11 tema yg sering ada di dalam drama korea

Pernah menonton Drama Korea dan berpikir untuk diri sendiri, “Hei plot ini tampak tidak asing?” Yah, sebagai pecandu drama banyak dari kita menyadari, tampaknya ada beberapa tren yang membuat sebuah penampilan di beberapa cukup drama. Berikut adalah beberapa tema-tema berulang.

11. Gender benders

Sekarang, tema ini baru-baru ini menjadi populer di kalangan drama Korea, tapi terus muncul di beberapa dari mereka. Dalam kasus ini, karena berbagai alasan, seorang gadis harus berpura-pura menjadi anak laki-laki, atau sebaliknya, tetapi terutama terjadi sebagai mantan. Ini terlihat dalam Coffee Prince, Sungkyunkwan Scandal dan You’re Beautiful.

10. Evil mother

Yang satu ini cukup banyak sejalan dengan nomor 5, karena Anda akan segera melihat. Ibu melihat segera-untuk-menjadi anak mertua tidak cukup baik untuk anaknya, dan berhenti pada apa-apa untuk memisahkan mereka. Contohnya termasuk ibu terlihat dalam Boys Before Flowers dan Secret Garden.

9. Love contracts and fake relationships

Drama Beberapa termasuk “kontrak cinta,” di mana dua individu setuju untuk memulai sebuah hubungan di mana mereka tidak benar-benar memiliki perasaan satu sama lain. Setidaknya, tidak pada awalnya. Jenis dari tema, biasanya akan berakhir dalam dua menjadi benar-benar pasangan pada akhirnya. Ini terlihat dalam My Lovely Sam Soon, Full House, dan Coffee Prince.

8. Cancer, leukemia, other sicknesses

Banyak kali di drama, karakter akan mengembangkan penyakit fatal entah dari mana. Kadang-kadang mereka mati, kadang-kadang mereka hidup. Tapi ini digunakan untuk membantu mengembangkan plot, drama dan menambahkan lebih banyak .. baik, drama. Contohnya adalah Stairway to Heaven dan Autumn In My Heart, juga termasuk adalah City Hunter baru-baru ini.

7. Memory loss

Hal ini terjadi sangat sering dalam drama, kadang-kadang setelah pulih dari penyakit, seperti terlihat di nomor 8. Karakter bangun dari koma, hanya untuk melupakan kehidupan mereka. Dan lebih sering, mereka tidak lupa seluruh hidup mereka, tetapi mereka hanya melupakan orang yang paling mereka cintai. Terlihat di Boys Over Flowers, Secret Garden, 49 Days, dan Stairway to Heaven.

6. Long-lost sibling

Terlihat di Winter Sonata, 90 Days to Love, 49 Days, dan You’re Beautiful.

5. Rich boy, poor girl

Contoh ini dapat dilihat di Coffee Prince, Boys Over Flowers, Kau Cantik, My Name is Samsoon, Secret Garden, Playful Kiss dan saya yakin banyak lagi. kaya biasanya sombong, laki-laki bertemu seorang gadis miskin, tetapi pekerja keras dan pemberani. Mereka awalnya tidak bisa berdiri satu sama lain, tapi seiring waktu menyadari perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah tema umum dalam ton drama, dan itu menunjukkan bahwa prasangka antara kelas-kelas dapat diatasi dengan kekuatan cinta. Cheesy, tapi benar.

4. Piggy back scene

Hal ini berjalan di tangan-tangan dengan hampir semua adegan minum di drama.Gadis itu tertekan, jadi dia minum .. banyak, yang menyebabkan mengetuk keluar, yang kemudian mengarah ke laki-laki datang untuk menyelamatkan dan memberikan rumahnya piggy back. Pada kesempatan langka, peran dibalik dan gadis itu dipaksa untuk membuat perjalanan dengan laki-laki di punggungnya, seperti yang terlihat di Coffee Prince. Drama lain dengan adegan piggy back adalah Personal Taste, My Name is Samsoon, dan banyak lagi.

3. The infamous shower scenes

Terlihat dalam drama Boys Over Flowers, City Hunter, Personal Taste, Stairway to Heaven, You’re Beautiful, My Princess, and thankfully, masih banyak lagi.

2. Enemies turned lovers, nice guys ignored

Kau tahu apa yang saya bicarakan. Gadis itu dan pria saling membenci, namun saat berjalan, mereka jatuh cinta. Bahkan ada orang baik di sudut yang memperlakukan gadis yang lebih baik, tapi tidak, mereka hanya tidak dimaksudkan untuk menjadi. Ini selalu mengajak penonton yang biasanya root untuk pria yang baik, hanya untuk memiliki impian mereka hancur, sehingga untuk adiktif dan menghibur drama. Terlihat di Boys Over Flowers, You’re Beautiful, dan banyak lagi.

1. Love triangles.. or quadrangles, pentagles?!

Drama Tidak akan lengkap tanpa plot romantis yang rumit. Itulah grafik korelasi adalah untuk benar? Dua orang bersaing untuk satu perhatian perempuan. Tidak cukup rumit? Lempar dalam gadis lain yang tertarik pada salah satu dari dua orang. Perlu kebingungan lagi? Memperkenalkan lain pria yang dua gadis menemukan menarik. Dan kemungkinan roman rumit habisnya! Aku bahkan tidak akan nama apa drama ini adalah karena Anda dapat menemukannya di hampir setiap satu.

Source : ningin

IndoTrans by YeonNia@KoreanChingu

reshared : supershiningbeauty

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

One thought on “11 tema yg sering ada di dalam drama korea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s