Fact about OnKey (Onew and Key Couple ) ~^^

siapa yang Onkey shipper unjuk jempol (?) .

iya kebetulan admin juga OnKey shipper ni *toss*

bagi yang udah pernah baca fakta OnKey lihat lagi yuk sapa tau ada yang baru ( admin sok tau #plak *

ayo sekarang mari kita intip fakta2 mereka cekidout : ^^

1 . Onew dan Key : 2 namja di SHINee yang sama2 memakai nama panggung .. Yaitu Onew bernama asli Lee Jinki dan Key bernama asli Kim Ki Bum

2 . Onew dan Key : Seperti yang shawol ketahui lah ~ Key “Umma SHINee” yang mempunyai sifat ke ibu an .. Kalo ada Umma so pasti ada Appa dong ?? Kalo gak ada single parents dong ~ *plakk

nah kalo “Umma SHINee” itu Key , sebaliknya “Appa SHINee” itu ialah Onew yang mempunyai sifat ke bapak an ~

3 . Onew dan Key : sama2 berasal (?) dari keluarga kaya , keluarga mereka berdua adalah keluarga yg paling berada ketimbang member yang lain

4 . Onew dan Key : sama2 ANAK TUNGGAL .

5 . Onew dan Key : jika Onew Condition sudah terjadi Key langsung mengalihkan topik dan mengabaikan ke jayusan yang telah di buat oleh Onew ..

6 . Onew dan Key : Onew adalah leader yang kalau sudah marah semua member pasti pada diam seribu bahasa (?) tapi ini tidak berlaku untuk Key , karena hanya Key lah yang bisa meredakan amarah sang leader *cielah

7 . Onew dan Key : Key jarang memanggil Onew dengan sebutan “Yeobo” atau “Onew” dan tidak memanggil onew dgn sebutan Hyung *gak sopan nih si emak ~

8 . Onew dan Key : Key Jarang Menatap mata Onew , jika Onew natap mata langsung menghindar *kalo mau liat bisa di liat di yutub “OnKey Eyes Contact”

9 . Onew dan Key  :  Key suka banget ama charm Onew kalo dia lagi nyanyi .

10 . Onew dan Key : waktu mereka jadi DJ di sebuah Radio , Key membisikan Onew kata “saranghae” pas Onew lagi ngomong , dan setelah itu Onew langsung nge blush gitu >

11 . Onew dan Key : mereka suka bangun malem2 buat bikinin susu pisang hangat untuk anak (?) mereka *re : taemin*

12 . Onew dan Key :

– Me2Day Key Replies [ Indo Trans ]

Fan : Annyeong oppa ~ Oppa kapan kalian comeback ? >

ONKEY SARANGHAE

Key : kita tunggu saja ..

NADO SARANGHAE

– UFO Key Replies [ Indo Trans ]

Fan : Jonghyun Oppa kau sangat tampan

Key : ya , anak ku itu memang tampan tetapi lebih tampan suamiku *eciyeeee >

13 .  Onew dan Key : Ada dua acara *lupa namanya ==’* Key minta anterin ke kamar mandi ama Onew

14 . Onew dan Key : apa kalian sering denger lagu Bodyguard ?? jika iya , tolong perhatikan lagi part pertama yg di nyanyikan onew !! disitu Onew menyanyikan sebuah lyric “Jingi Bun” tapi setelah di dengar malah “JinKibum” dan ia menyanyikan dengan suara yang sangat merdu ~

*gua aje ampe ulang2 tuh lagu kagak berubah2 JinKibum nya >

15 . Onew dan Key : akhir2 ini (?) banyak ditemukan foto SHINee yang dimana foto Onew dibuat seolah2 sedang memandang Key *saya nemu cuma atu padahal waktu itu lebih dari 1 dah ==’

16 . Onew dan Key : waktu di Hello Baby pas mereka dikasih tau bakal boleh ngerawat bayinya. mereka kesenengan dan waktu Jonghyun mukulin perut Onew terus ekspresi Key kayak gak senang gitu

17 . Onew dan Key :  kalo Key ngomong yang paling ngerespon itu Onew

18 . Onew dan Key :  kalo Key itu maunya duduk sebelah Onew melulu

19 . Onew dan Key : waktu Onew nari pake lagu Three Little Bears di HB reaksi Key langsung senyum senyum gitu

20 . Onew dan Key : di lagu2 SHINee , rata2 part onew nyanyi setelah itu Key atau sebaliknya

21. Onew dan Key : saat Key hampir mau jatuh, Onew datang mengangkatnya dan merangkulnya

https://i1.wp.com/26.media.tumblr.com/tumblr_lvrpz9WrM41qaw25mo2_250.gif

22. Onew dan Key : Onew suka sekali menggoda Key –

https://i1.wp.com/27.media.tumblr.com/tumblr_lvqy7kkcHo1qcb4bto1_250.gif

https://i2.wp.com/25.media.tumblr.com/tumblr_lvqvb5llEO1qaw25mo3_250.gif

23. Onew dan Key : sangat romantis tapi kadang2 di depan publik

https://i2.wp.com/26.media.tumblr.com/tumblr_lvqvb5llEO1qaw25mo4_250.gif

OnKey fakta di acara b’day minho kemaren ( 09-12-2011)

Key merengek bahwa ia belum mendapatkan hadiahnya dari Onew ( ketika ia menyebutkan bahwa ia memberi Onew produk anti-penuaan dan itu mahal) tapi wajah Onew berubah menjadi kaku seperti dia ingat tentang sesuatu..

Onew : “uhm….. Tentang makanan….”

Key meledak tertawa setelah itu, ketika ia lupa bahwa Onew membayar untuk makan dia dengan teman-temannya.

Jadi , Onew berpikir bahwa ketika ia membayar untuk pesta makan malam Key , itu sudah cukup sebagai hadiah untuk Key. Tapi rupanya , Key tidak menganggap bahwa sebagai hadiah. Itu pasti menjadi pesta makan malam mahal yang cukup besar karena setelah Onew mengatakan dia membayar untuk itu , Key tidak membual tentang dia tidak mendapat hadiah dari Onew lagi. Rupanya , tiga anggota lainnya tidak tahu tentang hal itu karena hanya Onew dan Key yang tahu dan tidak ingin mengungkapkan apa yang mereka sedang makan waktu itu.

Wow bisa Anda bayangkan ? itu seperti pacar yang membayar untuk pesta ulang tahun kekasihnya. Hal ini seperti perayaan ulang tahun pribadi Key dengan teman-temannya dan pacarnya lol. Onew adalah satu-satunya anggota SHINee yang ikut dalam pesta tersebut, saya pikir. karena tiga lainnya tidak tahu tentang itu sampai Onew mengungkapkan pada hari ulang tahun Minho. maka saya berpikir tentang bagaimana pesta akhirnya berakhir dan onkey kembali ke asrama bersama-sama , dan sendirian. Harus ada banyak hal yang terjadi (Key mengucapkan terima kasih untuk menjaga dan semuanya)

Credit : all OnKey Shipper ^^v & OnKey Fact From OnKey Shipper

edit/shared : supershiningbeauty by navi

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

13 thoughts on “Fact about OnKey (Onew and Key Couple ) ~^^

  1. Onkey emg jarang fanserv di dpan umum..
    Tapi, momen mreka yg sering ke-gap dan ketidaksengajaan it yg bkin kesan mereka tambah real😀
    Saya juga oks🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s