Sungmin mengobrol dengan Mamanya Kyuhyun !! ^^

https://i1.wp.com/26.media.tumblr.com/tumblr_lwrx21b1NO1qfyovfo1_400.jpghttps://i2.wp.com/25.media.tumblr.com/tumblr_lwrx21b1NO1qfyovfo2_400.jpg

mianhae gambarnya kurang jelas , ini memang dari sananya ^^

bagi KyuMin shipper wajib lihat postingan ini hahahaha * maksa* #plak

mau tau apa yang sedang mereka bicakan ini dia

cekidout :

 

 menerjemahkan apa yang mereka bicarakan :

Mom’s Kyu : jadi … warna apa menurutmu yang sebaiknya untuk kita kenakan?

SungMin: PINK! : ‘3

Mom’s Kyu : aww itu akan menjadi lucu

SungMin: mungkin tuksedo kita harus pink juga: D

Mom’s Kyu : Saya tidak berpikir meskipun Kyuhyun akan memakainya

SungMin: Baik, aku akan memakai satu warna pink

Mom’s Kyu: tapi saya pikir kamu akan mengenakan gaun … jangan menolaklnya, aku melihatmu memeriksa beberapa gaun di hari lainnya

Min: Saya ingin: (.. tapi kemudian aku berpikir donghae yang mungkin akan menganggapnya lucu jika ia mengangkat baju saya lagi
confirmed.🙂

 

heheheehe gimana seru gak percakapan mereka? sorry don worry kalo translatenya kurang di mengerti maklum admin masih belajar jadi tranlator🙂

 

credit : sujudom

trans lated : navi ( supershiningbeauty.wordpress.com )

take out full credit

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

4 thoughts on “Sungmin mengobrol dengan Mamanya Kyuhyun !! ^^

Leave a Reply

