[IndoTrans] SHINee on Japanese Magazine “ORISUTA”

Q: Setelah rilis single pertama di Jepang, bagaimana tanggapan (pendapat / reaksi) di sekitar Anda?
Jonghyun: Saya diberitahu bahwa itu segar, karena versi Korea adalah lagu disusun untuk debut Korea kami. Teman saya bertanya sesuatu seperti, “Apakah tidak sulit bagi rekaman dalam bahasa Jepang?” Dan “Apakah Anda menjadi terampil Jepang?”.

Q: Secara umum, Anda dapat mengingat (mengerti) Jepang ketika kita berbicara pada hak yang cukup kecepatan?
Onew: Saya pikir saya baik berbahasa Jepang dengan orang lain. Tapi, ini bukan kebenaran (tertawa).
Jonghyun: Dari terakhir kali, saya berharap untuk menjadi salah satu yang dapat berbicara (Jepang), tetapi perlahan-lahan anggota lain (di tengah) belajar itu.

Q: Ini debut lagu, jumlah yang dijual dan telah mencapai rekor tertinggi untuk (debut) kelompok korea selama minggu awal rilis!
Jonghyun: Aku benar-benar terkejut ketika aku mendengar ini. Aku dipenuhi dengan banyak gratitudes. (Artinya) dari ini, saya menerima banyak cinta, dapat mengubah pola pikir seseorang untuk hidup sampai impian mereka untuk melakukan musik dari sekarang.
Key: Saya senang karena ini istirahat dari sebuah awal yang baik. Kemudian, saya akan melihat ke depan untuk derajat (jumlah) reaksi selanjutnya (dukungan) bahwa setiap orang dapat memberi kita (SHINee), semakin akan lebih. Saya akan bekerja keras dari sekarang untuk hasil yang baik!

 

~To be continued~

Source: shiningshawols.wordpress
Translation Credit: NINGZzhi @ shiningshawols.com
Credit: SHINee Forums International
Find Source: Mrs.CMInho

via: dkpopnews

[Scans] SHINee on Japanese Magazine “ORISUTA” http://tumblr.com/xlr4blcter

IndoTranslate by: Alvihyun 

reup : supershiningbeauty.wordpress.com

TAKE OUT FULL CREDIT

 

About AlviHyun

Annyeong Haseyo ! I'am Alvi Adillah~. I'm from Indonesia . I'm a BOICE (BlueVoice). CN.BLUE is my idol grup band, and Lee Jong Hyun is my best Bias~, Poke him i'll kill you~(?) ._.v

Leave a Reply

