(News/Video) Leeteuk Menangis Keras Karena Heechul memberikan Kata2 Terakhir Di Inkigayo!

Di siaran SBS Inkigayo minggu ini, Super junior memenangkan Mutizens untuk 2 kali berturut2 untuk hit terbarunya “Mr. Simple”.

kemenangan minggu ini lebih bermakna untuk grup dan juga fans karena ini adalah panggung terakhir (dan award) untuk Kim Heechul sebelum dia memulai pelayanan militerannya pada 1 September.

tampaknya diluar semua member, leader  Leeteuk yang paling sulit dengan perasaan2nya. Airmata Leeteuk pun tidak bisa di kontrol saar dia memberikan kata2 dan dirangkul Heechul dengan tangannya.

Leeteuk mengekspresikan, “Terima kasih untuk semuanya yang memberikan kami cinta. Heechul hyung akan segera pergi untuk militer, jadi terima kasih karena memberikan kami sebuah hadiah spesial.”

Heechul menambahkan, “Ini adalah panggung terakhir saya sebelum militer. Saya merasa senang diberikan sebuah award spesial sebelum kepergian saya. Saya selalu berterima kasih pada Jungsoo (Leeteuk) dan juga member2 lain. Untuk fans yang mencintai kami, Saya mencintai kalian juga. Terima kasih untuk semua staff Inkigayo’ ang memberikan kami begitu banyak waktu mereka dan saya khususnya berterima kasih pada semua manager2 yang  menahan temperamen buruk saya. Saya sangat tidak bagus mengekspresikan diri saya sendiri, jadi saya akan meninggalkan disini.  Saya akan kembali dengan aman dan tetap sehat!”

Source: OSEN via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “(News/Video) Leeteuk Menangis Keras Karena Heechul memberikan Kata2 Terakhir Di Inkigayo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s