[JUST FUN] Gombalan+Salah gaul+Gaje ala Super Junior

ini kumpulan gombalan , salah gaul and gaje-gajean ala super junior versi admin navi ya kekeke ~~ ^^ *

maklum kalo gombalannya sudah gak asing lagi di telinga anda. ini admin ngarang sendiri , kalo ada yang sama dengan orang , berarti kebetulan semata * bawa golok * #Plak

mian juga kalo yang ngisi hanya antar couple di suju ada juga dr snsd tapi hanya seohyun #ditimpuk lainnya

Kyumin shipper,Eunhae shipper , yewook shipper ada di sini okey ^^

selamat menikmati😀

kyu: apa arti maknae bagi kita?
seo: krn kita paling muda ?
kyu: salah.
Seo: terus apa dong?
kyu: maknae itu bagi kita seperti maknaenya cinta kita brdua

Hyuk: hae apa persamaannya kamu dengan ikan?
hae: ngeledek lu
Hyuk: bilang aja ‘apa itu?’
hae:iye iye apa itu?
hyuk: kalo ikan hidupnya di air kalo kamu hidupnya di hati aku.

( ket : Sungmin = min ^^ )

Kyu: mimin, tau gak apa prsamaan kamu dengan spidol permanent?
min: ga tau, apa itu?
kyu: kalo spidol di tulis di papan secara permanen kalo kamu sudah tertulis permanen di hati aku.

Yesung: beb, liat deh bintang-bintang di langit
Wook: iya indah ya.
Sung: iya seindah wajahmu yg berkelap kelip di dlm pikiran ku.

Hae: hyuk, apa persamaan kamu dengan monyet?
hyuk: eh ? Elo ga tau, gue kan ganteng masa di samain dengan monyet?
hae: bilang aja ‘kok tau?’
hyuk: ehemm, kok tau?
hae; kalo monyet bergelantungan di pohon kalo kmu bergelantungan di hati aku.

Min: kamu suka maen game ya
Kyu: iya, kenapa? GAK SUKA!!!
Min: *nangis di pojokan*
Kyu: ah chagiya aku hanya bercanda *mengusap usap rmbut min*
Min: dari tadi kamu sudah memainkan perasaan ku

Teuk: tau ga apa artinya mr.simple bagiku?
elf: ga tau bang apa itu?
teuk: simple itu sederhana. Karena kesederhanaan inilah membuat mu jatuh cinta pada ku

Hae: hey manis.
Elf: apa bang?
hae: suka suju kan?
elf: kok tau ?
hae: karena kmu adalah everlastingfriend di sepanjang hidup ku* eaa maksa*

Yesung: apa bedanya aku sama kamu?
Teuk: ga ada. Kita kan sesama lelaki
Yesung: bukan gitu bang.
Teuk: apa dink?
sung: aku kan lead vocal kalo kmu lead sj.
Teuk: *garuk garuk lantai*

Hyuk: aku ibarat seperti gelas pecah itu.
Hae: kenapa?
hyuk: krn hati ku pecah berkeping keping mlihatmu brsama dia

Min: kamu tau arti nama kyuhyun?
kyu: emang arti nama aku,apa?
Min: namamu kyuhyun yg artinya cintakyu hyunmur hidup #plak

Min: kamu terkenal evil ya.
Kyu: emang masalah ya beb?
min: ga beb, tapi kmu evil sudah mencuri hati aku

Teuk: Yesung kita wamilnya bareng ya?
sung: aku ga mau.. aku ga mau hamil aku kan laki
Teuk: *cakar dinding*

Sung: kamu pelihara tomcat ya
Chul: ngeh, ga bnget.
Sung: yeeee itu heebum kan tomcat*salah gaul*

Teuk: setiap kali mau ngegombal pasti salah gaul.
Sung: sabar bang kalo ngadepin aku
Teuk: aku lebih sabar ngadepin kamu daripada ngadepin tomcat

Siwon: kita kenapa ga ikutan ngegombal juga.
Shindong: elu mah perfect ga prlu ngegombal cewe sdh pd deketin.
Siwon: amien segala puji bagi Tuhan.
Shindong: ╭(╯ε╰)╮

Sung: apa persamaan kamu dengan tas?
wookie: ga tau
Sung: tas itu isinya barang kalo hati ku isinya kamu

Teuk: beberapa bulan lagi aku akan meninggalkan Super Junior
Hyuk: hyung jangan hyung
Teuk: aku akan pergi
Hyuk: jangan hyung
Teuk:#bum clep *ketiban batu gede*
hyuk: udah ku bilang jangan jalan mundur di belakang ada tanah longsor

Min: beb, tau ga klo tv itu bisa menampilkan gambar dan suara
Kyu: tau.
Min: kamu sama dengan halnya tv tapi bedanya kalo pandangan matamu sdh menampilkn pancaran kasih sayang dan cinta

Hyuk: enak ya jd bola selalu di rebutin
Hae; iya banget
Hyuk: tpi lebih enakkan aku, aku beruntung sudah memiliki kamu tanpa harus merebut dari siapa-siapa

Teuk: enak ya jd bola selalu di rebutin
Sung: ga enak tauk. Mending jadi pemain sepak bolanya kalo bisa mncetak gol kan dapet duit hyung.
Teuk:*gigit gigit kursi*

Teuk: kalo ngegombal sama yesung selalu gak nyambung
Wookie: enggak tuh dia orgnya romantis
Teuk: dia itu kalo sama kmu romantis kalo sama aku, dia roma-antis -_-

Sung: aku punya gombalan nih.
Teuk: heh? Kesambet apa lo mau ngegombal sama gue?
Sung: sudah lah lupakan.
Teuk: iya deh aku ga komen
Sung: mau tau ga knp aku mau ngegombal
Teuk: ga tau
Sung: di wajahmu perlu di lap pake gombal neh* salah gaul*
teuk:* nangis mutiara*

Hyuk: hyung kmu jgn gitu donk sama teuk.
Sung: jgn apanya?
hyuk: jgn mainin teuk.
Sung: aku ga beli mainan teuk.
Hyuk: bukan gitu tpi liat tuh mutiara-mutiara bertebaran di kamarku karena teuk nangis mutiara
*Semua member ngambilin mutiara buat di jual #plak*

Hae: julukan kamu jewels ya yg artinya permata.
Hyuk: iya dong
Hae: kamu tau kan permata itu sangat berharga
Hyuk: tau
Hae: bgitu jg kamu, kmu itu permata yg sangat berharga di dlm hidupku

Sung: hey manis.
Teuk: kok aku di panggil manis emang eke cucok rempong ya cin #loh(?)
Sung: ih situ pede amat. Aku kan cuma bilang wajah hyung di kerumunin semut
Teuk : arrgghh tidak!!!*basuh muka denga garam #plak*

Sung : hey manis.
Wookie: hey ganteng.
Sung: makasih sayang
Wookie: iya
Teuk: *cemberut ambil ember buat nutupin muka*

Hae: hyung kenapa muka kamu kusut.
Teuk: iye muka aku di kusutin sama tingkah laku yesung
Hae: emang ada apa?
Sung:* tiba2 nongol*aku kan gak ngusuttin hyung aku kan cuma ngusutin baju hyung
Teuk:*nangis berlian*

Teuk: sebulan lagi suju bakal ke indonesia. Haha senangnya
Sung: kenapa senang hyung?
teuk:* mengunci mulut yesung dengan lakban*
sung: mmmmmmnn
Teuk: lebih baik kamu diam.
Wookie: aku akan menyelamatkan mu yesung hyung
Sung: mmmm* di buka perbannya ma wookie
Teuk:* nangis terharu melihat kemesraan mereka*

Siwon: ah, akhirnya gue bakal ke indonesia
Hyuk: ecieee ga sabar ktemu agnes monica ya?
siwon: bukan
Hyuk: terus?
siwon: terusin aja sendiri
Hyuk:* pasang wajah kaku*

Hae: siwon kata hyuk kamu senang ya ke indonesia
Siwon: iya.
Hae: apa yg buat kamu senang.
Siwon:* pasang mata berbinar binar* gue bakal ketemu kembaran gue?
hae: sapa?
Siwon: miwon
Hae: miwon itu bukannya merek garam
Siwon:* pingsan*

ya sekian dari saya.

wassalam

(?)

di kira pidato wkwkwkwk

ini versi admin kalau versi kalian??

gimana versi admin gaje ya wkwkwkwk ^o^

by : navi@supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

19 thoughts on “[JUST FUN] Gombalan+Salah gaul+Gaje ala Super Junior

  1. dr mnanya yg lucu,
    orang garing sma gaje gtu di bilang lucu,
    bisa baca ga sih!
    kalo ada orang yang rancananya mau suka suju yang baca artikel ini pasti batal deh niatnya, gara” author gaje!!!

    -SPAM-

    • Hey situ bisa bca ga judul artikel ini?
      JUST FUN ARTINYA HANYA LUCU LUCUAN ALIAS BERCANDA
      Ni komentar spam banget ye,
      berani jelekin gue, lo ya!
      Ngaca dong ! Ngira lo paling bener gitu?

    • kalo mau nge bash jangan disini hoy! ke laut aja loe!! kalo ga suka ya jangan baca!!! ga ada gunanya lu nge-bash disini!!! situnya aja yang rese tingkat dewa!!!

  2. lucu juga. . .
    kacia si Teukie-oppa gak pernah bener di gombalin sama Yesung. emmm tenang sayang, aku yang bakal gombalin kamu… *plak digampar pake sendal beton.

  3. #seandainya
    Kyu: Tau gak apa persamaan kamu dengan spidol
    permanent?
    Aku : Apa?
    Kyu: Kalo spidol di tulis di papan secara permanen kalo kamu sudah tertulis permanen di hati aku
    *pengkhayaltingkatdewa*

Leave a Reply

