Hyoyeon SNSD membagi foto Di Bali Melalui Japanese fansite

image

Anggota girl’s generation HYOYEON  meninggalkan
pesan bersama dengan foto dirinya pada
Japanese mobile fansite.
Hyoyeon memposting foto di atas pada

fansite dan menulis “Halo semua orang. ini
Hyoyeon. Ini mulai menjadi lebih hangat dan
Saya melihat ke depan untuk musim semi! Saya pergi ke Bali
dengan keluarga saya! Aku selalu pergi ke berbagai
negara dengan anggota Girl’s Generation tapi kali ini saya
pergi dengan keluarga saya sejak lama. Itu
cuaca yang baik, pemandangan yang cantik dan
Aku merasa hebat! Bisa menghabiskan waktu
dengan keluarga saya sangat santai dan sekarang saya bisa
terus bekerja keras!
Akan lebih baik jika aku bisa pergi berlibur
dengan anggota lain kali! ”
Jadi Hyoyeon mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya
berkunjung ke Bali untuk berlibur. Sebagian besar waktu,
Hyoyeon mengunjungi negara lain dengan anggota Girls ‘
Generasi tetapi itu adalah besar bahwa setelah
waktu yang lama, dia memiliki kesempatan untuk memiliki
berlibur dengan keluarganya. Foto di atas
diambil di Bali dan kita bisa melihat
Hyoyeon yang naik di sepeda dan menunjukkan
besar senyum di wajahnya.

Source : dkpopnews.net
Translate Indo : Miss Green Tea SSB

Take It Out With Full Credits ^_^

About Choi Nami

Annyeong haseo Chingu ^^ Choi Nami Imnida :D i'm ELF and Knight Shipper I hope you like my posting and blog And KEEP RCL (Read, Comment, Like) Gomawo ^^

5 thoughts on “Hyoyeon SNSD membagi foto Di Bali Melalui Japanese fansite

Leave a Reply

