[FF-Twoshoot] Taemin Twins ( Lee TWINS ) 2 of 2 [END]

Author : @navi0794

Main cast : Taemin Twins ( Lee TWINS )

  • Lee Taemin as Taemin boy
  • Lee Taeyeon as Taemin girl

Support cast :

  • Lee Jinki as onew
  • Choi Minho as minho
  • Kim kibum as Key umma
  • Kim Jonghyun as Jjong appa

Genre    : Friendship , Romantic , Yaoi (not NC)

Rating  : PG-16

Length : Twoshoot

credit poster : thanks to Kim Jaesumin

NB : DO NOT PLAGIAT And DON’T BE SILENT READER!!!

AN :  maaf ya readers sudah menunggu lama , soalnya author sibuk pulang dari mudik , ini ide nya dari jalan-jalan aja . mengalir dengan sendirinya (?). oh iya jangan lupa komentar ya, gomawo ^^

Hari ini adalah Hari pertamaku menjadi Taeyeon dengan pakaian feminim dan rambut wink hitam yang panjangnya lebih dari sebahu dengan pita pink kecil ku jepitkan di pinggir rambut layaknya seperti berdandan Taeyeon. Di hadapan ku ada cermin yang lebar aku memandangi wajahku sendiri di cermin. OMO ! aku benar-benar mirip dengan Taeyeon persis dengannya . aku memegangi kedua pipiku dan tersenyum lugu seperti Taeyeon aku terlihat sangat Aegyo jeongmal?

 

Berjalan menuju event-event di Universitas dan ku tinggalkan sebentar aktivitasku sebagai Taemin. Jika mereka mencariku sebagai Taemin aku akan segera berganti menjadi Taemin di selang waktu yang tepat. Tidak mudah menjadi dua berkepribadian seperti ini. Semoga Taeyeon cepat pulang ke Seoul aku tidak tahan jika begini terus. Aku bisa mati.

 

“ Taeyeon … “. Sapa namja tampan yang berlari menuju ke arahku mengingat aku masih berdandan menjadi Taeyeon.

“ ne, ada apa Minho oppa?”. Ujarku dengan nada sedikit di sama kan dengan nada Taeyeon.

“ aku ingin mengajakmu makan siang, apa ada waktu? “. Ajaknya dan mengedipkan sebelah matanya lalu menyebarkan sisi flaming charisma membuat ku luluh dan tidak bisa berkata – kata.  Hey Taeminie ingat kau itu namja dan hanya berpura-pura menjadi Yeoja, kau tidak mungkin menjadi kekasihnya. Aku menegaskan pada diriku sendiri.

Aku hanya bisa mengangguk padanya dan namja tampan ini langsung menarik tanganku. Kami pergi ke restoran dengan menggunakan motor Ninja milik Minho. Aku di boncengnya ya permukaan tempat boncengan ini agak menurun membuatku mudah memeluknya dan kepalaku bisa bersandar di punggungnya yang lapang. Seandainya dari dulu aku bisa sedekat ini dengan Minho hyung mungkin aku tidak akan melepaskan dirinya untuk Taeyeon walaupun aku adalah namja , ah Taeyeon kau sangat beruntung di cintai Minho hyung dan juga Onew Hyung.

 

Di restoran , aku duduk berhadapan dengan Minho Hyung . hatiku… mengapa dengan jantung ku? Jantungku berdetak hebat jika menatap kedua bola mata Minho hyung.

“ kau mau pesan apa?”. Tanya nya dengan tatapan yang mendalam menatapku.

“ aku… aku…. Terserah kau saja Minho Hyung… eh maksudku oppa”. Cerocosku dan aku tak bisa memendam Maluku padanya.

“ pipimu kenapa merah Taeyeon , apa kamu sakit? “. Tangan Minho menyentuh pipiku dengan lembut dan meraba-raba pipiku yang ingin memastikan apa aku demam?. Memang aku demam , demam  …aku mengalami demam cinta karena Minho Hyung.

“  aku tidak apa-apa oppa”. Aku menepis tangan Minho yang masih menyentuh pipiku.

“ Ya sudah kalau begitu kita pesan kimchi aja ya”. Ujarnya dan memanggil waiterss untuk menuliskan pesanannya.

Tak lama pesanan datang kami langsung melahap kimchi tidak sampai 10 menit , semua makanan di atas meja habis tak tersisa. Aku langsung minum air putih yang ada di gelas. Minho hyung?? Ada apa dengan dia mengapa ia menertawakanku?

“ apa ada yang lucu oppa?”. Tanya ku dengan lugu.

Tangan minho menyeka sisa-sisa butiran nasi di sudut ujung bibirku. “ kau cemot. Bodoh”.

Jinjja aku cemot? OMOINAA mengapa aku bisa cemot ? “ aku bukan tipe orang cemotan oppa”. Ujarku membuat ia terkekeh.

“ hahahahaha , dasar Taeyeon ..dari dulu kau tak pernah berubah ya,”. Ungkapnya sambil tertawa dan aku menaikkan alis mataku.  Jinjja? Taeyeon dari dulu suka cemotan di depan Minho Hyung padahal setauku Taeyeon tidak begitu.

 

**

 

Tak terasa Hari makin sore, Minho Hyung ingin mengantarku pulang tapi aku masih harus melanjutkan event Taeyeon lainnya. Minho tidak keberatan meninggalkanku di depan restoran. Aku sedang menunggu bis namun sudah berjam-jam bis tidak kunjung lewat tapi tiba tiba saja mobil sedan mewah yang berwarna silver putih ini berhenti di hadapanku dan membuka kaca mobilnya. Ternyata Pemilik Mobil mewah ini adalah Onew Hyung?

“ masuk lah Taeyeon “. Perintahnya dan melambaikan tangannya untuk masuk.

Apa boleh buat ? aku tidak mungkin menolak . aku kemudian masuk ke mobilnya dan duduk di sebelah Onew Hyung yang menyetir.

“ Taeyeon , bagaimana keadaanmu? Kau baik-baik saja kan setelah sakit yang kau derita kemarin di UKS?”. Tanyanya antusias dan menancap gas mobilnya untuk berjalan.

“ ne, aku baik oppa”. Jawabku singkat

“ Hey , mengapa aku tidak terpikirkan ? mana kembaranmu Taemin ? dari tadi aku tidak melihatnya di tempat yang sering ia kunjungi”. Celotehnya dan ini membuatku tertegun.

Ya Tuhan , Apa onew hyung curiga ? aku harus mengatakan apa sekarang ? mustahil aku langsung berubah menjadi Taemin seperti power ranger. Arghhh …. Aku tidak tahan……

 

“ wae Taeyeon kau tidak menjawab pertanyaanku?”. Onew Hyung sekilas menatapku dan kembali focus ke jalan.

“ ah, bukan begitu… Ya Taemin sedang sibuk manggung solo di luar kota”. Kataku dan aku terpaksa berbohong kepadanya.

“ oh , pantas saja,. Hmm aku tau kau akan menghadiri event yang tak mau kau lewatkan”. Ujarnya seperti sudah mengenal dekat kembaranku.

“ mengapa kau tau? “. Tanyaku heran karena feeling Onew benar. “ iya itulah kau, kau suka sekali dengan event-event yang berhubungan dengan pratikum gizi “. Tuturnya dan senyumannya mulai mengembang membuat aku tau mengapa Taeyeon lebih senang dekat dengan namja polos ini yang putihnya seperti tofu.

 

Onew memberhentikan mobilnya tepat di gedung universitas yang sudah ia kenali. Aku ingin turun tapi Tanganku tiba-tiba saja di tahan Onew hyung , ia menarikku ke dalam pelukkannya , ia mengusap-ngusap rambutku dan setelah itu ia melepaskan pelukannya dan ia langsung mengecup bibirku sekilas membuatku merasakan seperti ada sengatan listrik. Onew hyung tersenyum padaku dengan senyuman clumsy nya tanpa ku sadari aku seperti menjadi kekasihnya apa setiap kali bertemu Taeyeon benar seperti ini?  Aku segera turun dan melambai-lambaikan tanganku padanya. Onew Hyung pergi berlalu dan….. menyisakan lamunanku.. tadi ia mencium bibirku? Kau salah orang Onew hyung. Aku memegang bibirku sendiri. Ya Tuhan aku harus bagaimana?

 

Aku menjalani event ini, ah benar-benar membosankan , Taeyeon kau ingin mengsengsarakanku seperti ini . saat pratikum aku menangis, Ya menangis karena tidak bisa Taeyeon , kau Tau? teman-temanmu heran mengapa aku tidak bisa melakukan pratikum ini Ya jelas saja aku ini bukan Taeyeon. , ah menyebalkan.

 

Di rumah aku kembali menjadi Taemin , aku benar-benar muak terus memakai topeng seperti ini ku cabut semua yang ku kenakan , pita , wink dan alat-alat Taeyeon lainnya. Aku mengacak-ngacak rambutku sendiri seperti orang gila. Sampai kapan kah aku bertahan menjadi Taeyeon kembaranku sendiri? Sampai kapan?? Aku terus menepuk-nepuk dadaku sendiri yang sangat sesak.

 

“ Hey ada apa denganmu Taemin?  kau seperti orang frustasi”. Tanya jjong appa mendapati ku di kamarku sendiri.  Aku hanya menatap JJong appa dengan tatapan kosong . Ya benar aku memang tampak frustasi baru sehari menjadi Taeyeon seperti seribu tahun aku menjadi dirinya.

 

“ ya sudah kau istirahat saja Taemin , kau terlihat lesu”. Jjong appa langsung membanting pintu kamarku.

 

Ah, tapi ada senangnya juga jadi Taeyeon ,aku jadi bisa lebih dekat dengan Minho Hyung, ah minho hyung wajahmu selalu terbayang-bayang di otakku , kau sudah menyelimuti hatiku, kau sudah membuat jantung ku berdetak cepat, aku merindukanmu Minho hyung , aku ingin kau bersikap seperti itu pada Taemin. Tapi itu tidak mungkin…. Aku tidak boleh mencintai mata kodok itu aku kan namja..

 

**

 

5 hari sudah berlalu. Ya aku masih bisa bertahan menjadi Taeyeon dan Taemin tapi lebih banyak aku menjadi Taeyeon di bandingkan menjadi diriku sendiri. Ah Taemin kau pabo !! jadi diri sendiri aja susah nya minta ampun. Tapi tidak apalah yang penting aku sudah menjalaninya dengan lancar.

 

“ Yeobo, kau makin hari semakin cantik saja”. Onew hyung mencubit kedua pipiku dengan gemas

“ sakit oppa”. Cibirku dan balik mencubit kedua pipinya

“ yuk jalan-jalan menghilangkan stress”. Ia langsung menggandengku masuk ke dalam mobilnya.

 

~ Minho POV~

 

Onew Hyung ?? dia sedang bersama Taeyeon . apa sebenarnya hubungan mereka? Aku harus segera membawa pergi Taeyeon aku tidak suka kalau Onew hyung terlalu dekat seperti itu.

Jarakku dengan mereka berdua juga tidak begitu jauh aku harus mengejar mereka. “  Taeyeon …”. Panggil ku dengan nada sedikit dikeraskan. Taeyeon menoleh ke belakang dan mendapati sosok ku. “ Minho oppa?”.

 

“ bisakah kau ikut denganku sekarang?”. Ajak ku padanya dan membuat Onew mulai waspada. “ tidak .. tidak bisa , aku sudah mengajak nya duluan”. Sahut Onew Hyung dengan tatapan sinis padaku. “ Mengapa tidak boleh? Kau siapanya Taeyeon?”. Aku mulai geram dan langsung cepat menarik tangan Taeyeon untuk mendekatiku.

 

“  Dia adalah Kekasihku dia adalah Yeojachinguku , Kau tidak boleh sembarangan menariknya, bodoh !”. Tukas Onew dan balik menarik tangan kanan Taeyeon. “ Mwo? Tidak .. itu tidak mungkin.. Taeyeon benarkah Onew hyung adalah namjachingu mu? Tidak kan? Itu tidak benar? Katakan itu tidak benar Taeyeon?”. Tanya ku bertubi-tubi dan sekarang hatiku terasa teriris-iris dengan Pisau Karena Taeyeon tidak berkata sesuatu padaku dan mungkin itu benar , Taeyeon adalah kekasihnya. Tapi mengapa ia merahasiakan dariku.

 

~ Taemin POV ~

Sekarang dalam situasi sesulit ini aku harus menjelaskan apa pada mereka. ..Tunggu aku ingat… aku ingat sekarang .. Iya Taeyeon pernah menceritakan tentang Minho padaku dan Onew hyung menjadi kekasihnya pada saat itu.

 

#flashback#

“ Taeyeon sedang apa ? sepertinya kau terlalu banyak memikirkan sesuatu. Apa ada yang membebanimu?”. Tanyaku heran karena aku mendapati sosoknya  yang sedang melamun dan termenung sendiri di kamarnya dengan pintu kamarnya yang terbuka .

 

Kemudian aku masuk dan menghampirinya di tepi kasur sambil menunggu jawaban darinya. Taeyeon menghela napas panjang dan menghembuskan napasnya pelan lalu ia membuka mulutnya untuk bercerita.

“ Taeminie , aku harus bagaimana . Minho oppa sudah menyatakan cinta padaku. Tapi cintaku sepertinya  hanya untuk Onew oppa, aku juga tidak tega menolak cinta Minho oppa, nanti aku bisa merasa bersalah padanya”. Jelasnya dengan menggembungkan kedua pipinya dan betampang polos sambil menatapku.

 

“ ne, bilang saja aku sudah mencintai Onew , dan aku sepertinya tidak bisa menerima cintamu”.  Saranku asal dan Taeyeon menganggapnya serius.

 

“ kalau begitu Aku akan mengatakan seperti yang kau ucapkan Taeminie”. Ujarnya lugu. “ hey ,aku hanya bercanda Taeyeon-aa kau bisa mencari jawaban lain”. Ricauku dan membuat Taeyeon terkekeh.

 

“ hehehe , Taeminie kau ini.. ku kira kau sedang serius.. hmm, Minho oppa pasti sakit mendengarnya.. Apa lebih baik aku merahasiakan hubunganku dengan Onew oppa agar Minho oppa tidak terlalu larut bersedih dan patah hati hanya karena aku. Dan aku hanya mengatakan pada Minho oppa kalau aku sudah mencintai orang lain , itu lebih baik kan?”. Kedua mata Taeyeon sangat jelas ingin meminta pendapatku .

 

Aku tidak bisa member saran masukkan padanya namun aku hanya berbalik bertanya “ Kalau minho oppa menanyakan siapa orang yang kau cintai itu kau mau jawab apa padanya?”

 

“ err , benar juga … tapi aku bisa menjawab orang yang ku cintai tidak bisa ku ceritakan padamu,  Menurutmu boleh tidak?”. Taeyeon tak habis-habis ingin menayai pendapatku.

 

“ iya sepertinya menarik , baiklah terserah padamu saja, Aku ingin melanjutkan pekerjaanku”.  Tuturku dan beranjak dari tempat dudukku kemudian langsung meninggalkannya.

#flashback end#

 

** back to now**

Sebaiknya aku katakan saja pada Minho hyung . aku tidak boleh salah mengatakan padanya jadi aku seolah-olah adalah Taeyeon.

“ Ya, Minho oppa . mianhae selama ini aku merahasiakan hubunganku dengan Onew oppa karena aku takut.. aku takut … aku selalu merasa bersalah padamu karena aku tidak mau menyakiti perasaanmu. Minho oppa Mianhae aku juga tidak bisa menerima cintamu pada saat itu”. Terangku sambil menahan tangisku . air mataku sekarang menggenang di pelupuk mataku , aku coba untuk menahan tangis ini.

 

Onew hanya menatapku lembut dan Minho hanya bisa menunduk lemah seperti tak berdaya lalu ia kembali mendongakkan kepalanya dan …

“ Kau tau , Aku setengah mati penasaran siapa orang yang kau cintai itu, Aku juga tidak memaksa kau menceritakan namja yang kau cintai padaku . Aku tau walaupun cintaku tidak bisa kau balas aku tetap saja ingin berada di dekatmu, tanpa aku sadari Onew hyung , namja yang selama ini kau cintai . pantas saja kalian selalu bermesraan di hadapan ku”.

 

Senyuman Onew hyung mengembang dan ia langsung memeluk minho sambil menepuk-nepuk punggungnya. Kedua namja ini sekarang berbaikkan. Seandainya Taeyeon yang benar-benar ada di sini ia akan merasakan suasana yang hangat seperti ini.

 

“ Ya minho aku akan jalan-jalan dengan Taeyeon , Apa kau juga mau ikut dengan kami?”. Ajak Onew dan tersenyum lembut bagaikan malaikat yang jatuh dari langit dan merasuki tubuh Onew hyung * lebay mode : on*.

 

“ Aku takut mengganggu kebersamaan kalian berdua”. Minho balik tersenyum dan sekilas menatapku. “ Minho oppa ikutlah dengan kami, bagi kami kau tidak mengganggu”. Sahutku dan tatapan Onew dan minho beralih menatapku.

 

“ Ya , baiklah . aku akan menjadi pembokat kalian (?) “. Ujarnya dengan senyuman yang merekah.

Kemudian kami masuk ke mobil sedan silver milik Onew . tidak kurang dari 2 jam-an kami sudah sampai di tujuan. Ternyata Onew membawaku ke pantai , tapi mengapa harus di pantai?

 

Onew menarik tanganku ke bibir pantai dan Minho hanya mengambil duduk sambil bersantai menikmati suasana pantai yang tak jauh dari bibir pantai ini.

“ Taeyeon , apa kau masih ingat tentang pertama kali kita kencan di sini?”. Tanya nya sambil menggenggam kedua tanganku dan menatapku dengan senyuman clumsynya.

 

Astaga , apa lagi ini . aku mana tau kalau Onew hyung pernah melakukan kencannya dengan Taeyeon di sini. Habislah aku . Ya Tuhan aku harus mengatakan apa pada Onew hyung.

 

“ Taeyeon kau kenapa?”. Tangan kanan Onew mengusap rambutku lembut dan tangan kirinya masih menggengam tanganku. “ ani, aku… aku..”. ujarku terbata yang masih menggantungkan kalimatku sendiri.

 

Apa boleh buat? Aku harus membongkar identitasku. Ya lebih baik aku harus mengatakan sejujurnya pada Onew hyung daripada hanya akan memperburuk masalah.

 

“ Aku… Aku bukan… Ttta. Ta…. Taeyeon , hyung”. Ungkapku dengan gugup dan tidak menatap Onew. “ kau bilang apa? Jelas-jelas kau adalah Taeyeon”. Ujar Onew yang masih tidak percaya apa yang di ucapku barusan. “ AKU TAEMIN , AKU BUKAN TAEYEON , JEBAL MIANHAE . MIANHAE HYUNG …..”. Tak kuasa aku mengungkapkan itu semua . aku langsung meninggalkan Onew hyung cepat dan berlari dari bibir pantai .

 

“ Hey tunggu. Tunggu Ttae… Taemin , Lalu Taeyeon ada dimana sekarang ?”. Onew hyung menangkap tangan ku dan menahan langkahku berlari.

 

“ dia sedang menjalani pengobatan di amerika karena sakit yang dia derita , dia memintaku untuk menjadi dirinya,mianhae aku membohongimu hyung”. Jawabku tanpa menolehnya ke belakang dan aku melanjutkan lariku

 

~ Minho POV~

 

Saat aku sedang menikmati pantai tiba-tiba saja Taeyeon melewati ku yang sedang berlari aku mencoba menghalanginya untuk berhenti . tapi ia menerobosnya sambil menangis. Ada apa sebenarnya? Apa yang terjadi?. Aku tidak bisa mengejar langkahnya ,ku putuskan untuk berlari menuju Onew yang tertunduk lemas di tengah-tengah hamparan pasir putih pantai.

 

“ Hey Onew hyung apa yang kau lakukan pada Taeyeon? Apa yang sebenarnya terjadi , huh?”. Tanyaku dan terus menggoyang-goyangkan tubuh Onew seperti orang tak berdaya.

 

“ dia bukan Taeyeon … , dia bukan Taeyeon …. , Minho “. Tuturnya membuatku tertegun. “ maksudmu dia itu adalah Taemin?….Tapi mengapa? Mengapa ia menyamar menjadi kembarannya Taeyeon?”. Tanyaku bertubi-tubi karena aku tak yakin mendengarnya.

 

Onew hyung akhirnya menceritakan semua apa yang terjadi dan aku sekarang mengerti alasan mengapa Taemin menyamar sebagai Taeyeon .

 

**

 

~author pov~

 

Seminggu sudah berlalu Taeyeon sudah kembali ke Seoul bersama Key umma , tampak Wajah Taeyeon lebih ceria dan lebih fresh dari biasanya . Dia telah sembuh dari penyakitnya . Untunglah Taemin sudah menuruti permintaan dari kembarannya tersebut walaupun pada akhirnya identitas seorang Taemin terbongkar Tapi Onew dan Minho bisa memahami pertukaran ini.

 

Taemin, Jjong appa, Onew dan Minho menyambut kedatangan Taeyeon dan Key umma di rumah keluarga pasangan Jongkey. Ya sudah seminggu rasa kangen Taeyeon terhadap saudara kembarnya dan lainnya bisa terobati saat ini.

 

Minho juga sudah merelakan Taeyeon untuk Onew walaupun sebenarnya hati Minho tidak ingin melepaskannya. Taemin semakin hari semakin dekat dengan Minho sepertinya hubungan mereka berdua sekarang sudah terbentuk sedangkan Onew dan Taeyeon sudah merencanakan Pernikahan mereka.

 

~ Taemin POV~

 

Di hari berbahagia Pernikahan Onew hyung dan saudara kembarku Taeyeon . aku sekarang bisa menghela napas lega karena ia sudah mendapatkan orang yang tepat. Ya kalau aku menjadi Taeyeon aku tentunya akan memilih Minho sebagai pasangan hidupku karena penampilan Minho dan kegigihannya membuat aku tertarik padanya mengapa tidak ? dia memiliki flaming charisma , tubuh yang atletis , dan pantang menyerah. Tapi Onew hyung adalah orang yang baik dan ramah pantas saja Taeyeon memilihnya. Selera kami berdua sangat berbeda.

 

“ Taemin.. “. Minho melirikku yang sedang menyasikkan Kemesraan Onew hyung dan Taeyeon yang sekarang sudah resmi menjadi suami-istri.

“ wae?”. Tanyaku tanpa menatapnya. “ walaupun aku tidak bisa mendapatkan Taeyeon setidaknya aku bisa mendapatkanmu “. Ujarnya dengan percaya diri.

“ hey , apa maksudmu hyung?”.  Aku cepat balik menatapnya. “tidak usah di pikirkan”. Jawabnya singkat.

 

“Ah hyung kau kira aku tidak tau perasaanmu padaku? Hmmm , menyebalkan “.  cibirku di dalam hati.

“ Andai saja kau yeoja , aku pasti akan melamarmu untuk menikah”. Ujar Minho membuat ku terperanjak.

 

Aku tidak habis pikir mengapa sampai sejauh itu ia memikirkannya?”  Dasar Hyung !!! “. Aku memukuli pundak Minho hyung dan tersipu malu.

 

~ Taeyeon POV~

 

Pada malam pertama pernikahan Kami , Onew oppa langsung menggendongku dengan bridal style dan masuk ke kamar. Ya Tuhan,  Onew oppa secepat inikah kau menginginkan hal itu. Aku belum siap dengan ini semua.

 

Dia menurunkan ku duduk di tepi kasur yang sudah di taburi bunga – bunga warna merah dengan sprei berwarna putih“ yeobo, istriku Taeyeon ..”. panggilnya mesra membuatku geli mendengarnya. “ ne, oppa bisakah kita menunda malam pertama kita, aku belum siap”. Ujarku dengan perasaan gugup. “ malam pertama hanya sekali dalam pernikahan”. Onew oppa dengan cepat merebahkan ku dan Tubuhnya berada di atas tubuhku, wajah kami semakin lama semakin dekat lalu Onew mengarahkan bibirnya mendekati bibirku.

 

 

~ THE END ~

 

Lanjutin sendiri ya NC nya #plak #digampareaders, aku tidak mau terlibat dalam merangkai cerita NC soalnya aku tidak berbakat hehehehehehe. ^^

 

Di mohon komentarnya. Gomapta ^^

 

 

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

6 thoughts on “[FF-Twoshoot] Taemin Twins ( Lee TWINS ) 2 of 2 [END]

  1. Aaaaa-,- happy ending ..
    Udah hampir deg2an aja tkt sad ending aku ngiranya taeyeon mati kayak crita cinta-cinta lainnya ☺ hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë☺ ..
    Gomawo chingu sangat menghibur ^^
    @bellerhePG

  2. seandainya bisa di panjangkan ceritanya(?)
    aku kepingin baca thor*maunya*
    ah taemin, udah ngerasain bibirnya onew/plakk
    minho ciyeee tegar ya bang(?)
    tapi endingnya daebak thor
    Minho azezeze goda Taemin nih yee
    selamat MalPer ya Onew-Taeyon lol
    good job thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s