111020 B1A4 akan Debut di Jepang dibawah Naungan Pony Canyon

Walaupun belum terlalu lama sejak debut mereka di Korea, grup pendatang baru B1A4 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperluas jangkauan mereka ke Jepang dengan debut resmi di luar negeri!

“B1A4 telah membuat kesepakatan dengan perusahaan Jepang Pony Canyon,”  diungkapkan oleh salah satu staff. Pony Canyon adalah sebuah perusahaan dibawah media besar di Jepang yaitu Fujisankei Communications Group, dan juga merupakan management untuk bintang besar Jang Geun Suk“Kami sangat bangga mereka akan pergi ke Jepang dengan waktu yang singkat setelah mereka debut.”

Perwakilan dari Pony Canyon berkata, “Kami dikesankan oleh album debut mereka, dimana mereka mempunyai musik kualitas tinggi, koreografi yang polos, dan gaya yang natural.”  Mereka melanjutkan, “Meskipun mereka adalah pendatang baru, kami terkesan dengan potensi mereka di masa depan akan sebagus bintang Hallyu. Jang Geun Suk juga juga memuji potensial masa depan yang B1A4 miliki.”

B1A4 dijadwalkan untuk memulai kegiatan mereka di Jepang dengan showcase pertama mereka, yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember di Sinagawa Stellar Hall di pusat kota Tokyo. Mereka akan merilis album Jepang mereka pada bulan Januari 2012.

 

Source: Nate via Allkpop
IDN Trans: ekaaputri10@alwaysb1a4indo

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “111020 B1A4 akan Debut di Jepang dibawah Naungan Pony Canyon

  1. waw.. chukkae.. ditunggu dehh untuk album debut jepang.. btw, setahuku pony canyon emg perusahaan besar, tahu dari anime K-ON!! kan produksiny pony canyon..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s