110823 Strong Heart Preview – Kyuhyun menceritakan pengalamannya mengejar cinta pada pandangan pertama

https://i0.wp.com/i1140.photobucket.com/albums/n567/supergirlRain/kyuh.jpg

Super Junior Kyuhyun baru-baru menghadiri perekaman Strong Heart dan menceritakan kisah pengalaman cintanya.

Kyuhyun berbicara tentang pertama kalinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, dan mengatakan “Saya percaya pada nasib dan tentu saja saya pikir saya bertemu dengan seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi milikku.” Dan kemudian ia menambahkan, “Meskipun saya memulai debutuntuk waktu yang lama waktu, itu adalah pertama kalinya saya bertanya nomor telepon dari seseorang. ”
Kyuhyun ingin mengikuti drama ‘Lovers in Paris’, kata-katanya membuat tawa dari para penonton “Aku ingin potray sesuatu seperti apa yang terjadi dalam drama  ‘Lovers in Paris’   juga, tapi tentu saja drama dan kehidupan nyata adalah dua hal yang berbeda.” .

Ini episode Strong Heart akan disiarkan pada tanggal 23 Agustus, di 23:15.

Source: Mydaily

English Translation by @celstarz for @raichanxd only
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain
indo trans : supershiningbeauty@wordpress

TAKE OUT FULL CREDIT

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

Leave a Reply

