[FF] You’re always in my heart Part 5 [END]

http://bumssoeulindo.files.wordpress.com/2011/05/318.jpg?w=538

Author                 : Navi0794

Main Cast            :  Kyuhyun

another cast       : Sungmin , Kim Hye seok ( character fiction), Ryeowook dll

Support Cast      : member super junior dll

Genre                     : Friendship/Romance/angst

Rating                     : PG-13

Ps : mian buat para readers yang tidak sabar dan maupun yang sabar. mian atas keterlambatan fanfic ini , maklum sibuk , dan aku sempat – sempatin untuk merangkai fanfic ini dengan kerja keras. mohon para readers untuk memakluminya. aku ingin kalian mengerti. tolong jangan sekali sekali fanfic selalu di plagiat , berceritalah dengan imajinasi mu sendiri. oh ya jangan lupa berikan komentar kalian atas fanfic ini, fanfic ini jelek kah?? kurang menarik kah?? atau bagus ??? atau lainnya?? bisa anda tuangkan dngan berkomentar. terima kasih

 

selamat membaca ^^

 

Kyuhyun Kemudian mengalah dan berlutut di hadapan Ryeowook Hyungnya sendiri. Ryeowook terkejut karena dia melakukan ini seperti saat dimana dia dulu berlutut kepada Kyuhyun karena kesalahan yang pernah membuat Kyu sakit hati  dan sekarang terbalik perasaan ryeowook lah yang sakit.

 

Ryeowook menyuruh ia bangun dari tempat berlututnya dan mengatakan:

 

” kau tetap dongsaengku walaupun sifatmu membuat aku jengkel tapi sebenarnya aku sangat menyayangi mu. kau tau aku melakukan ini agar aku bisa melindungi adik angkat yang ku sayangi .. Hye Seok sudah cukup tegar dia kehilangan kedua orang tuanya dia anak yatim piatu dia anak yang ku temukan di jalanan saat ia menjadi seorang pengamen saat itu penampilannya begitu lusuh dengan rambut kuncir di ikat dua kelabang, aku mendengar dia sangat pintar walaupun tidak bisa melanjutkan sekolahnya ke sekolah menengah atas. tiap hari aku mengunjungi tempat anak gadis itu ngamen”. Cerita Wookie dengan panjang lebarnya membuat ia benar benar mengeluarkan banyak air mata dan terisak tangis.

 

Kyuhyun mendengar cerita itu ikut menangis dan semua orang yang mendengar cerita wookie akan melakukan hal yang sama. Hidung Sungmin dan Wookie sangat merah tapi Kyuhyun langsung menghapus air matanya dengan tangan dan menghapus air mata yang menetes di pipi Sungmin Hyung nya.

 

Wookie kemudian melanjutkan pembicaraan dengan suara sedikit terisak.

” Berjanjilah untuk tidak menyakiti adik ku ” . ucap wookie dan meninggalkan keberadaan KyuMin yang masih dalam keadaan duka.

 

——— ke esok kan harinya di sekolah ——-

 

 

saat pulang sekolah terlihat Hyeseok sedang duduk di bangku taman dan sedang membaca buku di bawah pohon yang rindang nan teduh menutupi sinar matahari di siang hari .

 

aku menyempatkan diri menghampiri Hye seok. dia menatapku seolah tidak terjadi apa apa antara aku dan dirinya dia kelihatan begitu santai sepertinya dia sudah memaafkan atas perbuatanku. dia tersenyum dan menyapa ku

” Annyeong Kyuhyun “.

 

” Hye seok … sekarang aku tidak sedang melakukan janji “. ucap ku dan meyakinkan kepadanya agar dia tidak membenciku

 

” iya , aku baik-baik saja “. jawabnya dan ia melanjutkan membaca buku yang ia pegang.

 

” aku akan mengajakmu jalan – jalan . ayo kita refleksing “. tanpa basa basi aku menarik tangannya beranjak dari taman

 

hari ini Kyuhyun benar-benar membuat hati Hye Seok gembira . ia mengajak HyeSeok melihat tempat wisata yang terkenal dan membawa ia ke taman hiburan , mereka pertama memilih permainan rolling coaster dan di lanjutkan dengan permainan lainnya , Kyuhyun kemudian memilih permainan sasaran tembak dan ini menjadi permainan yang terakhir mereka karena waktu tidak terasa sudah menjelang malam.

 

satu , dua tembakan peluru sudah lepas landas namun tak satu pun yang mengenai sasaran, peluru yang ketiga ini adalah peluru terakhirnya , tubuh Kyuhyun begitu gemetar dan bercucuran keringat dengan hati yang deg deg kan.

 

dengan perasaan takut dan ragu -ragu  ia mencoba melepaskan peluru ketiganya itu. HyeSeok begitu tegang lalu ia menyemangati Kyuhyun. alhasil peluru itu tepat mengenai sasaran.

 

Hyeseok sangat senang dan bersorak sorai untuk Kyuhyun atas kemenangannya ,

” kau hebat Kyu”. ujarnya dengan senyum lebar

 

” iya siapa dulu dong, kapten basket yang tidak tertandingi”. penuh percaya diri Kyuhyun membangga banggakan.

 

Hadiah yang di menangkan dari permainan itu adalah sebuah boneka teddy bear berwarna coklat nan lucu itu yang membuat semua gemas terhadapnya , boneka itu Kyu persembahkan untuk HyeSeok, Hyeseok dengan senang hati menerimanya. semua kesalahan sudah terbalaskan dengan kebahagiaan.

 

 

——– Tiga tahun telah berlalu ———-

 

 

Aku mulai merasakan jatuh cinta kepada Hye Seok , tiga tahun sudah berlalu dan menjalani kebersamaan dengan nya dulu saat di sekolah. hubungan kami semakin dekat tapi tidak sampai sekarang, Komunikasi kami terputus karena kami sudah menjalani kehidupan masing-masing setelah kelulusan , terakhir aku mendapat kabar ia sudah ber kuliah di kampus yang paling terkenal di negara sakura jepang. tapi saat aku mencoba menghubungi dia kembali . sampai saat ini sampai waktu ini tak terdengar kabar dirinya. bertahun tahun tidak bertemu , aku sangat merindukannya…

 

seorang teman dari Hye seok menelepon Kyuhyun saat Kyu sedang sibuk menjalani aktivitasnya menjadi seorang penyanyi. teman Hyeseok menyuruh ia menemui di restoran terdekat.

 

sesampai di restoran ia melihat wajah dari seorang teman Hyeseok itu tampak cemas dan tampak gelisah seakan terjadi sesuatu , aku mendekati dirinya dan mengambil duduk di hadapannya aku mulai dengan wajah tampak serius dan beertanya kepada seorang yeoja yang berada di hadapanku.

 

” apa terjadi sesuatu ? “. tanya ku begitu serius.

 

seorang yeoja teman dari Hye seok tidak menatap balik kepada Kyuhyun dia justru memalingkan wajahnya ke jendela luar.

 

” Hye Seok… “. ujar nya terbata

 

” ada apa”. tanyaku makin penasaran

 

” dia… mengidap penyakit kanker paru-paru.. dan …”.  pembicaraannya terputus.

 

” apa ????? “. Kyuhyun memotong pembicaraannya.

 

” dia divonis oleh dokter kalau masa-masa hidupnya di dunia ini hanya di hitung dengan jari “. yeoja itu menangis sejadi jadinya , air mata bercucuran deras di wajahnya.

 

Kyuhyun hanya bisa terpelanga dan matanya mulai berkaca kaca.

” ini sangat menyakitkan penderitaannya ……….. dia begitu menderita”. napas Kyuhyun mulai sesak dan di tenangkan oleh seorang yeoja itu dan Kyu ingin secepatnya mengantar dirinya ke rumah sakit Hyeseok berada

 

——- Di rumah sakit ——

 

Kyuhyun memegang tangan Hye seok erat. Hye seok tampak terbaling lemas dan dalam keadaan belum sadar.

” ku putuskan sekarang juga untuk selalu berada di sampingmu selamanya”. isak nya sambil menangis.

 

Ryeowook juga datang menjenguk adik angkat yang ia sangat sayangi dan hanya memberikan tatapan dukanya kepada adiknya itu yang sedang tidak sadarkan diri. wookie berdoa untuk kesembuhan adiknya begitu juga Kyuhyun.

 

tiba- tiba alat penunjuk pernapasan yang mengambarkan grafik itu mulai tak beraturan dan napas Hyeseok menjadi sesak seperti tidak bisa menghirup udara oksigen. Kyu dan wookie serempak memanggil dokter dengan cepat

 

dokter secepatnya mengambil langkah untuk menolong Hye Seok mengeluarkan dirinya dari keadaan koma.

wookie dan kyu di suruh keluar oleh para suster dan kamar Hyeseok di tutup rapat membuat kami tidak bisa melihatnya

 

tak beberapa lama kemudian dokter keluar dari ruang UGD Hye seok

dia akan mengatakan bagaimana keadaan Hye seok yang sebenarnya.

 

” pasien yang bernama Hyeseok ini sudah tidak bisa ……… tertolong lagi ……. kami tidak bisa berbuat apa-apa…….”. ujar Dokter sambil terbata

 

mendengar pernyataan yang keluar dari mulut dokter membuat tubuh kami terasa tak berdaya. kami merosot ke lantai dan menepuk dada yang begitu sesak atas penjelasaan dokter . merasa tak kuat lagi untuk hidup.

 

” kalian harus bersabar menghadapi kenyataan ini “. lanjut dokter lalu kemudian pergi meninggalkan kami.

 

semua alat-alat bantu pernapasan dan lainnya di lepas dari badan Hyeseok yang sudah tak bernyawa itu.

Kyu tidak ingin terjadi dia begitu panik sampai sampai ia tidak bisa memikirkan diri nya sendiri

wookie hanya bisa pasrah melihatnya.

 

” tidak …….!!! tidak mungkin.. Hyeseok bangunlah “, Kyu menguncang guncangkan tubuh Hye seok sampai berkali-kali.

 

ini membuat hati Kyu sangat terpukul ..

 

” kau adalah cinta pertama ku Hyeseok….. aku sangat… sangat…. mencintaimu  lebih dari diriku sendiri…….. you’re always in my heart , forever in my heart …. saranghamnida Hyeseok …. saranghamnida”. Kyu mengungkapkan perasaannya dan mencium jidat Hye seok sebelum seluruh tubuh Hyeseok di tutupi kain putih.

 

—– di pemakaman Hye seok———

 

semua orang termasuk Wookie yang mengantar kan Hyeseok ke pemakaman sejak tadi sudah pulang tapi tidak bagi Kyuhyun.

Kyuhyun tampak begitu frustasi atas kepergian cinta pertamanya Hyeseok. ia tidak bisa menahan tangisnya yang kian menjadi jadi di depan batu nisan itu. dia berteriak sekencang kencangnya sambil menangis dan terus menangis

 

” sudah Kyuhyun… sekarang kita harus pulang hari semakin gelap”. Sungmin menghampiri dongsaengnya itu dan mengelus – ngelus punggungnya .

 

” aku tidak ingin ia pergi untuk selama lamanya..”. Kyu yang masih terisak isak mengucapkannya

 

” aku tau kau sangat mencintainya , biarlah dia beristirahat dengan tenang “. kata Sungmin dan dia menghapus air mata Kyu.

 

 

——— pasca kepergian Hyeseok ———

 

seorang yeoja yang berparas cantik itu memanfaatkan waktu ini untuk mendekati Kyuhyun. yeoja itu teman serekan Kyuhyun. dia mencintai kyuhyun tapi Kyu tidak mencintainya.

 

” aku tidak ingin kau sakit karena diriku, kau lebih baik tidak mencintai diriku ” . ucap Kyuhyun terhadapnya.

 

 

———————- THE END ———————

About SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **

2 thoughts on “[FF] You’re always in my heart Part 5 [END]

  1. annyeong aq reader baru…….🙂

    mian aq baru koment di part akhir……
    emmmm cerita na sih bagus…..tpi jlan cerita na terlalu cepet….dan itu bkin aq gk ngerti,,,,feel na gk dapet…dan kejadian-kejadian na……serasa mendadak semua….mungkin klaw di perjelas lagi….cerita na akan lebih menarik….
    mian yah aq cuma bisa kritik……..
    #plaaakkkk….dasar,,,bisa kritik gk bisa bkin…..hehehehe🙂

  2. annyeong aq reader baru…….

    mian aq baru koment di part akhir……
    emmmm cerita na sih bagus…..tpi jlan cerita na terlalu cepet….dan itu bkin aq gk ngerti,,,,feel na gk dapet…dan kejadian-kejadian na……serasa mendadak semua….mungkin klaw di perjelas lagi….cerita na akan lebih menarik….
    mian yah aq cuma bisa kritik……..
    #plaaakkkk….dasar,,,bisa kritik gk bisa bkin…..hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s