Aktor daniel Henney Bermain Basket Bersama Siwon Suju

image

Aktor Daniel Henney baru-baru ini
Memposting foto difacebook resminya
bersama Siwon super junior serta
temannya Martin.

Daniel Henney berkata,
“Great time bermain basket
dengan Siwon dan Martin. Berikutnya
waktu aku akan pergi mudah pada mereka. Saya
akan ke Bangkok hari ini untuk
mulai syuting! Aku akan menjawab Anda
Q & A pertanyaan minggu depan
dari Thailand. Mencintaimu
guys! – Daniel ”
Dilihat dari percaya diri Daniel
dan bangga ekspresi, dan
Siwon cemberut wajah …, serta
Status Daniel, itu aman untuk
menganggap bahwa Daniel Henney memenangkan
yang bulat.
Fan dan netizens telah menawarkan
mereka mendukung Siwon dengan mengatakan,
“Jangan khawatir, Anda akan menang berikutnya
waktu! ”
“Aku suka wajah Anda
ekspresi! ”
“Senang melihat kalian
bersenang-senang bersama-sama! ”
Aku yakin Siwon akan menginginkan pertandingan ulang
dengan Daniel Henney jika hanya untuk bahkan
skor.

Translate by : miss green tea SSB

Take It Out With Full Credits ^_^

About Choi Nami

Annyeong haseo Chingu ^^ Choi Nami Imnida :D i'm ELF and Knight Shipper I hope you like my posting and blog And KEEP RCL (Read, Comment, Like) Gomawo ^^

Leave a Reply

