Kesuksesan SHINee untuk menjadi Boyband yang terbaik hampir di seluruh Dunia ^^

https://i0.wp.com/30.media.tumblr.com/tumblr_lea9jbZgUj1qcwj2io1_400.gif

 

SHINee.. SHINee.. SHINee.. Semua tentang SHINee. Aku, kamu, kita semua cinta SHINee, mulai dari Onew oppa, Jonghyun oppa, Key, Minho, dan Si “Magnae” Taemin. Saat SM Academy mengadakan audisi dan memberikan kesempatan bagi Onew oppa, Jonghyun oppa, Key, Minho, dan Taemin untuk bekerja sama dengan SM Entertainment. Setelah kurang lebih tiga tahun menjalani training bersama, akhirnya mereka tergabung dalam sebuah boyband remaja yang memberikan warna baru dalam SM Entertainment.

http://officialshineeworldindonesia.files.wordpress.com/2011/04/229456_223762164305075_100000138792656_1103276_907592_n1.jpg?w=500&h=300

Kerja Keras Membuahkan Hasil

 

Ketika mengikuti audisi tahun 2006, Onew oppa, Jonghyun oppa, Key, Minho, dan Taemin harus melewati ratusan pemilik bakat yang lain yang menjadi saingan mereka. Onew oppa yang saat itu masih memiliki wajah polos seperti anak kecil, mampu memberikan yang terbaik. Jonghyun Oppa memamerkan vokal dan tariannyapun berhasil menarik perhatian juri SM. Key yang percaya diri, mampu menari dengan sangat luwes dibandingkan peserta lain. Minho juga menari di hadapan juri. Sama halnya dengan Taemin yang dipasangkan dengan para peserta wanita, Taemin menunjukkan bakat menarinya yang sangat bagus. mereka berlima dengan audisi yang terpisah. jadi pertama kali mereka tidak mengenal satu sama lain sebelum di training

 

Karena kerja keras, mereka berhasil diterima menjadi trainee SM Entertainment. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengokohkan bakat mereka. Onew Oppa dan teman-temannya ini menjadi anak didik SM Entertainment selama tiga tahun. SM memberi nama SHINee yang artinya yang akan terus bersinar “shining”. Onew oppa ditunjuk sebagai leader, Jonghyun oppa sebagai main vocal, dan Taemin sebagai Lead Dance.

 

SM mempersilahkan SHINee melakukan performance pertama di sebuah acara musik SBS. Sebelum itu, suara mereka hanya dapat dinikmati di situs online. Begitu muncul di depan publik, SHINee langsung menarik perhatian penonton. Sejak saat itu sebuah nama dipakai untuk mewakili penggemar mereka, yaitu SHINee World atau Shawol.

 

Terus Mencoba Hal Yang Baru

 

 

Noona Neomu Yeppeo (Replay) adalah single pertama SHINee dan dibawakan saat melakukan performance. Komposisi suara dan bakat tari yang berbeda membuat SHINee terlihat memiliki image yang fresh. Dari single pertama ini, SHINee menerima sambutan yang sangat baik. Buktinya Noona Neomu Yeppeo (Replay) berada di peringkat 10 besar lagu Korea saat itu, dengan menempati urutan ke-8. Lagu ini dimuat dalam mini album pertama SHINee. Noona, You’re So Pretty laku sebanyak 17.957 copies pada pertengahan tahun 2008.

 

SHINee mengusung tema R&B kontemporer dalam setiap lagu, musiknya ringan untuk didengar. Mereka juga punya cirikhas dalam gaya penampilan. Mulai dari rambut, pakaian, dan sepatu. Tidak jarang banyak remaja yang mengikutinya (*termasuk saya, he). Karena itu SHINee menjadi trend setter di kalangan kita (remaja).

 

Sukses dengan album perdana, SHINee pun memperoleh banyak penghargaan dan semakin dicintai oleh banyak penggemarnya. Tidak cukup dengan dua album saja, SHINee merilis repackage album dengan mengangkat single A.Mi.Go.

 

SHINee terus berlatih untuk memberikan yang terbaik di mini album keduanya. Romeo, judul dari album ini, membuat SHINee diingat melalui singlenya, Juliette.

 

Pada tahun 2009, SHINee kembali dengan mini album ketiganya, Year Of Us (Y.O.U), dengan singel Ring Ding Dong.

 

SHINee lalu berpartisipasi dalam dream concert. Mereka juga turut mengambil bagian saat SM Entertainment menggelar konser. SM Town Live Tour Concert 2008 menyertakan SHINee yang terbilang masih baru, sekaligus memperkenalkannya. Begitu juga pada tahun 2010 ini, SHINee kembali turut serta di SM Town Live Tour Concert.

 

SHINee sudah mngerluarkan tiga mini album, dua labum studio dan dua album repackage. Istirahat selama beberapa bulan membuat Shawol tidak sabar menunggu kembalinya mereka. Begitu teaser MV diluncurkan, banyak Shawol yang terkejut dengan perubahan dari kelima personil tersebut.

 

Tidak lama setelah pembuatan album studio kedua, SHINee merilis repackage album yang memuat 16 lagu.

 

SHINee memang berlima, tetapi semangat mereka melebihi lima orang remaja yang memiliki masa depan yang masih panjang. Tidak dapat dipungkiri, keeksistensian mereka di bidang musik harus diakui. SHINee selalu mencoba hal yang baru dan melakukan yang terbaik.

 

cr : Triple’Shawol CassiElf

edit/reshared : supershiningbeauty.wordpress.com

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

2 thoughts on “Kesuksesan SHINee untuk menjadi Boyband yang terbaik hampir di seluruh Dunia ^^

  1. wahhh seneng bgt baca inie^^

    ga kerasa ak dh jadi shawol 3taun perasaan baru kmren ak.tergiLa” ma SHINee gara” ga sengja beli majalah trz da berita kLo SM ngLwrin BB baru eh pas Lyt photo mrka langsung ng fans ampe skrg:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s