[FF] MY IDOL MY LOVE PART 12

Tittle                      :  My Idol My Love

Author                  : @Navi0794 ( Nam Min Rin )

Main cast             :  Hana ( not character from hana kimi is hana from my imagination)

Support cast       :  Taemin,Eunhyuk, Seung Jung , minho dll

Genre                      :  friendship/romance

Rating                     :  PG-13

Disclaimer           :  semua karakter milik SMent kecuali Hana :p

 

author sengaja part ini di lanjutkan secepatnya mungkin akhir2 ini kesibukan author makin menambah mumpung hari ini libur jadi author sebisa mungkin ngepublish part ini , dan mungkin author bakal sibuk lagi jadi part selanjutnya juga di post akan ada sedikit keterlambatan . gomawo para readers yang suka sama fanfic ini, aku sangat berterima kasih kepada kalian berkat kalian juga aku punya semangat untuk melanjutkan ff ini , walupun komentar jarang yang penting peminatnya banyak. tapi para readers kalo tetap ingin ada fanfic ini tolong berikan komentar kalian aku benar-benar mengharapkan komentar kalian. makasih perhatiannya

PLEASE DONT BE SILENT READERS

KEEP A GOODS READERS

GIVE UR COMENT

Thanks :)

– Hana POV —

 

Aku melihat asisten manajemen yang mewakili Taemin itu sedang membawa berkas-berkas dokumen serta ijazah kelulusan SMA milik taemin dan pergi menuju ruang pendaftaran di kampus ini.

 

Mengapa dari seluruh unversitas di seluruh Korea Selatan ini aku malah memilih Universitas yang menjadi tempat belajar Minho juga?. bukan berarti aku ingin mendekati sesosok dari Hyung Taemin itu tapi aku hanya ingin merasa lebih nyaman belajar di kampus ini karena letaknya di bagian tenggara kota Seoul dan dekat dengat Sungai Han yang menjadi ciri Khas pemandangan Kota Seoul.

 

Memandangi Sungai Han dekat kampus sambil duduk di tepinya dan membawa beberapa buku untuk di baca itulah keinginanku.

 

“Sungai Han yang sangat lebar dan ada jembatan-jembatan di atasnya bisa di jadikan tempat ngedate romantis bareng kekasih”. lanjut seseorang di belakangku yang mengagetkanku.

 

“Kekasih ??”. aku terkejut mendengar pernyataannya.

 

” Hai, jagiya .. pasti kau tidak menyadari kalau aku selalu mengikutimu dari belakang”. ujar seorang namja dengan senyuman memperlihatkan gusinya.

 

aku menoleh ke belakang dan…

” aaaaaaaaaa, sweet Monkey”. aku langsung memeluknya seketika melihat wajahnya yang ternyata Eunhyuk oppa.

 

” seharusnya hari ini kau menjalani skedulmu bukannya mengikutiku”. aku kemudian melepas pelukannya dan memandangi wajah Eunhyuk oppa.

 

” tidak apa. skedulku sementara aku tunda dan ingin selalu berada di samping mu”. ujarnya sedikit gombal.

 

” ihhh,, oppa jangan begitu , kau membuatku tersipu”. aku memasang wajah dengan pipi yang memerah.

 

” apa kau sudah selesai dengan semua urusan daftar – mendaftar ? “. tanya nya seiring melihat-lihat sekitar keberadaan kita.

 

” sudah oppa… eh maksudku SweetMon”. ucapku dengan keceplosan memanggil oppa.

 

Eunhyuk mengusap – usap rambutku dengan tangannya. tiba-tiba datang seseorang namja yang tidak asing bagiku dari kejauhan yang sedang menghampiri ke arah kami berdua.

 

” woahh Minho “.  sapa Eunhyuk oppa saat melihat namja itu seseorang teman dekatnya

 

” Eunhyuk hyung kau mengapa ada di sini? “. tanya nya dengan tatapan mata yang menebarkan sisi kharismanya begitu saja.

 

” ah, aku .. aku sedang melihat lihat kampusmu”. jawab nya terbata.

 

” siapa yeoja di depanmu ?? oh.. kau lagi-lagi merayu mahasiswa yang ada di kampus ini ya??? “. ujar nya asal-asal nebak

 

” Minho kau ini…”. Eunhyuk tidak bisa mengelak karena ia tidak ingin menjelaskan hubungannnya dengan diriku.

 

Suara dering handphone menyelimuti tempat keberadaan kita . ternyata suara dering handphone itu berasal dari handphone milik Eunhyuk oppa dan ia segera mengangkat telpon itu kemudian sedikit menjauh dari aku dan Minho. selesai menutup telpon, Eunhyuk oppa pamit kepadaku karena ada urusan mendadak dari skedulnya dan ia langsung meninggalkan keberadaan kami berdua.

 

” mmm, kau siapa nya Eunhyuk ?? “. tanya Minho dengan nada dingin.

 

” aaa aaaku…mmm.. aaaku.. . jawabku terbata

 

‘sesuai perjanjian untuk sementara hubungan kami tidak boleh di publikasikan’  sejenak perkataan Eunhyuk oppa muncul di benak ku

 

” aaku.. aku temannya yang baru saja kenal”. lanjutku.

 

” oh. nama mu Hana ya? aku mendengar Eunhyuk hyung memanggilmu seperti itu”. tanya nya lagi .

 

” ne. mmm aku harus pergi dulu “. ujarku dan sedikit membungkuk kepadanya

 

—- TAEMIN POV ———

 

secepatnya aku menuju universitas Minho Hyung, aku sudah berjanji akan segera melanjutkan pendaftaraan yang di bantu asistenku. sesampai di kampus aku langsung berlari menuju ruang pendaftraan dan bertemu asistenku akhirnya aku yang melanjutkan tahap pendaftraan selanjutnya yaitu interview. aku mengantri lebih dari 1 jam . aku begitu lelah berdiri dan sesuai kondisiku badanku begitu lelah sehabis pulang dari jepang kemarin. tak sadar tubuhku seakan ingin jatuh dan ada yang menangkap ku dari belakang.

 

” kau tidak apa-apa? “. tanya seseorang dari belakangku.

 

” mmm, tidak apa-apa”. aku memegang kepalaku karena sedikit pusing.

 

Akhirnya giliranku sampai juga. aku masuk ke ruang interview, semua pertanyaan yang di ajukan dengan mudah aku jawab walaupun kondisi badanku lemah tapi aku bisa mengatasinya.

 

Tinggal menunggu hari pengumuman penerimaan pada hari besok dengan jam yang sama. aku tidak kuat untuk menunggu asistenku di halaman kampus ,aku secepatnya ingin pulang untuk beristirahat akhirnya tanpa berpikir panjang aku mengambil keputusan untuk pergi ke stasiun kereta api terdekat.

 

 

———— HANA POV ————

 

” arra , ada apa denganku?? tadi saat interview aku mendadak menjawab dengan nada terbata-bata , mengapa aku begitu nervous sampai-sampai menggunakan bahasa korea formal pun aku lupa dan aku keceplosan memakai bahasa indonesia, ne. konsentrasi ku bubar begitu saja karena nervous”. gumamku dalam hati.

 

*sesampai di depan rumah*

 

“OMO !!! ANDWAE !!!…”.

 

 

aku kaget seketika melihat semua barang-barangku tertata rapi di depan rumah yang bukan milik ku melainkan milik pemerintahan, dalam keadaan seperti aku langsung menelepon guru wali kelas sekolah SMA ku yang berada di Indonesia.

 

” Bu, mengapa tidak ada pemberitahuan? mengapa aku harus pergi dari rumah ini?”. tanyaku padanya lewat telpon genggam ku.

 

 

” Hana kau tidak ingat dengan penjelasan ibu sebelum kau pergi berangkat ke Korsel? “. tanya nya balik

 

kemudian aku mengingat-ngingat pesan ibu wali kelas sebelum aku berangkat ke sini dan muncul ingatan yang terlintas di benak ku..

 

‘ tenang aja semua biaya sekolah  dan biaya hidup di sana sampai kamu lulus sekolah  semua di  tanggung oleh pemerintah’

‘ sampai Lulus sekolah … sampai Lulus sekolah’ . ingatan inilah yang berputar-putar di benak ku.

” Hallo hana apa kau baik-baik saja ? , ibu hanya ingin mengingatkan masa berlaku mu yang di tanggung pemerintah sudah habis karena kau sudah lulus sekolah dan kau harus pindah karena rumah itu akan di tempati oleh pelajar indonesia yang akan belajar di korea “. terangnya seiring aku hanya bisa terpelanga dan mengakhiri pembicaraan dengan ibu wali kelasku.
Dengan berat Hati aku pergi membawa barang-barang bawaanku dan pergi meninggalkan rumah itu. aku tidak mempunyai tujuan yang jelas aku tidak tau akan pindah kemana uang beasiswaku sudah habis di pakai pendaftaraan kuliah tadi. sepersen uang pun tidak ada di kantong sama sekali, uang kiriman dari orang tua belum datang. orang tuaku bukan orang yang mampu penghasilan mereka tidak cukup membiayai kehidupanku selama di korea. Sekarang Aku hanya menunggu tidak jelas di stasiun kereta api .
* TAEMIN POV *
Aku Turun dari Kereta Eksekutif. melihat-lihat sekitar stasiun kereta ini mengingatkanku dulu pulang-pergi bersama hyung-hyung. aku mendapati sesosok yeoja yang wajahnya tidak asing bagiku, wajahnya mirip dengan Hana , untuk mendapat kejelasan dari wajah yeoja itu aku mendekat ke arahnya.

——– HANA POV ——

 

” Hana..??? “. seru seorang namja di hadapan ku.

 

” mau kemana?? “. lanjutnya dan mengambil duduk di sebelahku.

 

” Aku tidak tau “. jawabku dengan nada dingin dan wajah menunduk ke bawah.

 

” mengapa tidak tau?? terus mengapa kau berada di sini dan membawa banyak barang bawaan seperti mau pindah saja”. tanya nya lagi dan aku masih saja tidak memandangi wajah namja itu.

 

sekilas memandangi wajah Taemin dan kembali menundukkan kepala.

 

 

**********

 

Hana seperti tak menganggap Taemin dan hanya bersikap dingin mungkin ia masih shock karena ia tidak tau harus tinggal dimana.

 

” kau kenapa Hana? “. Taemin terus memberikan pertanyaan karena jawaban dari Hana selalu tidak jelas.

 

Tiba-tiba Hana meneteskan air mata dan pandangan masih menunduk ke bawah membuat Taemin tak bisa berbuat apa – apa melihat temannya itu terlihat lesu dan perilakunya berubah drastis tidak seperti sebelum nya yang selalu tersenyum pada Taemin.

 

Tanpa henti Taemin memandangi Hana terus menerus. Kemudian mata Hana bertemu dengan tatapan Taemin.

 

————– HANA POV ———–

 

” Aku di usir dari rumah yang aku tinggal karena masa berlaku yang di tanggung pemerintah sudah habis dan sekarang aku tak punya uang untuk mengontrak  atau pindah rumah” . aku mulai membuka mulut dan bercerita padanya.

 

Wajah memelasku muncul setelah bercerita dan membuat Taemin sangat sedih dan ia ingin mengajak ku untuk tinggal bersamanya.

 

” OMO !!! Mi-cheo-sseo?? tidak . tidak aku tidak bisa “.  ujarku kaget mendengar pernyataannya

 

” aku tidak selalu tinggal di rumah ku sendiri kadang aku menempati dorm, sebenarnya rumah itu aku persembahkan untuk calon istriku di masa mendatang , tapi sementara kau bisa menempatinya”. Taemin meraih kedua tanganku

 

” aku tidak mau terlalu tergantung pada orang lain”. ucapku dan melepaskan genggamannya.

 

” kau tidak merepotkan ku”. ujarnya.

 

akhirnya tidak ada cara lain selain menerima tawaran Taemin, Setelah sampai di rumah Taemin.

 

” Aku berjanji secepatnya aku akan mendapatkan pekerjaan part time dan segera keluar dari rumah ini untuk menghindar kefitnahan orang-orang tentang kita”. kata ku penuh tekad kepada Taemin.

 

” Kau tidak perlu berjanji . kau bisa menempati rumah ini sebelum aku mempunyai pacar”. ujarnya dan menatapku sambil tersenyum

 

 

—————— TO BE CONTINUED —————

 

 

 

 

tolong para readers sampaikan komentar kalian tentang ff ini ya

boleh dengan kritikan pedas  maupun saran yang dingin

aku tetap menghargai komentar kalian

karena biarpun panas ataupun dingin aku tetap membutuhkannya

bagi yang sudah komentar aku sangat berterima kasih

sarang haeeyooooo all

sarnghamnisa semua semoga kalian

tetap setia membaca semua fanfic ku

kamsa hamnida………..:)

tatatatatatata ^^

kamsahamnida :) :)

 

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

2 thoughts on “[FF] MY IDOL MY LOVE PART 12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s