[FF] Choose Jinki or Onew ?? Part 1 of 2

Tittle                      :  Choose Jinki Or Onew ?

Author                  : @Navi0794 ( Nam Min Rin )

Main cast             :

  • Jung Seung Ra
  • Lee Jinki as Onew ( dan sebaliknya (?) )

Support cast     : Donghae , seluruh umat SHNee ( ?) , and etc

Genre                    :  friendship/romance

Rating                   :  PG-17

lenght                   : Two Shoot

Disclaimer         :  semua karakter milik SMent kecuali Seung :p

PLEASE DONT BE SILENT READERS

KEEP A GOODS READERS

GIVE UR COMENT

Thanks :)

“Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai wanita yang menerimaku apa adanya..”—Onew

” Aku akan selalu tersenyum di depan kamera sampai pekerjaanku selesai.. “ – Onew

 

{ Pengenalan Tokoh }

 

 

— Jung Seung Ra POV —–

 

 

Aku bukanlah orang Kaya dan aku juga bukan tipe orang yang selalu menghambur-hamburkan uang jika sudah mendapatkan penghasilan, Aku bekerja di restoran sebagai pengantar makanan dan sebagai pengganti koki ketika koki tidak berada di tempat. Pekerjaan ku sudah ku lalui dengan penuh lika-liku dan penuh perjuangan membuat ku selalu bangkit dan bersemangat.

 

 

Saat pertama kali aku bekerja di restoran itu yang menu utamanya sering menyajikan fried chicken dan fillet fish, Aku dulu menjabat sebagai pelayan restoran aku sering salah membawa menu makanan karena diriku belum mengenal makanan-makanan itu dari namanya saja aku tidak pernah dengar maklumlah saya berasal dari desa jadi saya tidak begitu mengerti apa yang mereka pesan. Kejadian ini aku sempat di DO ( pecat ) oleh staf-staf manajer.

 

 

Akhirnya aku bisa kembali bekerja di restoran itu berkat seorang nenek pemilik restoran yang menjabat menjadi direktur. Nenek itu sangat baik mau mempercayaiku kembali bekerja lagi di tempatnya lalu nenek itu mengatakan :

 

” Kau begitu Polos sangat polos.. kau bukan sembarang orang.. Kau penuh semangat untuk bekerja tanpa pantang menyerah “.

 

Kata-kata Nenek itu membuatku untuk selalu bersemangat Jika suatu masalah menghadang aku menyelesaikannya dengan lapang dada.

 

 

—— Lee Jinki Onew POV——

 

 

Karirku adalah seorang penyanyi. kepribadianku di atas panggung dan di belakang panggung sangat lah berbeda , aku akan tersenyum bila di depan Kamera walau dalam keadaan susah , senang , sedih aku akan selalu memberikan senyumanku tanda aku adalah orang yang ramah, aku juga menunjukkan sifat-sifat konyol ku jika berada di panggung. sisi kepribadian ini adalah sisi kepribadian dari Onew , Karena itu jika aku berada di atas panggung atau di depan publik semua pers maupun fans harus memanggil ku dengan sebutan Onew , aku tidak suka jika mereka memanggilku dengan nama asli kecuali orang terdekatku maupun orang formal.

 

 

Di belakang panggung aku kembali menjadi Seorang Jinki sebagai manusia biasa tak pandang bulu jika berteman. Seorang Jinki dimana yang terlepas dari karakter Onew di atas panggung . Jika aku senang aku akan tertawa Jika aku sedih Aku akan menangis sepuasnya. Tapi kadang seorang Onew di atas panggung juga bisa menangis karena Karakter Jinki menyatu di dalamnya. Aku tidak bisa memendam kesedihan jika aku mengingat aku adalah Jinki dan Onew dengan orang yang sama dan tubuh yang sama

 

 

**** ****

 

 

Aku Jung Seung Ra merasa pikiran ku penat sehabis pulang kerja , kebiasaanku sepulang dari kerja sering mengunjungi anak-anak yang bermain di taman , di sana tempatnya luas dan memliki taman yang hijau nan rindang. walupun umurku terbilang masih muda tapi aku sangat menyukai anak kecil sehari tidak melihat mereka aku merasa hampa,  Apalagi Jarak antara Taman dan rumahku juga tidak begitu jauh. membagikan balon-balon untuk anak-anak

 

Melepas penat dari pekerjaan Aku menjadi seorang Jinki orang biasa yang menyukai jalan-jalan walaupun ada paparazzi yang sering mengambil foto ketika aku menjalani aktivitas selain menjadi  penyanyi aku hanya bisa pasrah aku juga tidak berhak melarang mereka hanya saja aku sering menghindar dan melarikan diri dari jeratan Paparazzi aku selalu was-was, jika bertemu mereka aku akan berpura-pura menjadi orang lain dan menyamar.

 

Aku berlari dan berlari dari jeratan Paparazzi dan napasku sudah terengah engah kemudian aku merosot ke rumput di bawah Pohon besar dan rindang itu, aku menyandarkan diri di bawah pohon itu dan mengatur napasku seperti semula dan melihat-lihat sekitar apakah Paparazzi itu masih mengikutiku? , untung saja mereka sudah tak mengikutiku , Kedua mata ku menemukan sebuah pemandangan dengan suasana yang ceria, tak jauh dari tempatku berada aku melihat seorang wanita yang sedang bermain-main dengan anak kecil dan membawa balon-balon sambil mengelilingi taman itu.

 

Selesai bermain anak-anak itu masing-masing pulang dan mereka melambai-lambaikan tangan kepada wanita yang berparas manis dan terlihat ceria itu.

 

 

— Jung Seung Ra Pov —–

 

 

Sudah selesai bermain dengan anak-anak lucu tersebut aku merasakan kelelahan yang ku alami tapi aku senang bisa bermain dengan anak-anak yang tak sedikit bermain denganku , mereka sangat menggemaskan aku sangat menyayangi mereka suatu saat aku ingin melamar di sekolah-sekolah TK sebagai guru.

 

Saat aku ingin beristirahat di bawah Pohon di pinggir taman ini aku melihat ada seorang namja beristirahat di situ sambil memandangiku kedua mata kami saling bertemu. aku berjalan ke arahnya dan mengambil duduk di sebelahnya. Mata namja itu terus memperhatikanku.

 

” apa ada yang salah denganku? “. tanya ku melirik nya.

 

” Anio, apa aku tidak boleh memandangi mu? “. tanya nya balik.

 

” terserah .. “. ujarku sedikit kesal. aku membuka tutup botol dan minum seteguk air di dalamnya.

 

” ya sudah … aku pergi “. cibirnya dingin.

 

” Hey , tunggu .. !! sepertinya aku pernah melihatmu tapi dimana ya? “. aku mulai mengingat-ngingat.

 

” aku tidak pernah bertemu dengan mu “. jawabnya yang masih dingin.

 

” andwae !! belum kenalan… tapi kau sudah bersifat dingin padaku”.

 

” tidak peduli.. “. lirih nya sambil terus berjalan membelakangiku

 

” Jinjja !!! , mengapa dengan sikapnya , padahal kita belum kenalan”. gumamku kesal.

 

 

*****

 

 

— besok harinya —

 

 

” tralalala trililili, bekerja sangat menyenangkan ~~~ lalalala ~~ lalalalala ~~ aku Seungra siap mengantarkan makanan.. “. bernyanyi sambil mengayuh sepeda menelusuri jalan demi jalan.

 

aku mulai mengantarkan satu-satu pesanan makanan dan aku mendatangi kantor Manajemen Ent dengan membawa pesanan Fried chicken.

 

” ini pesanan friend chicken nya untuk staf-staf di sini “. aku menitipkan di bagian information lantai 3.

 

—- Onew POV ——-

 

* di tempat latihan *

 

” mengapa kau tidak fokus dengan karirmu?? . kau harus berlatih bernyanyi sekarang !!! “. bentak manajer padaku

 

” aku akan fokus jika aku mencium aroma ayam , yang aku inginkan walupun hanya aromanya sekilas”. jawab ku tanpa memandangi manajer di hadapanku.

 

” oke , itu yang kau inginkan , bi tolong bawakan ayam hangat yang baru saja di goreng”. manajer itu menyuruh bibi.

 

Di bawakan nya ayam yang baru saja di goreng matang , tapi onew tidak tertarik dengan aroma bau ayam yang di bawakan bibi itu.

 

” Aroma Ayam ini Tak segar seperti nya Ayam ini sudah di simpan seminggu dan ini hanya di goreng lagi biar hangat”. ujarku memberi komentar.

 

” kau … !! “. manajer ku hampir mengayunkan segempal tangan yang ingin menghantam wajahku.

 

**

 

Onew langsung berjalan melewati manajer itu dan ia meghirup aroma ayam yang segar dari ruang dan mengikuti aroma harum itu sambil sedikit menutup mata.

 

Tiba-tiba Onew menabrak pundak Seungra yang sedang berjalan. Onew masih saja menggunakan indra penciumannya dan menciumi aroma seluruh badan SeungRa dari atas sampai bawah.

 

” Hey . apa yang kau lakukan ???? kau ini.. “. Seungra menyadarkan Onew yang sedang menikmati aroma ayam dengan nada sedikit di keraskan.

 

Onew membuka matanya dan melihat di hadapannya adalah seorang wanita yang tak asing bagi dirinya.

 

” OMO !! Mian Hae .. Mian Hae aku minta maaf “. Onew langsung membungkukkan badannya pada Seung-Ra.

 

” sepertinya aku mengenalimu … mmm … kau kan yang kemarin itu , kita pernah bertemu di taman ya kan?”. tanya SeungRa dan amarahnya mulai mereda ketika ia melihat wajah yang menabrak pundaknya tak asing bagi dirinya.

 

” Jeongmal? benarkah?  aku tidak tau “. jawab Onew , sebenarnya Onew itu berpura-pura tidak mengenali wanita yang pernah 1a temui kemarin, karena ia berperan sebagai karakter Onew bukan Jinki,

 

Karakter Onew hanya ada di lingkup kerja dan karakter Jinki hanya ada di lingkup kehidupan sehari-hari.

 

” Arra , mengapa akhir-akhir ini aku menemui wajah yang sama seperti namja ini . ekhhk…..”. Cibir Seung – Ra

 

” oh , mian ya aku salah orang hehehe aku pergi dulu “. SeungRa dengan senyum ramah kepada Onew.

 

” ne, gwenchana “. ujarnya dan mulai berjalan.

 

 

——- Jinki POV ——–

 

 

ah wanita itu merepotkanku mengapa aku selalu bertemu dengannya akhir-akhir ini. aku heran mengapa kehidupanku mulai berubah karena bertemu dengan wanita itu , hidupku tidak seperti biasanya.

 

 

——— TO BE CONTINUED ——–

 

 

mian kalo bingung ama ceritanya . maklum ya … ^^

baru belajar bikin fanfic twoshoot biasanya aku buat chapter hehehehe

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

8 thoughts on “[FF] Choose Jinki or Onew ?? Part 1 of 2

  1. Pingback: 5 Busana yang Wajib Dimiliki Agar Terlihat Ramping « BIMZnews.com

  2. Pingback: Hayden Terpaku Menanti Suku Cadang Anyar « BIMZnews.com

  3. Pingback: Ini Kata Stoner Soal RC213V « BIMZnews.com

  4. Pingback: Pedrosa: RC213V Belum Sempurna « BIMZnews.com

  5. Pingback: Liverpool Hanya Butuh Waktu « BIMZnews.com

  6. Pingback: Koscielny Tambah Derita Arsenal « BIMZnews.com

  7. Pingback: Agus Kuncoro Jadi Bandar Narkoba « BIMZnews.com

  8. Pingback: Presiden PKS: Mahalnya Biaya Pendidikan Suburkan Korupsi « BIMZnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s