Moon Geun Young Mengungkapkan Rasa hormat dan Envy untuk Ha Ji Won

Aktris Moon Geun Young tidak bisa menyembunyikan rasa hormat dan iri hati untuk senior nya, Ha Ji Won.

Setelah episode pertama dari “The 2hearts Raja” disiarkan pada tanggal 21 Maret Moon Geun Young membuat posting pada mini homepage-nya. Dia berkata, “Hatiku berdebar -. Aku sangat iri, kagum dan dalam hal”

Moon Geun Young membuat posting yang kedua berkata, “Aku melihat ‘The King’.” Ha Ji Won Unni sangat mengagumkan dan aku sangat iri – aku merasa gila Jadi saya agak sedih juga Tapi saya berpikir sendiri dan membuat penentuan berkata,.. “Tunggu saja sampai aku kembali lebih kuat dari sebelumnya!!” ”

Saat ini, mereka Melihat  posting itu telah dihapus dari situs Moon Geun Young. Namun,penggemarnya telah menangkap layar dan telah diposting di situs hiburanbeberapa yang memang menjadi topik hangat.

Ha Ji Won memainkan petugas perempuan Korea Utara, Kim Hang Ah dalam “The 2hearts Raja.” Dalam episode pertama, dia memamerkan keterampilan luar biasa nya tindakan. Dia juga lucu dibuat referensi untuk bintang co-masa lalunya,Jo In Sung dan Hyun Bin, yang menyediakan banyak tawa dan hiburan untukpemirsa.

Sepertinya Moon Geun Young telah jatuh dalam ke multi-faceted Ha Ji Wonpesona.

Sementara itu, menurut para fans, tampaknya seperti Moon Geun Young yang dimaksud wisuda ketika ia disebutkan comeback-nya. Dia saat ini terdaftar di Universitas Sungkyunkwan dan dia akan lulus pada musim gugur mendatang.Fans menunjukkan kegembiraan yang besar pada kata Moon Geun Youngpenentuan nasib sendiri.

About Choi Nami

Annyeong haseo Chingu ^^ Choi Nami Imnida :D i'm ELF and Knight Shipper I hope you like my posting and blog And KEEP RCL (Read, Comment, Like) Gomawo ^^

One thought on “Moon Geun Young Mengungkapkan Rasa hormat dan Envy untuk Ha Ji Won

Leave a Reply

