Mengapa Choi Siwon lari dari Choi Minsoo?

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Super Junior Tampan Choi Siwon mengaku bahwa ia pernah lari dari aktor Choi Minsoo.

Pada episode 23 Agustus dari ‘Strong Heart’ SBS, anggota dari Super Junior datang sebagai tamu, memuaskan penonton dengan kecerdasan dan kegembiraan.

Selama shooting, MC Lee Seung Gi berkata, “Saya melihat Choi Minsoo beberapa kali saat aku di titik-temu Hakdong”. Dia menambahkan, “Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah yang mereka lakukan menyebabkan beberapa konstruksi” aku mendengar suara keras, tapi Choi Minsoo sepeda motor nya membuat doo-doo-doo suara saat ia lewat. “

Para hadirin tertawa selama ini gambar lucu dari aktor, tetapi tertawa mereka meledak hingga lebih jauh ketika Choi Siwon mengungkapkan, “Saya melihat Choi Minsoo sekitar area itu juga. … Aku berpikir apakah aku harus menyambutnya atau tidak, tapi aku lari secepat mungkin, aku melihat kapak duduk di dalam mobil. “

Choi Minsoo kemudian buru-buru menjelaskan bahwa mobilnya dibuat untuk mengemudi di pegunungan, dan  kapak yang ada di sana untuk di gunakan dalam keadaan darurat.

Source + Photo: TV Report via Naver
Translated by: allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: reneee

ind tr : supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

