Bukan 1 situs aja yg dibaca , Gk akan bener itu mah , Berarti , Dah TERBUKTI bahwa Lee ki Woo Itu ISLAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s