[FF] MY IDOL MY LOVE PART 13

Tittle                      :  My Idol My Love

Author                  : @Navi0794 ( Nam Min Rin )

Main cast             :

  • Hana ( not character from hana kimi is hana from my imagination)

full name : Hana yukinaru cahaya. * nama apaan nih*

  • Lee Taemin a.k.a Taemin
  • HyukJae a.k.a Eunhyuk

Support cast       :  Seung Jung( fiction ), minho , Donghae , Sungmin and Kyuhyun…  dll

Genre                      :  friendship/romance

Rating                     :  PG-15

Disclaimer           :  semua karakter milik SMent kecuali Hana & seung Jung :p

 

Mian kalo ceritanya kurang menarik. begini saja deh kalo ada komentar walupun hanya satu aku lanjutin fanfic ini kalo tidak ada sama sekali komentar , fanfic ini terpaksa aku tutup gimana?? setuju para readers ??? oke , Deal or No deal ??? #Loh?jadikayakgames . oh iya terima kasih sudah mau baca fanfic gaje ini. Bagi plagiaters GO AWAY, Jangan mengambil hasil karya orang lain yang susah susah buat . berimajinasilah dengan imajiasimu sendiri Okey ^^🙂

sekian dari saya ” Kamsahamnida ” * bungkuk-bungkuk badan 90 derajat *

 

PLEASE DONT BE SILENT READERS

KEEP A GOODS READERS

GIVE UR COMENT

Thanks :)

— Hana POV —

 

 

” mian ya rumah ini tidak terlalu besar , rumah ini hanya di lengkapi dua kamar tidur dan tiga ruang lainnya untuk dapur,ruang dance dan kamar kecil”. jelasnya seketika aku tiba di ruang tamu dalam rumahnya.

 

” arra, rumahmu lumayan nyaman , kapan kau mempersiapkan rumah ini untuk calon istrimu mendatang?”. Aku mengungkapkan yang terpikir di benak ku.

 

” Mwo? , aku jadi malu .. mmm rumah sudah selesai di bangun sekitar 3 hari yang lalu “. jawabnya dengan kedua ujung bibirnya tersenyum kecil.

 

Tanpa berpikir panjang ia segera membawa sebagian barang-barang bawaanku dan ia menyuruhku untuk pergi ke kamar tempat tidur yang akan menjadi kamarku. Saat Taem membuka pintu kamar.

 

barang bawaan yang ku pegang terlepas seketika itu juga, aku melihat ruang kamar ini seperti ruang kamar tempat tidur……..

 

 

” OMO !!!! KAMAR INI LAYAKNYA UNTUK KAMAR PENGANTIN BARU “.  ujarku dengan suara yang sengaja sedikit di keraskan.

 

” MWO ??  SIAPA YANG MENATA DESAIN KAMAR INI?? “. taemin kaget saat melihat kamar ini penuh dengan bunga-bunga mawar merah yang bertaburan di atas kasur dengan springbed berwarna putih

 

” mengapa kau juga kaget., Taemin ? “. tanya ku dengan menaikkan satu alisku ke atas.

 

” aku pernah mengunjungi rumah ini saat sudah selesai di bangun tapi aku belum melihat isi yang ada di dalam kamar karena arsitek yang menata kamar ini tidak memperbolehkan aku masuk untuk melihatnya”. terang nya dan terlihat jelas kedua pipi Taem berubah menjadi ke merah-merahan.

 

” ahahaha , mungkin kau pernah mengatakan pada arsitektur dengan konsep desain untuk pengantin..”. ungkapku dan mulai duduk di tepi kasur itu.

 

” ah tidak juga, aku hanya mengatakan rumah ini untuk calon istri ku mendatang “. Taemin meletakkan barang-barangku di sisi tempat tidur dan ikut duduk di sampingku .

 

” Gwenchana , mmm … Taemin ..”. kataku terbata-bata

 

” ne ..” . ia menoleh kepadaku

 

” Mengapa kau bersikap baik padaku sampai-sampai kau rela aku menumpang di rumahmu? “. aku menatap balik kepadanya.

 

” aku hanya ingin menolongmu , apa tidak boleh ? “. tanya nya balik.

 

” Tapi kebaikan mu membuat aku ….”. Badanku menghadap ke arahnya.

 

Taemin menghiraukan ku dan beranjak dari tempatnya , dia melangkah ke arah selembar kertas foto yang jatuh dari Kantong tasku. sedikit demi sedikit ia mencoba menggapai selembar kertas foto yang akan ia ambil. lalu dengan secepat kilat aku menghampiri duluan mengambil foto itu.

 

” foto apa itu?  “. tanya nya penasaran.

 

” bukan apa-apa “. kedua tanganku menyembunyikan foto itu di balik badanku.

 

” aku ingin melihatnya…”. dengan sikap penasarannya ia mencoba mengambil foto itu di balik badanku.

 

 

Aku menghalang-halanginya agar ia tidak dapat merebut foto ini dariku . ia bersikeras mencapai foto itu di balik badanku dengan kedua tangannya, badanku membelakangi kasur dan aku hampir terjatuh ke belakang , tubuh Taemin kehilangan keseimbangan karena tersandung bagian yg terbawah Tas yang berat bebannya. Taemin meraih kedua pundakku untuk menjadi tumpuan. Tubuhku terdorong olehnya aku pun tidak dapat menjaga kesimbangan dan pada akhirnya aku dan Taemin sama-sama terjatuh ke atas Kasur. wajahku dan wajahnya sangat dekat hanya dengan secuil dorongan satu jari dari belakang mungkin dia bisa menciumku.

 

Mata kami saling terbelalak satu sama lain. aku sedikit menelan ludah melihat wajah nya semakin dekat denganku.

” aigoo TAEMIN !!! “. Jerit ku  menyingkir kan badannya dari ku.

 

” Mian , Hana aku tidak sengaja “. kata Taemin sambil memohon maaf dan terus mengbungkuk bungkuk kan badan.

 

” Fiuh ~ Hampir saja kau menciumku Taemin ..”. ucapku begitu saja padanya

 

Kemudian dengan nada sopan aku menyuruh ia keluar dari kamar , aku ingin beristirahat mengingat hari ini semakin sore. aku membereskan semua barang-barang bawaan ku , aku menata dengan rapi sesuai dengan tempatnya. selesai berberes-beres aku langsung pergi ke tempat tidur karena rasa kantuk yang tidak bisa di tahan . dan aku tertidur pulas dengan sendirinya.

 

 

——– Taemin POV ——–

 

 

“ANDWAE !!! Taeminieee , kau , kau apa yang kau lakukan??. Mengapa kau hampir ingin menciumnya saat itu , kau gila Taemin , Kau gila, tapi Mengapa aku bisa menyukai Hana, ah tidak tidak tidak tidak menyukai nya tapi aku mencintainya “. Gumamku sambil menepuk-nepuk dada ku yang sekarang sesak.

 

Aku pergi begitu saja meninggalkan Hana sendiri di rumah karena aku sangat malu pada diriku sendiri aku masih tidak ingin melihatnya sampai 2 hari kemudian , Jika hatiku sudah siap bertemu dengannya aku akan sering mengunjungi nya

 

*  sesampai di dorm *

 

” Aku pulang .. “.

 

” ah , taeminine sudah pulang… eh mengapa wajahmu tampak kusut sekali ? “. tanya Key yang sudah ku anggap sebagai umma ku sendiri.

 

” aku tidak apa-apa , aku hanya ingin perlu istirahat “. ujarku dan kedua ujung bibirku membentuk senyuman kecil.

 

” Sebaiknya kau jangan terlalu lama-lama di luar nanti kau kelelahan seperti ini “. sarannya dengan lembut.

 

” arraseo Hyung “. jawabku singkat dan mulai berjalan menuju kamar tidur.

 

———- Ke esok kan harinya di kampus ———

 

 

— Hana POV —-

 

 

Hari ini dimana penerimaan hasil tes kemarin akan di beritahukan , aku memilih menunggu di Taman Kampus sambil menunggu Seung Jung dan Taemin.

 

” HANA!! .. ” . Sapa Seung Jung dari kejauhan

 

” Seung …. “. sapaku balik

 

” ahh , mian akhir-akhir ini aku jarang menemani mu . aku bukan teman Yeoja yang baik ya hahhahaha. “. ujarnya sedikit memberi kebercandaan.

 

” hahahaha , kau ini .. “. kataku sambil menepuk pundaknya.

 

****

Kami masing-masing sudah mendapatkan hasil tes  . Aku memilih jurusan broadcasting film sedangkan Seung Jung mengambil jurusan broadcasting music. walaupun sama-sama Broadcasting tapi ruang kelas kita berbeda.

 

” ah , Hana kenapa kau tidak mengambil jurusan yang sama denganku ? “. ungkap seung kecewa.

 

” wae ? ada yang salah ? “. tanyaku sambil memandanginya

 

” kami jadi tidak sekelas kan “. cibirnya

 

” hahahaha yang penting kita sekampus”. seruku .

 

Kami berjalan di lorong-lorong kampus melewati kelas demi kelas kami sedang asyik-asyik berbincang tiba-tiba ada seorang namja menabrak pundakku dengan keras, dia hanya menatap ku dan ingin mengucapkan maaf tapi tertahan saat ia mengatakan ia pernah mengenaliku.

 

Namja yang menabrak ku adalah Minho , flaming kharismanya membuat teman di sebelah ku terpana padanya.

 

” Kau Hana ? “. serunya sambil menghadap ke arahku.

 

” kau masih mengingatku ? “. ujarku tak yakin mendengarnya

 

” ne ‘ , aku juga tidak tau mengapa sekilas melihatmu aku langsung terpikir begitu saja namamu”. ungkapnya dan ia bebarengan melangkah berjalan dengan Kami.

 

” uooo , kau begitu tampan “. teman seorang yeoja di sampingku memujinya

 

Minho hanya tersenyum dingin melihat temanku dan kemudian melanjutkan pertanyaannya

 

” mmm , Hana kau jurusan apa di sini “. tanya nya dan tidak terlihat di wajahnya yang terlihat dingin

 

” aku jurusan broadcasting film “. jawabku singkat.

 

” kau sama denganku “. ujarnya senang dan pamit kepadaku langsung pergi begitu saja meninggalkan ku dan Seung jung.

 

****

 

Hana tidak menyadari kalau Taemin selalu mengikuti nya dari belakang ia seperti mata-mata bagi Hana. Taemin melakukan ini karena ia belum siap bertemu langsung di hadapan Hana karena kejadian kemarin di kamar membuat Jantung Taem berdekup kencang.

 

—- BACK TO HANA POV——-

 

Pada Sore hari sehabis pulang dari kampus di tengah perjalanan ke rumah , Tiba tiba handphone ku berdering tanda ada telepon masuk , tanpa basa basi aku langsung menekan Yes di tombol handphone.

 

” yoboseo ?? “. sapa ku di telpon

 

” Hana jagiya , apa kau tidak sibuk sekarang “. tanya Hyukjae alias Eunhyuk

 

” aku tidak sibuk, wae?”. tanyaku balik

 

” kau harus datang ke depan restoran kampusmu kita bertemu di situ sekalian aku ingin memperkenalkanmu pada Sungmin dan Donghae ,  tatata see ya “. jelasnya dan langsung menutup telponnya

 

Kemudian aku menghentikan perjalananku pulang dan langsung menuju ke restoran. Sesampainya di sana aku melihat Eunhyuk ‘my sweet Monkey’ terlihat duduk-duduk sendiri , ia menempati di antara tempat duduk lainnya.

 

” SweetMon , Hey ^^ “. aku melambaikan tanganku ke arahnya

 

” Jagiya akhirnya kau datang “. ungkapnya senang dengan kedatanganku, tibanya aku di hadapannya ia langsung mengecup keningku dan memelukku lembut.

 

Ia mempersilahkan aku duduk di sampingnya dan mennggu teman lainnya datang.

 

Selang tak berapa lama kemudian Donghae dan Sungmin datang namun ada seorang namja tak di undang pulang tak di antar itu datang bersamaan dengan Sungmin dan donghae tidak lain namja yang ikut bersama mereka adalah namja yang terkenal ke’Evil’lannya

 

Kyuhyun dan Sungmin mengambil tempat duduk di hadapan aku dan Eunhyuk sedangkan Donghae mesti harus mengambil tempat duduk lagi dan bersebelahan dengan Eunhyuk. mengingat sebelumnya di meja makan ini hanya ad 4 tempat duduk.

 

” Kalian datang juga “. ucap Hyukjae pada temannya.

 

” ne “. jawab Sungmin singkat.

 

” berhubung kalian sudah berkumpul aku ingin memperkenalkan Yeojachingu ku”. lanjut Eunhyuk membuat mata mereka semua tertuju padaku.

 

” ini adalah Hana yang dulunya adalah fans ku sekarang ia adalah kekasihku “. terangnya sambil menunjuk ke arahku.

 

” Yeoja ini?? ah hyung seleramu itu itu aja…. , Dapat dimana Yeoja ini  ?? “. tanya Kyu sambil melirikku dengan tatapan evilnya.

 

*” dapat dimana kata mu ?? Dasar KYUHYUN MENYEBALKAN !!! PABOYA dikira aku itu barang apa..,  seenaknya mengatakan seperti itu”* . gumamku kesal seketika mendengar pernyataannya.

 

” Ah Kau Kyu selalu berkata yang tidak sopan , rasanya aku ingin melemparkan pisang ke padamu “. ujar Eunhyuk kesal.

 

” Aku Bukan Monyet seperti mu “. kata Kyuhyun seolah – olah mengejek Eunhyuk dan Eunhyuk mulai geram.

 

” aniyo, Hentikan, Kyu jaga mulutmu, .. Hana mianhae Kyu memang seperti itu sifatnya jangan di masukkan ke hati atas perkataannya” ucap Sungmin dan kedua matanya saling begantian menatapku dan Eunhyuk.

 

“kenapa kau membawa Kyuhyun ke sini , sudah ku bilang aku hanya mengundang Kau dan Donghae ke sini ” tanya Hyuk pada Sungmin dan masih menggebu-gebu.

 

” Aku tidak tau “. Sungmin mengangkat kedua pundaknya.

 

” Aku akan mengikuti Sungmin Hyung dimana saja dan kapan saja”. ujarku membusungkan dadanya.

 

” Maklum lah Kyu jadi Bodyguard Sungmin sekarang ” . Sahut Donghae.

 

Perkataan Donghae membuat Kyuhyun sakit hati dan akhirnya ia pergi begitu saja dari kami sebelum ia pergi Kyuhyun hanya berpamitan kepada Sungmin.

 

” Bangapseumnida Hana , chukhae “. Sungmin mengulurkan tangannya yang ingin berjabat tangan denganku

 

” aku juga ^^ selamat ya Hana “. lanjut Donghae dan juga mengulurkan tangannya

 

aku balik berjabat tangan kepada mereka berdua.

 

 

***

 

selesai perkenalan , dan sepulang dari restoran Eunhyuk mengajak ku ke taman hiburan. ini sekian kali nya aku di ajak olehnya jalan-jalan, aku masih tidak percaya dengan diriku sendiri sekarang statusku berpacaran dengan Eunhyuk yang dulunya adalah idola , idola yang keberadaannya sangat jauh dariku sekarang bisa sedekat ini.

 

Yang kami lakukan di sana menaiki roller coaster dan berganti permainan lainnya , penutup permainan kami yaitu menaiki Bianglala. Aku dan Eunhyuk bergandengan tangan menaikinya.

 

*di Biang lala*

 

” apa Malam ini kau senang bersama ku ? “. Eunhyuk membuka perbincangan.

 

” ne. hari ini menyenangkan apalagi bersama mu “. jawabku tersipu malu .

 

” kau tampak cantik rambutmu tergerai sangat indah tanpa sedikit gelombang di rambutmu”. ujar Eunhyuk memuji.

” arra, kau jangan membuatku malu”. aku memasang tampang lugu.

 

Eunhyuk perlahan-lahan mendekatiku Tiba tiba wajahnya semakin dekat dengan wajahku. aku tidak bisa menghela napas. perasaan ku tak tenang sekarang, bibirnya mulai ber arah ke bibirku. jantungku semakin berdekup kencang tak beberapa lama ia mengecup bibirku sekilas dan ia kembali ke tempat duduknya.

 

——– Taemin POV ——-

 

 

Aku kehilangan jejak Hana sejak tadi sore , dan sekarang aku hanya bisa menunggu ia pulang , aku menunggu di rumah ku sendiri , aku siap bertemu dia dan siap menyembunyikan perasaanku sementara waktu. aku duduk di sofa menghadap ke televisi dengan perasaan khawatir menunggu hana yang tak kunjung datang. lalu rasa kantuk menyerangku aku tidak bisa menahannya dan pada akhirnya aku ketiduran di depan televisi yang belum sempat aku matikan.

 

——- Hana POV——-

 

Sepulang dari acara kencan dengan Eunhyuk , saat aku membuka pintu rumah , aku melihat Taemin sedang tidur pulas di depan televisi yang masih nyala, aku langsung mematikan televisi itu dan aku tidak tega membangunkan Taemin.

 

Malam semakin larut aku melihat ke luar jendela . tiba-tiba Hujan Salju turun sangat lebat dan es salju menutupi sebagian kaca jendela. Taemin tampak menggigil , tanpa berpikir panjang aku langsung mengambil selimutku di kamar,  Kemudian aku mengendap-ngendap dengan langkah kaki yang pelan ke ruang tengah. perlahan-lahan aku menutupi badan Taemin dengan selimut , aku menyangga kepalanya secara pelan dengan bantal.

 

aku hanya bisa menatapi ia tidur ” Ah, saat tertidur wajahnya sangat Aegyo dari wajahnya ia sangat polos hatinya juga baik”. aku memandanginya sambil mengusap-ngusap rambutnya dengan lembut.

 

 

——– TO BE CONTINUED ——–

 

 

Tidak ada komentar tidak ada lanjutan ^^

Kamsahamnida

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “[FF] MY IDOL MY LOVE PART 13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s