Kesalahan MV Kpop

1. Di mv SNSD – Hoot, wanita misterius yang dikejar Siwon adalah Sooyoung.

2. Banyak pendengar mv Super Junior – Mr.Simple yang mengatakan kalau kata “SJ Call” terdengar seperti “Es Jengkol”. (Pendengar Indonesia nih, ahahha)

3. Pada mv Super Junior – Mr. Simple, di detik 01.59-02.02 gerakan Yesung terlihat lucu mirip penguin.

4. Pada mv Mr. Simple lagi, kaos Kyuhyun yang berwarna ungu memiliki warna lebih gelap di bagian atas (lihat bagian dada) menyebabkan dia terlihat seperti berkeringat.

5. Pada mv Mr. Simple, 04.20-04.21 Kyuhyun melirik Siwon untuk meluruskan barisannya.

6. Suara wanita pada mv 2PM – Hands Up adalah suara Sohee Wonder Girls.

7. Rata-rata lagu 4 Minute berdurasi kurang dari 4 menit

8. Lagu U-Kiss 0330 selesai tepat di detik 03.30 juga. Kecuali mv karena ada gambar/adegan pembuka selama beberapa detik (selama 8-10 detik kalau ga salah)

9. Part menyanyi Yoona di lagu Bad Girl – SNSD adalah hanya mengucapkan kata “allright” 10. Kim Hyung Joon SS501 memakai baju batik pada mv Girl

11. Rata-rata scene mv IU berakhir di tempat tidur

12. Yoona SNSD hanya 2 kali terlihat berponi lurus kedepan, yaitu di mv RDR (Run Devil Run) dan Hoot, selebihnya sering tampil tanpa poni

13. Di lagu Bingeul-Bingeul U-Kiss, kata bingeul diucapkan sebanyak 72 kali

14. Di MV Hoot, detik 02:27 rambut Yuri masih disanggul, tapi detik 3:10 sanggulnya lepas dan kembali tersanggul didetik 3:14

15. Kata “Hello” dalam lagu SHINee – Hello diucapkan sebanyak 27 kali

16. Salah satu Ost Drama Korea The Prince’s First Love adalah lagu Melly Goeslaw

17. Film Korea Bandhobi, Drama Personal Taste, SNSD Varshow Hello Baby, Iklan LG Wishen memakai salah 1 soundtrack MOCCA

18. OST. yang dipakai di “World Date With Kim bum” adalah lagu MOCCA – I Remember, yang juga OST. Catatan Akhir Sekolah

19. Pada mv Teen Top – No More Perfume On You, detik 00:56 kemeja Chunji terlihat dikeluarkan, padahal di setting yang sama sebelum dan sesudahnya, kemeja Chunji dimasukkan ke dalam celana

20. Pada mv Super Junior – Mr. Simple pada detik ke 01.59 kemeja Donghae terlihat berwarna kuning, berubah menjadi hijau di detik 02.21, dan berubah kuning lagi pada sekitar detik 02.22-02.23

21. mv Super Junior – Mr. Simple lagi, saat gerakan dance di detik 02.50-02.54 saat semua member sudah berdiri, Yesung sudah berdiri padahal yang lain belum

22. Pada MV Big bang – Haru Haru, G Dragon terlihat memukul kaca dengan tangan kirinya, namun yang diperban malah tangan kanan

23. Lirik lagu Block B – Tell Them kata “deolleong deolleong” terdengar seperti ‘tolong-tolong’. Dan kata “kkeolleong kkeoleong” terdengar seperti ‘kolong-kolong’

24. Lagu LOVE IS OUCH dari 2NE1 adalah lagu yang paling girly dilihat dari musik ataupun vocalizing

25. Pemerintah Korea Selatan membuat peraturan undang-undang yang melarang artis Korea melakukan lipsync. *wow!*

26. Mv Mr. Simple lagi dan Yesung lagi, pada detik ke 2:13, Yesung terlihat merapikan blazer di tangan kirinya. *ya ampun, tadi kecepetan berdiri, joget kaya penguin, sekarang masih sempet benerin blazer? -_-*

27. Chae Rin di Go Away mv, terlihat lebam di pipi kanan padahal yang dipukul pipi kiri

28. Lagu MOCCA juga terdengar sebagai backsound f(x) Koala

29. Di mv Big Bang – Lie, member Big Bang sendiri merangkap jadi wartawan saat scene GD dibawa ke penjara

30. Di mv 2NE1 – It Hurts, Park Bom memakai wig warna hijau. MV ini juga menjadikan anggota NuTHANG sebagai model

31. Taeyang pertama ciuman di mv My Girl

32. Di mv 1TYM-hot deugo ada GDYB masih remaja

33. mv jinusean phone,ada gahee waktu masih backdancer,dan juga GD

34. Di mv bbeokigayo, ada anjing peliharaan GD,si Gaho *wkwk, eksis juga dia*

35. Di mv Super Junior – Sorry Sorry Dance Version, pada detik ke 2.47 terlihat Yesung menginjak kaki Sungmin. *Yesung lagi?! -_-*

36. Di mv I’ll Be Back, Nichkhun membetulkan celananya yang melorot

37. Di mv f(x) – Pinnochio pada detik ke 1.42, Sulli satu-satunya member yang tidak melipat tangan

38. Pada mv SHINee – Juliette, pada detik ke 3:20 Key ketinggalan untuk maju menuju barisannya

39. Detik ke 01.16 di mv SHINee – Love Like Oxygen, bolero/rompi yang dipakai Minho lepas

40. Pada mv SNSD – Hoot dance version di detik 01.04 Jessica bergerak sebelum waktunya

41. Pada mv SNSD – Visual Dream, 00.27 Jessica melakukan kesalahan dalam dance lagi

42. Lihat 01.22 pada mv Pinnochio – f(x), Krystal masih sempat merapikan rambutnya

43. 02.20-02.21 pada mv Perfection – Super Junior M (versi Mandarin) Sungmin berjalan duluan, padahal di 02.22 dia kembali ke tempat semula. Member disebelah kiri juga belum selesai dance

44. MV baloon TVXQ juga, yg anak kecil yg di ajak Jaejoong itu malah gak mau kompromi, yg lain ikut nyanyi sama member yg lain, eh si anak malah liat ke lain

45. di MV Replay Japan version pas menit 01.42- 01.43 Taemin lupa gerakan dance bagian tangan, jadinya dia cuman ngibasin tangan doang

46. mv snsd yg into the new world skuter pink yg dipake tiffany itu aslinya punya shindong suju

47. MV its you ma super girl suju m selalu ada tulisan Fosters

48. Super Sirl kyuhyun kalo nengok / ngelirik selalu samping kanan, dan di detik 03:17 kyuhyun benerin poninya

49. Trus di perfection detik 02:00 posisi wookie yg tdinya sebelah donghae trus pas detik 02:04 posisinya pindah sebelahnya siwon, trus detik 02:08 pindah lagi sebelahnya donghae

50. Cewek di mv no other yg dipasangakan dgn Siwon, Yesung, Donghae, Sungmin sama dan berpakaian yang sama juga. (ga modal banget, ya?)

51. Yoona(sekitar 01:29 lihat gerakan kepala Yoona) melakukan kesalahan gerakan visual dream

52. di mv juliette versi jepang pas detik ke 00:34 – 00:36 ada bunyi “ctak” yg ‘mungkin’ disebabkan oleh Jonghyun

53. mv BIGBANG – Haru Haru.. Ada scene GD mukul kaca pke tangan kiri tp yg dperban tangan kanan

54. Detik 03.05 – 03.08 di MV Sorry Sorry Dance Version, harusnya Siwon dan Eunhyuk melakukan High five. Tapi Eunhyuk lupa. Lalu Eunhyuk melihat Siwon dan keduanya tersenyum sebentar

55. Di MV Bonamana kata “Chuahae” dinyanyikan oleh Yesung, tapi yang ditampilkan wajah Donghae [sekitar detik 02.04]

Catatan : MOCCA adalah band Indonesia yang juga lumayan terkenal di luar negeri. Tapi saat ini MOCCA sedang vakum.; rata2 orang korea kaget pas tau mocca itu dari Indonesia

About these ads

About Choi Nami

Annyeong haseo Chingu ^^ Choi Nami Imnida :D i'm ELF and Knight Shipper I hope you like my posting and blog And KEEP RCL (Read, Comment, Like) Gomawo ^^

2 thoughts on “Kesalahan MV Kpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s