[FF-Twoshoot] Taemin Twins ( Lee TWINS ) 1 of 2

Author : @navi0794

Main cast : Taemin Twins ( Lee TWINS )

  • Lee Taemin as Taemin boy
  • Lee Taeyeon as Taemin girl

Support cast :

  • Lee Jinki as onew
  • Choi Minho as minho
  • Kim kibum as Key umma
  • Kim Jonghyun as Jjong appa

Genre    : Friendship , Romantic , Yaoi (not NC)

Rating  : PG-16

Length : Twoshoot

credit poster : thanks to Kim Jaesumin

NB : DO NOT PLAGIAT And DON’T BE SILENT READER!!!

Kami berdua hidup tanpa orang tua yang membesarkan kami. Aku Lee taemin dan kembaranku Lee taeyeon tinggal di rumah orang tua angkat yang mengadopsi kami. Ya Kami sudah menjalani hidup ini dengan sukacita bersama orang tua angkat kami. Secara materi mereka telah memberikan kami begitu banyak harta kekayaan mereka yang menurut kami sangat berlebihan. apalagi kasih sayang mereka terus mengalir untuk kami yang belum kami dapatkan sebelumnya dari orang tua kandung kami yang telah tiada. Wajah orang tua kandung kami sama sekali tak bisa tergambar di otak kami, jelas karena kami tidak pernah meilhat wajah mereka.

Keluarga orang tua angkat mengadopsi kami berdua karena mereka tidak bisa mendapatkan anak dan mereka putuskan yang menjadi anak adopsi mereka adalah Taemin dan adik ku Taeyeon . Aku Taemin selaku kakak dari Taeyeon terus mengawasinya  . Ya mengapa tidak? Taeyeon adalah kembaranku sekaligus adikku satu-satunya yang harus aku lindungi. Semua namja-namja di luar banyak yang mengantri untuk mendapatkan hati adikku ini bahkan jika mereka para namja namja melihat wajahku seperti yeoja yang mereka sukai aku yang menjadi sasaran untuk menyuruh adikku memilihnya atau mereka akan melampiaskan rasa sakit mereka dengan menganiyayaku apa salahku ?

 

**

Saat istirahat di universitas aku sering mengajak adik ku Taeyeon ke kantin , ya semua yeoja maupun namja terus menatap kami dengan sinis . aku heran hanya karena kami berdua anak adopsi apa yang salah dari anak adopsi , Mereka seperti  seolah-olah memandang kami rendah . aku tidak tau mengapa ? tapi kami berdua tegar menghadapi ini semua walupun sulit dan terus mendengar ejekan dari mereka. Tidak semua yeoja dan namja di universitas ini yang membenci kami sebagian bahkan mereka mengejar-ngejar kami karena aku terkenal dengan puppy eyes sedangkan kembaranku Taeyeon karena kecantikannya dan ia juga sama memiliki puppy eyes sepertiku.

 

**

Namja tertampan ini yang tingginya lebih dari tinggiku dengan mata bulat seperti kodok dan memiliki sisi flaming charisma berjalan menghampiriku yang sedang membaca buku . Ya tak jarang aku membaca buku seperti ini di taman karena nilai ulanganku akhir-akhir ini terus merosot jauh ke bawah.  Aku melirik sebentar kea rah namja jangkung ini yang mengambil tempat duduk di sebelahku.

“ Taeminie, dimana adik mu Taeyeon ? “. Tanya Namja itu padaku sambil membuka penutup botol air putih dingin dan meminumnya setengah tegukan.

“ Ani, aku tidak tau tapi yang jelas ia sedang sibuk praktikum di lab”. Jawabku dan menghentikan membaca buku yang aku pegang.

“ ne , aku pergi dulu “. Tuturnya dingin dan pergi meninggalkanku berlalu. “ Mwo, dia datang menghampiriku hanya menanyakan adik ku taeyeon, dasar menyebalkan”. Gumamku kesal atas sikap minho barusan.

 

~ taeyeon POV ~

 

Aku sedang asyik meneliti tumbuh-tumbuhan apalagi yang berhubungan dengan bahan masakan sepertinya aku ingin menjadi ahli gizi dan menjadi koki yang handal tapi cita-cita ini memang sangat berat untuk mencapainya . Tiba-tiba ada seseorang yang membuyarkan lamunan ku . seseorang yang tiba-tiba mendekapku dari belakang dan menopang dagunya di bahuku  aku merasakan napasnya yang tersenggal-senggal di tengkuk telingaku. Aku mencoba menoleh wajah namja yang sedang memelukku dan ternyata.. namja ini…. Ya namja ini dengan senyuman clumsy membuat aku terkekeh ia menatapku dan mata kami saling bertemu satu sama lain. Bola matanya yang sipit dan menyunggingkan senyum kecilnya itu jantung ku menjadi berdetak cepat.

Suara pintu terbuka membuat Tatapan kami terhenti seketika dan menoleh kearah namja yang berada di bibir pintu tersebut.

“ ah , aku mengganggu “. Desahnya pelan dan ia membanting pintu lab ini.

“ Minho oppa?? mengapa dia tau kalau aku berada di sini?”. Gumamku dengan perasaan tak enak dan melepaskan dekapan dari Onew.

“ arra , kau merasa bersalah padanya? “. Ujarnya dan membalikkan tubuhku ke hadapannya.

“ ani , tidak bukan begitu , aku hanya..”. ucapanku terpotong dengan satu telunjuk yang menyentuh bibirku.

“ Taeyeon kau tau? You are mine”. Tuturnya dengan memelankan 3 kata terakhir yang ia ucapkan. “ onew oppa…”. Ucapku singkat dan menyungging senyum kecilku.

 

~ MINHO POV~

 

Bisakah onew hyung berhenti bermesraan di depanku, ah ini menyakitkan bagiku hatiku terasa tersayit sekarang . aku tau onew hyung mencoba merebut taeyeon dariku . sungguh keterlaluan . Tak sadar aku menabrak pundak dan tak lain orang yang aku tabrak adalah …. Ya Couple yang tak pernah bisa di pisahkan , aku tak sengaja menabrak pundak Key dan tangan Jonghyun yang sedang merangkulnya .

“ bisakah kau berjalan dengan mata bukan dengkul?”. Tukasnya yang membuat aku tertegun.

“ ne, mianhae aku tidak sengaja”. Aku reflex membungkukkan badanku pada pasangan ini.

Suara yeoja memanggil nama pasangan ini Key dan Jonghyun dengan sebutan umma dan appa ? siapa dia? Aku menoleh kea rah sumber suara itu . jinja? Ternyata suara yeoja itu milik Taeyeon dan arghh dia lagi..

“ umma , appa kenapa kalian datang ke sini ? “. Suara lembut yeoja itu menghampiri  kea rah pasangan Jongkey. Onew Hyung mengikuti langkahnya dari belakang. “ Heii , ..semua” suara tak asing bagiku dan aku menoleh ke arahnya. Namja cantik ini yang wajahnya mirip dengan Taeyeon ya jelas saja mereka berdua adalah kembaran dan namja cantik ini menghampiri  kembarannya Taeyeon , Omoina kalau mereka berdua sedang bersama seperti ini aku akan bingung memilih Taemin atau Taeyeon Kyaaa mereka berdua sama-sama cantik dan sama-sama polosnya.

“ Taeminie dari mana saja kau ? “. Tanya Taeyeon dengan menatapnya penuh perhatian.

“ ah Taeyeon-aa aku habis dari taman “. Jawabnya dengan wajah lugu yang membuat aku gemass.

“ kalian berdua , aku dan Jonghyun appa ingin mengajak kalian berdua jalan-jalan ke suatu pulau…“. Ajak Key umma pada anak kembar mereka.

“ pulau ? jalan-jalan? Kenapa mendadak? “. Bertubi-tubi pertanyaan dari namja cantik itu dan aku hanya bisa mematung di antara mereka sekarang.

Lebih baik aku pergi aku tidak pantas  berada di tengah –tengah mereka. Saat aku mulai melangkah berjalan tanganku seperti ada yang menahannya. Yeoja cantik ini memberi tatapan innocence padaku . apa maksudnya?

“ Minho oppa, apa kau marah padaku? “. Tangan mungilnya yang masih mengenggam erat tanganku.

“ ani , mengapa aku harus marah padamu , aku pergi dulu ya selamat bersenang-senang”. Aku melepaskan genggamannya dan pergi berjalan sambil melambaikan tanganku padanya.

 

~ Author POV ~

 

“ wae ?? mengapa umma, appa tidak menjawab pertanyaanku barusan?? “.Taemin terus saja melemparkan pertanyaan pada pasangan Jongkey , ya Jongkey ikut mematung dan keberadaan Onew merasa terabaikan.

“ aishhh , kepala ku… “. Tiba-tiba Taeyeon mengerang kesakitan dan tubuhnya langsung roboh merosot ke lantai yang tidak kuat menopang tubuhnya lagi.

“ Taeyeon .. “ suara kompak yang berada di dekatnya terkejut dan berkumpul menyelimuti keberadaan Taeyeon. “ Taeyeon .. kau kenapa ? “. Tanya Taemin tak kalah lebih khwatir. “ aku akan menggendongnya ke UKS”. Tanpa basa basi Onew menggendong Taeyeon ala bridal style.

“ ah Jinki mengapa perasaan ini muncul lagi ? mengapa setiap kali aku melihat Jinki dengan yeoja lain aku iri ? aku? Hatiku mengapa sakit? “. Gumam Key yang mengikutinya dari belakang bersama dengan Jonghyun dan Taemin.

Key memegang dadanya dan memukulnya karena dada nya yang sesak dan mengeluarkan butir-butir air matanya yang membasahi pipinya. Mereka sedang di ruang tunggu . Key dan Jonghyun duduk di ruang tunggu sedangkan Taemin dan Onew ikut masuk ke ruang UKS menunggu Taeyeon sampai sadar.

“ anak kita akan baik-baik saja Key . mengapa kau menangis ? “. JJong yang menyadarinya dan langsung menyeka air mata di pipinya dengan tangannya yang kekar itu.

Umurku sudah tua tidak mungkin menyukai Jinki lagi . yah Jinki adalah masa lalu ku . perbedaan usia kita 4 tahun saat itu aku adalah noonanya yang dulu pernah akrab , sekarang aku harus melupakannya , itu harus ! apalagi aku sudah mempunyai suami.

“ iya Taeyeon akan baik-baik saja “. Aku memaksakan senyumku kepada  namja yang berjulukan dino ini  di sampingku.

 

~ Taemin POV ~

 

Aku dan Onew Hyung menunggu di samping ranjang Taeyeon tidur tak lama Taeyeon membuka matanya tanda ia sudah siuman. Onew hyung sangat berlebihan mengkhawatirkan kembaranku , harusnya aku yang lebih perhatian bukan dirinya.

“ kau sudah sadar? Apa masih sakit? Apa kau baik-baik saja Taeyeon? “. Tanya Onew hyung bertubi-tubi  pada kembaranku , aku baru saja ingin menanyakan itu pada Taeyeon tapi Onew hyung sudah mendahuluinya.

Taeyeon tidak mengubris pertanyaan Onew Hyung , ia malah beranjak bangun dengan memijat keningnya lalu ia duduk menyamping di tepi ranjang itu.

“ Taemin …. “. Taeyeon meraih kedua tanganku dan Onew hyung yang berada di samping bertatap sinis padaku.

“ ne ? “.

“ bawa aku pulang … umma appa dimana? “. Tanya Taeyeon sambil mengedarkan pandangannya di sudut-sudut ruangan ini.

“ umma dan appamu menunggu di luar”. Ricau Onew Hyung , ini jawaban yang baru saja ingin aku lontarkan . ah Hyung menyebalkan.

“Onew oppa… bisakah kau tinggalkan aku , aku akan bersama Taemin saudara kembar ku”. Tukasnya dengan wajah tampak lesu. Taeyeon tidak mau memperlihatkan wajahnya yang pucat dan lesu di hadapan Onew karena ia tidak ingin lebih di cemaskan terus olehnya.

“ baiklah kalau itu yang membuatmu membaik”. Jawabnya dengan lembut sambil mengelus-ngelus pipi kanan Taeyeon yang kulitnya begitu putih. Onew hyung kemudian meninggalkan ruangan ini lalu Key umma dan Jonghyun oppa masuk ke ruangan Kami , merangkul tubuh mungil Taeyeon , dan aku hanya mengikutinya dari belakang.

 

**

~ DI Rumah pasangan Jongkey ~

“ lebih baik kau istirahat dulu, untuk sekarang kau tidak boleh banyak pikiran Taeyeon”. Saran Jjong appa mulai memberi kasih sayangnya dengan mengecup puncak kepala Taeyeon dan mengusap-ngusap rambutnya.

“ iya appa, tenang saja aku akan membaik”. Aku mendongak dan menatap kedua bola mata Jonghyun appa. “ Umma , Taemin dan appa pergi dulu ya, istirahatlah chagiya”. Key umma menyelimutkan Taeyeon sampai di leher nya.

~ besok harinya di univesitas~

 

~ Taeyeon POV~

 

Hari ini aku harus hadir di seminar calon ahli gizi dan pecinta tumbuh-tumbuhan , seminar ini sangat penting bagiku karena aku akan mendapat pengetahuan yang belum aku ketahui dari buku-buku yang pernah aku baca. Ya menyenangkan hari ini sangat menyenangkan apalagi saat praktek percobaan aku begitu gembira,  aku Taeyeon benar-benar penghuni lab.

Saat praktikum meneliti tumbuhan klorofil tiba tiba saja daun itu terkena tetesan cairan merah..  Ya dari mana lagi sumber cairan merah itu kalau bukan dari hidungku. Aku memegang cairan merah itu di sekitar hidungku ternyata aku mimisan dan keberadaan inilah aku di suruh berhenti melakukan aktivitas dan langsung di bawa ke rumah sakit karena tubuhku tiba-tiba saja lemah. aku sekarang…. aku merasakan badanku sedang drop. Apa penyebabnya? Apa aku punya penyakit? Penyakit ini sangat menganggu bagiku .

 

~Taemin POV~

 

Aku sejenak memberhentikan aktivitas dance ku , suara dekupan yang menyerang jantungku tiba-tiba saja muncul, aku merasakan kesakitan ini mungkin saja ini ada hubungannya dengan kembaranku , apa jangan-jangan Taeyeon mengalami sesuatu ?

suara telpon genggamku berdering aku segera mengangkat telpon itu

“ yobosseo.. ?…… Jeongmal? Jinjja? ……Aku segera ke sana..”. aku menutup telpon dan secepat mungkin menuju rumah sakit.

Sesampai di kamar pasien kembaranku Taeyeon . aku mendapati sosok Taeyeon yang terbaring lemah dan aku menjumpai Umma dan appa di situ. Taeyeon terbangun atas kedatanganku kemari. Dia langsung menunjukkan senyumannya kepadaku. Aku melihat wajah Taeyeon sangat pucat pasi , aku mengambil tempat duduk di sebelah ranjangnya dan aku menggenggam tangannya erat , aku mengusap-ngusap punggung tangannya yang putih dan tangannya yang sama mungilnya denganku.

Mulut Taeyeon tampak kram ketika ia ingin membuka mulutnya dan sepertinya ia ingin menyampaikan sesuatu padaku.

“ Ta.. Ta… Taem… mi…. minnn…. Kau… jangan mengatakan siapa-siapa tentang keberadaanku ini…jebal”. Ujarnya terbata tanpa melirikku.

“ Taeyeon anak ku, andwae sudah ku bilang kau jangan berbicara dulu”. Tutur Key umma penuh perhatian dan mendekat kea rah Taeyeon terbaring.

“ kau sakit apa ? “. Tanyaku penasaran dan tangan kiriku mengusap ngusap rambutnya.

Taeyeon tidak merespon pertanyaanku dan sebagai gantinya Key umma yang menjawab

“ Taeyeon kembaranmu punya penyakit langka kata dokter dia harus di operasi ke Amerika karena alat kedokteran untuk mengoperasi penyakitnya belum lengkap jadi dia harus pergi menjalankan pengobatan di Amerika…”. Terang Key umma , namun pernyataan yang keluar dari mulut Key umma secara tak sadar membuatku tiba-tiba merasakan apa yang di rasakan kembaranku.

“ penyakit langka?? Penyakit apa?? “. Tanyaku makin penasaran dan bangkit dari tempat duduk.

Key umma hanya menggeleng dan Taeyeon sekarang tak berkutik sama sekali.

“ Taeminie duduk dengan appa,  jangan tegang dan jangan membuat kembaranmu frustasi”. Jjong appa mengalihkan pembicaraan dan ia menepuk-nepuk tempat duduk di sebelahnya dan menyuruhku duduk.

Aku kemudian duduk di sebelah JJong appa.  aku menopang kedua siku tanganku di atas lututku dan aku menangis di permukaan kedua tanganku yang lapang . di ruangan ini tiba-tiba hening dan menyisakan suara tangisku. Lama-kelamaan suasana hening ini membuatku mengantuk , Taeyeon , Key umma dan jonghyun appa sudah tertidur . sekarang aku menyusul mereka ke alam mimpi.

 

**

Keesokkan harinya Di airport Taeyeon akan yang akan berangkat ke Amerika di temani Key umma , Aku dan JJong appa tidak ikut Taeyeon ke Amerika kami di tugaskan menjaga rumah tapi kami mengantar mereka sampai di airport sebelum detik-detik keberangkatan,  Taeyeon tiba-tiba saja meraih kedua tanganku dan mengatakan…

“Taeminnie , jangan khawatir aku akan menjalani pengobatan ini sampai sembuh.

Taeminie kau  tau kan? Aku ini kuat seperti kau , aku adalah Kembaranmu dan segera sehat seperti dulu.

Ini adalah permohonanku Taemin, bisakah kau menghadiri event praktikum ku yang sangat penting untuk di lewatkan , Jebal  aku mohon kau datang sebagai aku Taeyeon , dan juga jika Onew oppa dan Minho oppa mencariku , ku mohon padamu Taeminie , kau berpura-pura menjadi taeyeon karena aku tak mau mereka mencemaskanku tentang keberadaan ku sebenarnya.”

 

Wajahnya yang masih pucat pasi masih bisa mengatakan seperti itu. Aku juga tak bisa mengelak dengan permintaan kembaranku ini. Akhirnya aku mengangguk tanda setuju dan dia langsung memelukku senang , aku mengusap-ngusap punggungnya dan mengusap-ngusap rambutnya yang lembut aku mencium puncak kepala Taeyeon untuk perpisahan.

Taeyeon melepaskan pelukannya dariku dan untuk terakhir kalinya sebelum ia berangkat ia meneteskan airmatanya dan melambai-lambaikan tangannya padaku dan JJong appa. Key umma juga begitu dan menggandeng Taeyeon masuk ke terminal airport.

 

**

Di malam Hari aku menikmati semilir angin di balkon rumah yang bertingkat dua ini. Aku merasakan kesepian setelah Taeyeon Pergi , JJong appa ya dia sibuk dengan pekerjaan di luar kota. Suasana di rumah hening, sepi, sunyi itu yang kurasakan.

Terlintas perkataan Taeyeon sebelum pergi yang muncul di benakku. Aku berpura-pura Menjadi Taeyeon dan menggantikan dirinya di event-event . Ini memang berat Tapi aku akan melakukannya demi kembaranku adikku tercinta Taeyeon.

 

—TBC—

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

7 thoughts on “[FF-Twoshoot] Taemin Twins ( Lee TWINS ) 1 of 2

  1. ubek ubek mbah gugel cari photo beauty taemin, eh ketemu ini ff
    penasaran jadi baca
    terus liat juga di sf3si tapi langsung yg part 2
    jadi baca yg disini aja*banyak cakap*
    wah rumit thor ceritanya
    hubungannya erat sekali ya(?)
    tapi keren kok thor aku baca yg part satu lagi ya:D
    good job thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s