Sungmin dan Shindong Punya Blog pribadi ^^

Dibuka! Blog baru Sungmin dan Shindong

horaaaiiiii abang Shindong ama Sungmin udah pada buka blog masing-masing..

jalan menuju stalker mereka masih panjang sodara2 =))

shindong sendiri ngumumin langsung di twitternya,

Donghee ngebedain semua alat komunikasi internet, klo untuk twitter super junior shindong buat kehidupan sehari2nya dia, me2daynya buat catatan dietnya doi, dan terakhir blognya buat promosi usahanya shindong, usaha warnet sama baju klo ga salah..

blognya ini :

http://blog.naver.com/siasiagay

 

kalo Sungmin yang ternyata udah seabrek post-annya, aku aja baru ngeh klo Sungmin beneran bikin blog..

liat post-annya lucu2..

silakan di cek blognya :

http://blog.naver.com/ittiban

blog-nya shindong baguss!! Keliatan kalo dia toke warnet.. haha *plak*

 

cre : dateforsuju & sujufemm

reshared : supershiningbeauty.wordpress

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s