SHINee 2nd Generation (member boyband lain yang mirip member Shinee)

Image and video hosting by TinyPic

iseng nih bikin ini…. ngeliat banyak artis2 baru yang mirip shinee akhirnya gue buat ini deh.. weekeke kemiripan ini ada yang emang udah di akuin banyak orang dan ada yang emang miripnya perasaan gue aja (?) tapi emang bener mirip kok wekekekke…. yaudah simak aja dah ini…

1. Jeongmin Boyfriend as Onew

Image and video hosting by TinyPic

nah Jeongmin ini mukanya miriiiiiip banget sama onew… awalnya gak pada nyadar nih cuma lama kelamaan orang-orang udah pada nyadar sama kemiripan jeongmin dan Onew… gue juga kalo liat jeongmin rasanya bener-bener kayak onew.. dan menurut gue Jeongmin mirip sama onew bukan cuma muka tapi gaya, cara nyanyi, cara nyanyi.. mirip semua wekekekke

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

mirip kan sama Onew ?? xD

Image and video hosting by TinyPic

2. Amber f(x) as Jonghyun

 

Image and video hosting by TinyPic

walaupun amber satu-satunya cewek di Shinee 2nd generation ini tapi gue gak salah pilih kan.. wekkeke amber emang mirip banget sama jjong.. mereka udah di akuin semua orang hahahha… bahkan udah di bentuk Dino sibling bareng donghae wekekek

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

mirip nya sudah tidak di pungkiri hahah

Image and video hosting by TinyPic

3. Chunji Teentop as key

chunju sama key ini emang udah di bilang mirip sama orang-orang.. udha banyak kok yang ngepost tentang miripnya chunji sama key.. wekekke gue juga menyadari kok.. wkatu teentop baru debut kalo liat chunji pasti inget key wehee… tapi kakak gue juga bilang kalo chunji emang sekilas mirip key…

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

mirip lah mirip :)

Image and video hosting by TinyPic

4. Sulhu X-5 as Minho

Image and video hosting by TinyPic

nah sulhu dan Minho… ini gak tau yah apa mata gue yang agak aneh atau gimana gue merasa kalau sulhu ini mirip minho… dari pas pertama kali liat sulhu pas debut tuh… pas lagi perf di mubank… nah otak gue langsung “ting” MIRIP MINHO… nyahhaha.. gue belum tanya ke banyak orang yang baru mengakui ke tidak soak-an mata gue adalah kakak gue yang meng’iya’kan kalu sulhu mirip Minho

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

lumayan mirip lah…

Image and video hosting by TinyPic

5. Kai EXO as Taemin

Image and video hosting by TinyPic

nah ini juga gak usah di pungkiri… kai emang mirip banget sama taemin.. dari taser exo pertama kali keluar udah keliaran kayak taemin.. cara ngedance nya… semuanya kayak taemin.. yah paling bedanya tipis lah.. wekekkek
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
credit : shinstarkey.wordpress.com

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

6 thoughts on “SHINee 2nd Generation (member boyband lain yang mirip member Shinee)

  1. waa mirip2 bnget yaa.
    tapii cory bwt aq yg minho itu kaya nya ga begitu mirip dech.. cuma yg taemin itu.. ampunnn mirip bnget.. hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s