[TEASER FF] Mr.Mysterious

Author : @navi0794 ( avi naviaa )

tittle : (teaser ff) Mr.Mysterious

Main cast :

–          Lee Jinki as Onew

–           No Hyunji as Hyunji

–          Choi Minho as Minho

Support cast :

  • Lee Jeong min ( from Boyfriend) as little brother lee jinki
  • No Min woo ( form Boyfriend ) as little brother hyunji
  • Song Joong Ki
  • Yuri
  • etc

Genre    : Friendship , Romantic , Angst / Tragedy

Rating  : PG-16

Length : teaser ( preview )

Disclaimer : cerita fanfic milik saya but tidak bagi plotnya. Plotnya milik kita semua okeh ^^ *

AN  : hai para readers ,  author hanya ingin meminta pendapat/komentar kalian. Komentar kalian akan sangat membantu untuk perkembangan cerita fanfic ini. Kalo komentar kalian banyak kemungkinan fanfic ini akan berlanjut/ ^^ Gomawo

 

PLS DO NOT PLAGIATERZ !!!!

( jangan coba-coba menjiplak ide orang !! )

 

**

 

” Ayah..”

 

” Ibu… ”

 

lumuran darah segar mengalir dari tubuh kaku ayah dan Ibu Onew. selanjutnya nyawa Onew dan Jeong min benar-benar dalam bahaya. Onew secepat mungkin melarikan diri dari komplotan mafia , Jeong min tak dapat mengejar kakaknya, Jeongmin tersandung dan segera mengejar kembali walaupun kakinya sakit terkilir.

***

 

Di jalan perkotaan di terangi dengan lampu-lampu remang dan kendaraan mulai sedikit berlalu lalang. Onew berjalan dengan sempoyangan, mabuk? tidak. Dia baru saja melarikan diri dari rumahnya tanpa membawa barang apapun. Dia sudah berlari sangat jauh. Sekarang ia merasakan betapa lelahnya ia berlari . dia sudah banyak menguras tenaganya sendiri tapi ia tidak mempermasalahkannya yang penting nyawanya sudah terselamatkan namun ia sangat menyesal tidak sempat membawa adiknya ikut berlari dengannya. Pikirannya menjadi kacau bercampur aduk penyesalan. Onew terus saja berjalan walaupun cara berjalannya tak tegap tak seperti layaknya orang berjalan.

 

**

 

“  Minho !! “ sapa yeoja cantik bernama No Hyunji . Minho berhenti membaca dan menoleh kearah sumber suara.

 

Minho coba kau lihat buku ini. Buku ini menceritakan seseorang memperjuangkan cintanya, ah sungguh romantis. Aku sungguh menyukai buku ini “ . seru Hyunji semangat bercerita padanya sambil mengambil tempat duduk di sebelahnya kemudian membuka halaman lembar pertama pada buku itu.

 

Minho tidak memperhatikan buku yang di baca Hyunji. Ia justru melihat wajah cantik Hyunji. Mata Minho terus menatap wajah Hyunji tanpa berkedip.  Hyunji merasa risih dengan tatapan Minho tapi ia tak membalas tatapannya dan terus membaca buku yang ia pegang.

 

Hyunji… “. Sapa lembut dari Minho seraya membelai rambut Hyunji dengan rasa sayang. “ Hey, malu di lihat orang-orang. Ingat ini di perpus . bodoh !! “. Hyunji melirik Minho dengan tatapan seolah-olah mengatakan’ berhenti membelai rambutku’

 

**

 

Onew tampak menyedihkan. Lihatlah wajahnya dan juga seluruh tubuhnya dari ujung kaki sampai ujung rambut. Wajahnya benar-benar kotor penuh dengan noda hitam. Bekas keringat di wajahnya membuat debu-debu mudah menempel itulah yang membuat wajahnya menjadi kusam. Apalagi Baju yang ia kenakan tampak lusuh.

 

Terdengar suara nyaring dari dalam perutnya. Perutnya benar-benar tidak bisa di ajak kompromi. Dua hari tidak makan baginya serasa setahun tidak makan.Onew tetap berjalan tanpa henti . Ya berjalan tanpa arah dan tujuan. Onew masih tetap bertahan. Orang-orang yang melewatinya menaruh rasa simpatik padanya tetapi Onew menghiraukan. Namja ini benar-benar dingin apa maunya?. Akhirnya Onew berhenti sejenak mengistirahatkan seluruh badannya tepat di depan gerbang gedung Universitas . “ Hey Pengemis ! kau tidak boleh duduk di depan gedung Universitas” . cerca salah satu security saat melihat Onew duduk sedetik di depan gerbang.

 

Pengemis? Security memanggil Onew dengan sebutan Pengemis?. Mendengarnya saja membuat hati Onew sangat sakit lebih tepatnya seperti tertusuk pedang yang begitu tajam . Onew sudah cukup menderita di tambah dengan cercaan orang. Tanpa basa basi Onew mendekap cepat dari belakang dan lengan tangannya mencekik leher security tersebut.

 

Hey lepaskan. Lepaskan aku “. Pekik security itu dengan suara samar. “ kau jangan sembarangan memanggilku seperti itu. Kau tidak tau , aku ini siapa hah?? “. Onew geram dan semakin erat mencekik leher security dengan lengannya.

 

iya maafkan aku tuan, maafkan aku “.

 

Onew melepaskan security itu dan ia kembali duduk di depan gerbang.  Tak lama Hyunji dan Minho keluar dari gedung Universitas . Di depan gerbang . Minho melambaikan tangannya kepada Hyunji . Minho pulang tidak bagi Hyunji. Ia melihat sosok Onew tak jauh darinya ia mendatanginya.

 

kau kelihatan sangat lemas , apa kau belum makan ? “. Tanya Hyunji dengan rasa simpatik seraya membungkuk menatap wajah Onew.  “ ini sebungkus roti untukmu . makanlah”. Hyunji menyodorkan makanan itu padanya dan di sambut baik oleh Onew. Onew tidak mungkin menolaknya cukup ia tidak mau menyiksa dirinya sendiri. ia menyantap lahap roti itu saat ia sedang menguyah ia tersenyum manis memamerkan gigi kelincinya menatap wajah Hyunji.

 

**

 

Perkenalkan nama saya Lee Joong Ki panggil saja Onew”. Membungkuk sedikit kepada teman-teman Hyunji.  Onew telah di terima di Universitas  ini berkat rayuan ampuh dari No Hyunji , Onew bisa bersekolah di sini tanpa selembar ijazah dan berkas-berkas yang berkaitan dengannya.

di antara teman-temannya ada salah satu yang menyahut. siapa lagi kalau bukan Song Joong Ki.

Jinja?? Namamu Lee Joong Ki? Hey kenapa namamu sama denganku hanya saja marga kita berbeda, aku Song Joong Ki …. Hey tungggu-tunggu, ada satu lagi kesamaan kita …”. mengusap-ngusap wajah Onew.” wajahmu mirip dengan wajahku.. OMO ! Hyunji temanmu ini benar-benar menarik “. Tutur Joongki sambil menepuk pelan pundak  Hyunji.

Onew terperanjak dan cepat berbisik di telinga Hyunji .“ Kalau kau mau menyamarkan namaku tidak seperti ini”. Hyunji menatap Onew dan kedua jarinya membentuk huruf ‘V’

 

Hyunji dan Onew jalan-jalan di taman sekolahan. mereka sangat asyik mengobrol tapi tiba-tiba saja…..

” JINKI !!!!! ” . teriak seorang Yeoja dari belakang Hyunji dan Onew

Onew kaget setengah mati mendengar nama aslinya di sebut dari mulut yeoja tersebut.  tubuh Onew benar-benar gemetar, takut dia tidak mau ada yang tau tentang nama aslinya selain Hyunji. Hyunji menoleh ke belakang. kedua mata Hyunji mengikuti gerak-gerik yeoja yang telah memanggil Jinki.  sekarang detak jantung Onew 2 kali lebih cepat dan ia tidak mau menoleh ke arah sumber suara dan masih tetap berjalan.

” deg.. deg.. deg…”. suara detak jantung Onew terdengar kencang.

Langkah demi langkah Yeoja itu seakan terdengar olehnya . Arah langkah Yeoja itu semakin mendekat dan mendekat ke arah mereka berdua .Yeoja itu ternyata tidak berhenti di samping Onew dan malah melewati dari keberadaan Onew dan juga Hyunji , akhirnya Onew menghembuskan nafasnya lega.

” Shin Jinki kau kemana saja?”. Yeoja menyapa orang yang berjalan tepat berada di depan Hyunji dan Onew. ah benar-benar menyusahkan. berapa banyak nama Jinki di Universitas ini.

**

 

” mianhae , aku tidak tau ternyata Shin oppa tadi memiliki nama yang sama denganmu”

 

tidak masalah , ini bukan salahmu. Aku akan menjaga identitas asli ku “. Ujar Onew dingin. “ gomawo”. Hyunji membungkuk sebentar padanya.

 

Hyunji…. Kau datang bersama siapa? “. Tanya Minho seraya mengerutkan keningnya. “ dia Lee Joong Ki teman baruku “. Jawab Hyunji  di ikuti dengan wajahnya yang sumringah. Onew membungkuk kepada Minho dan Minho membalas membungkuk padanya. “Minho imnida”

 

**

 

nuna , ada apa dengan Onew hyung?  Ambisinya ingin menangkap Minho . Apa salah  Minho hyung? “ Tanya adik dari Hyunji. No Min Woo.

 

Molla“. jawab Hyunji .” sebenarnya apa rencana Onew ? dia orang yang benar-benar misterius ”. Hyunji duduk termenung bersama adiknya di teras rumah. ” Jadi Onew hyung akan menangkap Minho? ini tidak bisa di biarkan aku akan segera menyusul keberadaan Onew hyung”. tukas Lee Jeongmin adik dari Onew yang telah menguping sedari tadi pembicaraan Hyunji dan MinWoo.

**

 

” sekarang juga aku akan menghabisimu Minho!!! ”

 

” silahkan , dengan senang hati … aku akan lebih dulu membuatmu mati”.  tukas Minho dengan senyuman menyeringai

 

 

–          To next full part if this have comment much –

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

6 thoughts on “[TEASER FF] Mr.Mysterious

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s