Pesan untuk ELF dalam 5th Album SJ Ver.B

persahabatan terbaik dalam hidupku!! seseorang itu bernama E.L.F

aku tertawa karenamu..

aku menangis kareanamu..

aku bahagia karenamu..apa kau juga merasakan hal yang sama??

aku mencintaimu!!

-Leeteuk-

 

aku mencintaimu

sampai bertemu lagi

BlueBabyㅋㅋㅋ

-Heechul-

***

Kau tertangkap basah,,jangan pernah melupakanku

Yesungie ~♡

***

cintailah shindong seorang, maka aku akan mencitaimu juga!!

-Shindong-

***

aku bahagia!!

-Sungmin

***

The world anchovy’s going~ Let’s go!!!

-Eunhyuk

***

jadilah milikku. aku akan memelukmu. aku akan mencintaimu

♡My love E.L.F.♡

-Donghae-

***

Sekarang kita akan melewati dunia ini kita menjadi tua bersama-sama ..

Mari kita bersama-sama aku berharap untuk itu. Jadi percaya …

Aku mencintaimu.

– Choi Siwon-

***

Untuk. Orang bodoh yang hanya tahu Suju … Untuk kamu

Sebuah frase umum aku mencintaimu … Meskipun itu umum yang saya tidak bisa membantu .. Aku mencintaimu!

Shy ///.. Heuk .. benar, cinta

-Ryeowook-

***

Anda tidak bisa marah hanya karena Anda tidak dapat mengendalikan dunia sesuka Anda! ^ _ ^

-Kyuhyun-

***

*Heuk expresses the sound of crying.

 

 

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

PERMISSION MUST BE OBTAINED FROM SUJUISM.BLOGSPOT.COM TO RE-POST THE TRANSLATION

 

take fr : sujufemm

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

