[JUST FUN] Gombalan+Salah gaul+Gaje ala Super Junior Part 2

ini kumpulan gombalan , salah gaul and gaje-gajean ala super junior versi admin navi ya kekeke ~~ ^^ *

maklum kalo gombalannya sudah gak asing lagi di telinga anda. ini admin ngarang sendiri , kalo ada yang sama dengan orang , berarti kebetulan semata * bawa golok * #Plak

mian juga kalo yang ngisi hanya antar couple di suju ada juga dr snsd tapi hanya seohyun #ditimpuk lainnya

Kyumin shipper,Eunhae shipper , yewook shipper ada di sini okey ^^

selamat menikmati :D

NO BASH

Kyu: hantu!!!
sung: mana? *Lompat dari sofa*
kyu: apaan sih hyung
Sung: jgn nakutin aku dong.
Kyu: siapa yg nakutin
Sung: tadi kmu bilang ada hantu, dimana hantunya??
kyu: bukan hantu=setan tapi hantu = hancur hatiku
Sung:*cakar lantai*

Ming: aku benciii manusia yg brnama kyuhyun
Wook: ada apa ming?
Ming: masa tadi pagi dia jalan sama seo, sorenya ngajak vic, malamnya latihan kiss scene musicalnya, apa ga tambah nysek!
wook: nyesek banget itu, sprtinya kamu mmbutuhkn ini.. *nyodorin barang*
min: apa ini? kok baygon?
wook: biar nyeseknya hilang.
Min: ilang sih ilang sampe nyawanya jg kali

Teuk: chulhe, bagaimana keadaan itu ?
chul: baek bang
Teuk: aku ga menanyakan keadaan fisikmu, tapi itu tu..
Chul: apaan?
teuk: dapurnya kebakaraan!!
chul:* panik *

Teuk : kamu itu ibarat virus bgiku
Sung : aq bukan virus aq itu anti virus , kan sudah pake avg.
Teuk : *garuk garuk dinding*

Hyuk : kamu itu ibarat virus bgiku
Hae: kok gitu?
Hyuk: kalo virus itu bisa mnyebar sperti kmu yg mnyebarkn virus cinta pda q
Hae : *trsipu malu*

Kyu : hyung, aq ingin game *rengek2*
teuk : game apa ?
Kyu : game itu…
Teuk : oh game PSP
Kyu : bukan game PSP
Teuk : trus apa dong?
Kyu : game yg aq mksd tuh game-lan jowo
Teuk : *lemes*

Sung : aq mirip batman kan?
Wook : i..i .. iya hyung *garuk2 kpala*
Teuk:batman sih batman.. tapi bukan pake BATik MANis kayak gitu
Sung : *nyengir*

 

Hyuk: hore akhirnya suju datang lagi ke indonesia gak sabar nih
Hae: ga sabar kenapa?
hyuk: pengen nemuin seseorang
Hae: sapa?jgn bilang selingkuhan
Hyuk: mmmm, dia itu enak di pandang , cantik , dan seru pastinya.
Hae:* shock* sapa itu?
hyuk: namanya bali
Hae: *raba kening hyuk*

Sung: 2 hari di indonesia,tepatnya di jakarta, seru banget deh kayaknya.
Wookie: wae?
sung: karena aku ingin mengabadikan perjuangan cinta kita seperti tugu monas.
Wookie:* nyubit pipi yesung*

Teuk: hari gini kagak punya pacar.
Hyuk: minggu gini kagak punya blackberry
Hae: bulan gini jadi bulan bulanan
Teuk,hyuk:???

Shindong: lega nih abis pup.
Hyuk: gile lu, habis pup aja bilang-bilang
Shindong: Emang masalah buat lo?!?
Hyuk: sungguh terlalu

Min: kyuniee, kmu tau gak kalo aku selalu brmimpi tentang kmu.
Kyu: oh iya, emang aku jadi apa di mimpimu?
min: jadi tukang jualan bakso
Kyu: *lemes*

Siwon: pengen eksis neh di indonesia
Teuk: kenapa harus eksis kita kan sudah eksis
Siwon: yeee bukan eksis itu tapi eksis kartu gsm
Teuk:*Lemes lnjutin mkan*

Teuk: woy, won
Siwon: apa hyung?
teuk: tadi aku lihat di daftar menu makanan ada nama kamu.
siwon: nama aq?
teuk: iya namanya nasi rawon
Siwon: rawon rawon, aku siwon* psg wjh melas*

Teuk: aku kasihan Sama heechul.
Sung: wae?
teuk: tadi aku ketemu dia di supermarket
Sung: ngapain? Belanja ?
teuk: bukan.
Sung: terus apa dong?
teuk: jadi cleaning service d supermarket itu
Sung: APA??!? *gaya ala sinetron*

 

Teuk : welcome back , Kangin !! ^^

kangin : terima kasih leader , siap gerak *gaya hormat*

Teuk : jangan formal gitu dong, mentang-mentang sudah wamil

Kangin : maaf, kalau saya menyakiti anda

Teuk * geleng-geleng kepala*

 

Ming: kmu mulai selingkuh lagi kn dari aku?
Kyu: enggak kok yang, sapa yang selingkuh?
ming : tuh sama itu tu…
kyu: mana?
ming: tuh cewek di sebelahmu
Kyu: aaaaaaaaaaa ini mah… kuntilanak *kabur*

sung: siwon liat tuh di tv, nma lo sama agnes di sebut-sebut
Siwon: aku terkenal dong
Sung: kenalin dunk* sok imut #narik2bajusiwon
Wook:*tiba-tiba muncul dr tivi* hey hyung mau coba-coba selingkuh dr seorang ryeowook he?
sung:* kaget* ampun wook aku masih setia kok sama kmu
Siwon:*kaget msih gak prcaya pelototin tv*

Teuk: kangen kibum, hangeng sama heechul
Kyu: iya aku juga kangen ketiga manusia itu.
Teuk: he.. mereka itu hyung-hyungmu masa bilangnya gitu.
Kyu: ye kan sesuai kenyataan

Hyuk: kyu sms’an sama siapa sih?asik banget
Kyu: sama seohyun hihihi.
Hyuk:eh pacar baru nih critanya
Kyu: kagak
Hyuk: terus apaan?
kyu: tadi aku sama seo ketemu bang heechul di lampu merah.
Hyuk: ngapain?
Kyu: jadi pengamen jalanan wkwkwk.
Hyuk:*mulut mangap*

Min : wookieee,
Wook; ape ming?
min: liat kyu ga?
Wook: ga liat.
Min: masa ga liat , dari tadi kan elu duduk-duduk di sini.
Wook: *noleh ke belakang*
min: yah.. jelas ga keliatan mata lu di tutupin mentimun

Kyu: tau ga apa bedanya kamu sama parabola?
Min: tau donk
Kyu:* gagal gombal*

Sung: wookie.
Wook: apa hyung?
sung: liat boneka barbieku ga?
wook: sejak kapan hyung punya barbie?
sung: boneka barbie itu buat aku jodohin dgn ddangkoma.
Wook: -_-

Hae: hyuk apa persamaan kmu dgn lem?
hyuk: gak tau.
Hae: lem untuk menempel sesuatu barang kalo kamu untuk menempelkan hati aku padamu

 

Teuk : haus banget nih *ngipas-ngipas sndiri*

sung : minum dong

teuk : aku bukan haus itu tapi aku haus karena cintamu *mata berbinar-binar menatap Yesung*

Sung * bungkam seribu bahasa*

 

by : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

6 thoughts on “[JUST FUN] Gombalan+Salah gaul+Gaje ala Super Junior Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s